02 April, 2009

Lee Min Ho



PROFILE

Name : Lee Min Ho

Date of birth : June 22, 1987

Height : 185cm

Star sign : Cancer

Blood type : A

Family : Father, Mother, Older sister.

Schools : Namsung Elementary School, Banpo Middle School, Danggok High School, Konkuk University - Cinema major

DRAMAs

Boys Over Flowers (2009)
But I don't know too (2008)
I Am Sam (2008)
Mackerel Run (2007)
Secret Campus (2006)
Love Hymn (2006)


MOVIEs

·Our School's E.T. (2008)
·Public Enemy Returns (2008)
·Humming (2007)
·Arang (2006)
·Ghost Lives (2004)
·Repechage (1997)

AWARD

·Baeksang Art Awards - TV's best new actor

CF
·Levis strauss Sign
·Etude
·Cadillac
·Dunkin Donuts

More about Lee Min Ho : http://www.leeminho.kr/minho/profile.php









































101 komentar:

Anonim mengatakan...

:X love so much min ho...
he is so cute...^^

Anonim mengatakan...

lee min ho ganteng abisssssss...

Anonim mengatakan...

LEE MIN HO OPPA SARANGEYO !!!

I WANT TO MEET YOU BIBEH...


MMMMMUUUUUUACCCHH !!!


WHEN YOU COME TO INDONESIA ??

http://kendhin.890m.com/emoticon/bigsmile.gif

I WILL BE WAITING FOR YOU !!

VISIT ME !!


PLEASE .... !!!



I'M GRAZY WITH LOVE BECAUSE YOU !!



NAN HIMI DEULTAEMYON NAN LUCKY IN MY LIFE ...
KUDAEGA KKUMCHOROM TAGA ONEYO...!!!


MMMM'UUUUUACCCHHH !!!



OH...YAH !!


I'M FORGET !!

OH MY GOD !!


MY NAME ASTRID,DONT FORGET ME !!

I'M ALWAYS SUPPORT YOU !

CHAYOOO...!!!


HUH... :))

Anonim mengatakan...

ASTRID SUPPORT YOU !! ANNEYONG HASEYO ??

ASTRID LOVE YOU !!

ASTRID MISSING YOU !!

HEHEE... xD


ASTRID ALWAYS WAITING FOR YOU !!


ASTRID VERY,VERY,VERY,VERY,VERY L.O.V.E YOU !!


ASTRID MENCINTAIMU (in indonesia)

ASTRID PENGEN KETEMU MA LEE MIN HO !!


ATAU JANGAN-JANGAN KITA JODOH LAGI !!


hahaha.... xD


NARSIS GUA ... !!!



PLEASE VISIT ME !!


OR,,AKU AJA YANG KUNJUNGUIN KAMU ??


BOLEH DONK MINTA ALAMAT RUMAHNYA??


ATAU NO HP BOLEH LAH...??

callme_D mengatakan...

semakin banyak aja korban yang berjatuhan akibat senyum brownies yang satu ini hohohoho:x

Anonim mengatakan...

i love him so much

Anonim mengatakan...

Whhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaa................
Min Ho...
My God!!!
ganteng bgt sih!
I really want to meet you..
You're handsome n the cutez one that I've met!

michelle mengatakan...

wahh,, aku aja br tau lee min ho pas ntn boys before flowers. DAH LGSG SUKA. zz
gayanya dewasa tp ttep cute. ya kan ya kan ? hehe
:x

Anonim mengatakan...

gilaa cakep bgt.

aku suka bgt pas dy main di boys before flowers.

lucu gituu, haha :))

i love min ho, muah :-*

michelle mengatakan...

iya2 bener. wkwkwk
skali ngeliat lgsg demen..
f4 korea the best dehh. wkwkw
aku pengen ke koreaaaa.... huaaaaaa

Anonim mengatakan...

Lee Min Hoo..LuPh U So
Pertama liat gak bgtu suka tp sering ngeliat jdi suka beneran,,,,,,,
Goo Jun Pyo keren bangeet..jd pengen nnton BBF Lgi
Luv U ssssssoooo

Anonim mengatakan...

kenapa c ada cowo se-cute itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

anita mengatakan...

I love it..http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif


gw jg sk bget ma drama asia..
kl ad flm yg baru,ksh tw gw y...


thankz...

Anonim mengatakan...

Annyonghaseyo! Chonun mannasso pan-gawoyo...!


Choahaeyo Lee Min Hoooo!
Sarangheyo...!

BBF'ers kabar2i Lee min hoo ke indonesia...

Anonim mengatakan...

SUMPAH GUANTENG TENAN!!!!!

I LOVE U LEE MIN HO!!!!!:x

[LEBAY DAH GW]

POKOKNYA LIMINHO IS THE BEST... YAH...

YOU SO, CHARMING...

HOHOHOHO:))

zanessa mengatakan...

LEE MIN HOO CAKEP BNGTZ SICH!!!!!!!!! JDI PENGEN KETEMU NICH!!!!!!!!

ervilia mengatakan...

kalo liyat min ho senyum, tewas seketika gw....
a~ senyumannya membunuh bgt

Anonim mengatakan...

uhhh LEE MIN HOO GANTENG BANGET
tinggi lagi cowok idaman semua wanita..
sarangheo

Anonim mengatakan...

Guantengg...
LEE mIn Ho,,,,,
I LOv3 u,,,,,,

Anonim mengatakan...

http://kendhin.890m.com/emoticon/senang.gif
http://kendhin.890m.com/emoticon/love.gif
Keren Lee min Ho

Anonim mengatakan...

aduh!!!!!!!

KK gw kok d PAJANG" sih!!!!!!

kan jg gak enak d publikasiin!!!

Hanazawa Uerry mengatakan...

gila......
foto2 na keren abis...
seneng bs menganal u...
nama q hanazawa uerry..
kunjungi fb q yo...

mesa mengatakan...

min ho you very handsome ;;) i don't know mau ngomong ap kamu memang idaman love me:X

Anonim mengatakan...

:x Lee Min Ho..

Unknown mengatakan...

buset minhoo ko semyumnya sungguh menawan, gue bisa mati sekejap ni, untung gue ga punya sakit jantung...

wully mengatakan...

ada ya orang keren kayak gni....ckckckk!!!:x

suaranya bikin "Meelting";;)

Louphe u Min Ho...:o

Anonim mengatakan...

http://kendhin.890m.com/emoticon/bingung.gif

he's almost 21 years old?
wheiew...^^

eflin mengatakan...

i dont know what i want to say...

you"\'re the most perfect guy in this world...


and in my heart.... :s

aku ga akan nikah sebelum ketemu kamu...
kamu adalah pangeranku....

eflin_ho

Anonim mengatakan...

gyaaaa...minho oppa cakep bangeettt..sumpah deh ya, ni cowok terganteng di korea yg pernah gw liat. di kompi gw buat satu folder khusus yg isinya foto2 minho :x

Anonim mengatakan...

:o lee min hoo,,,gu jun pyo,,u make me crazy,,,so handsome n cute,,luv you:$

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

oo my gosh..
he's very hansome..
http://kendhin.890m.com/emoticon/love.gif

mesa mengatakan...

Hi, min ho You tomorrow Birthday yg ke 22 i hope you panjng umur sehat selalu..:$ (Ah... malunya),,,,:D

PEACE!!!!

HAPPY BIRTHDAY TO YOU 2x

HAPPY BIRTHDAY 2x

T0

YOU.....MIN HO;;)


I'm Fans you

My name mesa

I luph You So much:$

LebaYYYyy banget gW...

Anonim mengatakan...

Aq mah gak heran kalo menuRuT Survey di Korea Cewek2 paling pengen Nyium Lee Min Ho..:D

Coz, aq jg amat sangat mw di cium ama Min Ho Oppa, hahahahahaha..:O

HappY BiRTHdaY Min Ho..

PeRFect amat dah neh orang..

sukses bersama FOX mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :f :D :) ;;) :x :$ x( :? :@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

ayuu mengatakan...

gilaaaa......

love him so

tapi gw lbh suka jun pyo,rambutnya lucu keriting2 gt..:X

Anonim mengatakan...

you are cute and cool so much :o

inovez mengatakan...

lee min hoo
i love u so much....!
gile buener cuakep bgt cie....
lee min hoo...
muach...muachhhhhhhhhhhh.....

Anonim mengatakan...

aPakAh BeNAr gOsIp LEE mIn HO OPLAS .

callme_D mengatakan...

Kalo yg aq tau dia pnh operasi hidung itu krn hidungnya agak sdkt bengkok

Anonim mengatakan...

lee min ho oppa
saranghaeyo...
kuerrren abis

Aku nonton DVD mu kagak puas2...

seftizul mengatakan...

guantenggggg.... buangget.... bo...!!! muach... muach....muach..... I LOVE U ....

Anonim mengatakan...

iqhhh...
waw cakep beuddd!!!;;)

Anonim mengatakan...

aihhhh lee min hoo guanteng bgt. .
pgen bgt k korea bwt ketemu dia. .
cakep bgt perfect abiss
d'best lah buat lee min ho

Anonim mengatakan...

lee min hoo, sapa seh pacar lo,,,pcaran ma aq ja yahhh,,,lo cakep bgttt deghhh...jd pacar aq ja yah :s

lirikku-lovers mengatakan...

:x ckeeeeeeeeeep bgedz sehhh :o

Nadia Fridasaniya mengatakan...

aduh gila aku terkagum kagum ngeliatnya HAHAHA :x ;;)

ussagii mengatakan...

ya ampun...
oh my god....

ternyata lee min ho itu narziz euy....
:f

tapi aku suka dia.........
:s

banget.........




:))

Anonim mengatakan...

cakep banget sich min hoo upa...kaya tukang syur langganan emak gue :))

Anonim mengatakan...

Min Ho sih emang perfect bgt,
tp berita klo dy operasi hidung itu benarny gmn sih??

ussagii mengatakan...

hey aliya.....
'lam kenal yah!

mau tanya dong, bener nggak sih kalau si minho itu pecandu rokok???????

btw,
epsd BBF yg 1-25 udah termaksud yang F4 after 5 years belum sih?????


makasih yah....

callme_D mengatakan...

kalo yang aku tau emang sempat beredar di forum2 foto min ho yang sedang merokok tapi kalo soal dia pecandu wah kurang tau juga

nggak termasuk ini di luar drama yang 25 episode

Anonim mengatakan...

you are handsome min ho kapan y aq punya pacar ky loe narsis dch gw

Anonim mengatakan...

Kaseeep Pisaaaan....!!!!!!

FINKA mengatakan...

LEE MIN HO.........
YOU'RE SO SWEEEEEET......

sancay mengatakan...

lee min ho jadi koko aku donk

Anonim mengatakan...

MIN HO saranghaeyo,, yong wohni,,,appa!!!!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

Anonim mengatakan...

SArAngHAMnIdA gU JuN PyO-LEE MiN Hoo
i THiNK..... YoU'RE PerFeCT...
0_0

Anonim mengatakan...

min ho so cute ....
love him so much dech poko'a ..

hiks. ..
ada iia orang yang fisik'a sempurna kaya dia...

Anonim mengatakan...

lee min hoo, koq kmu byk fans'a c... qkhan jd q cembekuuur. huhuhuhuhuhuhuhu. piiiiizZZZZz

nicha24 mengatakan...

oppa min hoo..
i always waiting you..

Anonim mengatakan...

when U come to indonesia to meet with me....
I've U min hoo

Anonim mengatakan...

waaaaaahhhh,,,
krennnddd bageeeettt...
pokokx number 1 dweghhh
kehabisan kata2 nih gw...
intinya i love u...

nina mengatakan...

kamu ganteng banget sih

Anonim mengatakan...

lei ,,, i can't stand it!

Anonim mengatakan...

lee min ho, you make me crazy....

Anonim mengatakan...

I LOOOOOOOOOOOOP YOU PUUUUUUUUUUUUUUL LEE MIN HOO. HE...HE....HE.........................2009X

Anonim mengatakan...

tidaak
:D

Anonim mengatakan...

kurela walau hanya jadi selir hatimu...........

Anonim mengatakan...

his picture with headset is like jonghyun's Shinee pose in 'Nonna is so preety' .
awesome
!!
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

san mengatakan...

heran knapa dia bisa seganteng ini.....
:-o :X

Anonim mengatakan...

pas nonton bbf n liat min ho... aku langsung suka ma dia,, dia tuh good looking bnged,,,
min ho oppa is the best..
aku sayang oppa....
kapan dtg di indonesia kamu??
dari: hedy luph minho "minoz"

devi mengatakan...

senyum'a manizzz dachhh... hehe...

Anonim mengatakan...

MIN...HOOO...
KAMU...SEPERTI..ORG..YG..BARU..DI.DUNIA..INI...
KARNA,,SAYA,,,BARU,,NGELIAT...ORG...SEPERTI..YOU...

laksmi :) mengatakan...

ihhh.... lee min ho maniss bangettt sie... i love u lee min ho

Anonim mengatakan...

ganteng yakks..sayang kamu lebih muda dariku.:(
mata kamu begitu menantang :D

Angel mengatakan...

LOVE your drama personal TAste!! looking forward to lee min ho’s next drama or movies;)with Yoon Eun Hye or. i love u Lee Minho. I hope dream come true,i want meet with u.I like your sweet smile i love u full. i'm waiting u visit to INdonesia. Take Care n God Bless U :)

Angle mengatakan...

u make me crazy with ur smile, u very coool i like u so much. May i know your FB or all about your private? Please!!!!!

AMELIA mengatakan...

LEE MIN HOOOOOOOO I LOVE YOU. . . . . .
I YOUR FANS
GAYA U KEREN BANGET SENYUMANMU INDAH DAN DAMAI . . . .
BOLEHKAH AKU MINTA FB MUE PLEASE!!!!!!!

amelia Qusnina mengatakan...

Aku ngefans banget jadi please lee boleh I kNOw YoUr FB
Lee min hoo andai aku bisa ketemu kamu suatu saat nanti aku ingin ketemu kamu aku nggak peduli walau kamu udah keriput jelek item aku tetep ngefans sama kamu. . . . .
o ya jangan lupa minta tanda tangannya ya. . . .
and kenalin ma F4 juga donks oce lee. . . .
kalau boleh tau apa nama perkumpulan fans2 kamu. . .
aku termasauk loch. . .. . . . . .
prikitiew. . . . .

callme_D mengatakan...

buat yang suka Lee Min hoo ini alamat official resminya di Facebook : http://www.facebook.com/OfficialLeeMinho

Unknown mengatakan...

Aku boleh nanya gk ?
kok drama terbarunya gk di posting! :((
aku pingin tau sinopsisnya !

callme_D mengatakan...

hi kangsan..

ntar ya kalo aku udah gak sibuk sama kerjaan kantor pasti aku tulis aku udah nonton dan happy ending kok..nggak nyesel nontonnya

Anonim mengatakan...

lee min hoo
anyong haseo

gamsyahamnida
^_^

Anonim mengatakan...

you're haenseom..!!!

love youuu... ;)

Anonim mengatakan...

minho I LOVE YOU FOREFER

Anonim mengatakan...

First, i don't know about you.
i never watch BBF before.
but my sister lend me the dvd boys before flower.
after i watched, i know why all people in the world amazing with you.
because you are the profesional actor :)

Anonim mengatakan...

hai..mba Aliya slm kenal yah aq Ria
mba mo ty dunk apa bedanya pahe 4DVD BBF dgn 5dvd nya BBF??? bingung aq... trus Nonstop 5 itu juga g ada jualannya episodenya byk yah??? thanks before

Anonim mengatakan...

min ho gnteeeeenngggg bgt
kpan yhh bisa ke indo
:-*

indah mengatakan...

bussyyettt
lee min hoo guanteng bangett
kku pgen ketemuu
tp kpann ?????
:(

indah mengatakan...

huhuhuhuhuhuhu :((
syankk bgt amuh lebih tua jauhh bgt darri akk

lahh pkok'a luph you pulll lee min hoo

kpn bissa k'indo

ulfah mengatakan...

min ho oppa sarange...... :)

Anonim mengatakan...

haiiii....lee min ho you very very cool n handsome heeeeheee good luck for u work

xamthone plus mengatakan...

oppa min ho....
sarangahaeyo...

Anonim mengatakan...

oppa min ho sarangheyoooooo...........i love you fulllllllllllll aku ngevens banget sama kamyuuuuuuuu pokok nya i love you fullllllllllll deckkkkkk

Anonim mengatakan...

i love so much.....................:*
:x
lee min hoo......:X

Anonim mengatakan...

senyuummuuu ....
membuat hati quh meleleeh....
untung quh punya lemari es...
so..
kalo meleleh la9i.. ting9al dbekuin dja....
hehehe -;;)

Anonim mengatakan...

oppa...
i want to meet you... :-*

Anonim mengatakan...

love u soooo lee min hoo...........

syielvie mengatakan...

hi lee minho i love you

dive mengatakan...

lee min ho, gue suka senyuman lo, I LOVE Lee MIn Ho

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates