13 Maret, 2008

My Tutor Friend


Film yang dibintangi oleh oppa gw :) dan di produksi pada tahun 2003. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Kim Ji-hoon yang masih sekolah dibangku SMA meskipun usianya sudah cukup tua untuk ukuran anak SMA hal ini karena dia sangat badung dan hobbinya berkelahi baik dengan teman sekolahnya maupun dengan gank dari sekolah lain. Di sisi lain ada Choi Soo-weon seorang mahasiswi biasa-biasa saja yang memberi pelajaran tambahan disela-sela jadwal kuliahnya untuk mencari uang tambahan untuk membantu ibunya yang berjualan ayam goreng.

Tapi karena sifat wanita itu yang gampang sekali naik darah jika muridnya tidak memperhatikan pelajaran ketika dia sedang menerangkan pelajaran atau ketika digoda oleh murid2nya, tentu saja dengan sifatnya itu membuat banyak muridnya tidak bertahan. Ketika Ibunya menawari dia untuk mengajari anak temannya yang ternyata adalah...Kim Ji-hoon, bisa di tebak bagaiman hubungan guru dan murid ini yang mempunyai sifat sangat bertolak belakang, satu-satunya orang yang ditakuti didalam hidupnya adalah sang ayah yang mempunyai sifat sangat keras dan Ji-hoon baru saja kembali dari luar negeri setelah dia diberhentinkan karena sikapnya yang suka membangkang itu.

Dan dimulai proses belajar mengajar diantara keduanya tapi Ji-hoon tidak pernah memperhatikan pelajaran dia malah pergi lewat jendela dan menemui Ho-Kyung, gadis yang selama ini menyukainya. Tentu saja Soo-weon sangat gondok apalagi ketika Ji-hoon tahu usia Soo-weon sama dengannya semakin menjadi2 tingkahnya untuk membuat Soo-weon kesal tapi ia berjanji pada dirinya sendiri untuk bertahan dengan semua kejengkelan itu walaupun konsekuensinnya dia harus bertengkar setiap hari dengan Ji-hoon. Tapi bukan Cuma Ji-hoon yang membuat dirinya pusing ditambah lagi dengan kecemburan Ho-kyung yang tidak terima kedekatannya dengan Ji hoon.

Tidak melihat perubahan pada sikap putranya dan nilai2 pelajarannya akhirnya sang ayah memutuskan untuk mengirim Ji-hoon kembali ke luar negeri, Ji-hoon tentu saja menolak keputusan itu dan dia meminta kepada ayahnya untuk memperbaiki nilainya dengan catatan pemuda itu tetap boleh tinggal di Korea apabila ternyata nilainya bagus.

Dengan bantuan Soo-weon, pemuda itu bekerja keras untuk memperbaiki nilai mata pelajarannya dan hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan, selama proses itu hubungan di antara keduanya pun menjadi sedikit lebih akrab, Ji-hoon diam-diam menyukai sosok Soo-weon tapi gadis itu gengsi untuk mengakui bahwa dia juga tertarik kepada Ji-hoon karena menggap Ji-hoon masih anak SMA sedangkan dia seorang mahasiswi, ketika proses belajar mengajar ini berakhir Ji-hoon memberikan kalung kepada Soo-weon tapi gadis itu menolaknya tentu saja Ji-hoon sangat kecewa dan merekapun berpisah begitu saja tanpa ada kesan dan keduanya kembali menjalani kehidupan masing-masing.

Namun ketika Soo-weon diculik oleh Jong soo, saingannya selama ini disekolah membuat Ji-hoon sangat marah dan dengan keahliannya dalam ilmu beladiri dia mecoba menyelamatkan gurunya dan keduanya berhasil melarikan diri dari Jong-soo dan preman bayarannya.

Melihat acting kedua bintang di film ini keliatan banget chemistry diantara mereka berdua di tambah lagi wajah cakepnya oppa gw :), film ini layak banget di tonton.

Casting
Kwon Sang Woo as Kim Ji-hoon
Kim Ha Neul as Soo-weon

7 komentar:

intan mengatakan...

;;) pertama kali gw tonton ni film .. sumpah mata gw penuh bintang !!
kwong sang woo keren banget ..
apalagi pas senyum ... ya ampun..... :$ terpesona gw
hahaha....
pas cemburu, pas ngelindungin cewenya ... huuuhh... keren bangets......:o

antique mengatakan...

dulu beberapa tahun lalu pas pertama kali nonton g sadar....ada gong yoo....haha....
culun.....tapi tetep ganteng..... ;)

Anonim mengatakan...

gmn sich cr downloadx,q pgen bgt downld my tutor friens:((

luluh miauw mengatakan...

tutor friens bagus ya....

darlacmwm mengatakan...

jaman dulu banget nonton di tv swasta.
langsung suka om kwon sang woo.

Anonim mengatakan...

oppa kim hyun joo tampan bgetttzzz cie pa lgo pas dia senyum uuhhhhh mempesona bgtzz

Unknown mengatakan...

Sebenernya aku buka ini cuman mau tau apa peran Gongyoo.eh rupanya cuman sekilas-_- gak jadi nonton

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates