23 Februari, 2009

Lee Dong Wook


PROFILE

Name : Lee Dong Wook
Birth : November 6, 1981
Height: 185cm
Weight: 78kg
Blood type: B
Profession: Actor
Education: Saejung University


Dramas :
Bittersweet Life
My Girl
Hanoi Bride
Speechless Love
Merry Go Round

Movies
Ø Love Story in Mountains
Ø Arang
Ø The Perfect Couple
Ø Heartbreak Library

Music Videos
· Monday Kiz- Bye Bye Bye
· Suho-Spring, Summer, Autumn, Winter
· Jed- Lost Love In the Forest
· Hurry Up

Award
§ 2003 SBS Acting Skill Award – New Star
§ 1999 V-NESS Screen Award




11 komentar:

Anonim mengatakan...

uad pernah 3 drama serinya Okeh bagt........

ayuu mengatakan...

pertama kali gw kenal drama korea tuh waktu gw ntn my girl..lee dong wook tampan bgt!!
baru deh ntn full house,trus skrg boys over flower..
ga semuanya gw suka,tergantung yang main eyes catchy apa ngga..;;)

Anonim mengatakan...

Howwwwayooo....
tq sangad wad yg punya nh blog....
slera anda smaaaa bgd ma saia....
mlai dr so ji sub,gong yoo,jo in seong,hyeun bin, tp kurang satu....
jae heee.....
plizzz mnta inf yg up 2 date ttg dy dll.....
tq

nina mengatakan...

kamu itu emang gak ada yang bisa kalahin karna kamu emang bener2 keren banget

nina mengatakan...

walaupun katanya rantingnya lebih tinggi tapi kalau menurut aku bbf tetap yang paling keren

syifayaoxin mengatakan...

lee dong wook ................
saranghae♥

Anonim mengatakan...

aku dulu ngefans bnged ma dia tapi waktu muncul lee min ho langsung suka dech ma min ho,,,
hehehe but kamu masih ada di hatiku,, karena kamu artis korea pertama yg aku kagumi,,,
hedy luph min hom n lee dong wook selamanya

Anonim mengatakan...

there is no words i can say expect "Oppa" Saranghe..so much..:D

Anonim mengatakan...

lee dong wook tampan,
lee min hoo tampan
lee seung gi tampan
park geun seuk tampan
park shi hoo tampan...
tapi mereka semua bukan pacarku..hiks.hiks.hiks

Anonim mengatakan...

teman2 mari kita berdoa agar salah satu pria ganteng korea jd pacar kita.^_^..klo ada yg berhasil kabari gw ya.Dina..:D

xamthone plus mengatakan...

hmmmm.....
keren.......

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates