02 Juli, 2008

Kabar terbaru Daniel Henney

Setelah lama nggak muncul ternyata cowok yang melejit lewat My Name is Kim Sam-soon ini baru saja syuting sebuah film produksi Hollywood, X Men Origin : Wolverine dan character yang dimaninin sama Daniel juga nggak bukan sekedar numpang lewat doang karena dia akan berperan sebagai Agent Zero yang mempunyai nama asli David North mendampingi Hugh Jakman.

Dan waktu di tanya wartawan mengenai keterlibatannya di film tersebut dengan semangat cowok yang tahun kemaren mendapat gelar best actor di Blue Dragon Film Festival untuk perannya di My Father menceritakan awal keterlibatannya di X Men Origin : Wolverine “ kejadiannya sendiri cukup cepat, saat bertemu dengan para eksekutif Fox, aku sama sekali tidak tau siapa saja yang terlibat, namun mereka sepertinya sudah melihat aktingku dan menganggap kalau aku cocok dengan peran yang di tawarkan."

Berperan sebagai agent Zero bukanlah suatu hal yang sulit bagi cowok yang bernama lengkap Daniel Philip Henney ini, menurutnya dia hanya perlu persiapan sebentar sebelum bertolak ke lokasi syuting “ setelah menerima peran, aku langsung kembali ke hotel, membaca naskah, mengatur ulang jadwal dan empat hari kemudian, aku sudah bertolak ke Selandia Baru tempat syuting di lakukan".

Di Hallyu sendiri cowok ini yang juga main di Spring Waltz dan juga film Seducing Mr. Perfect (Salah satu film Korea Fav gw) telah menjadi idola baru, cowok kelahiran taun 1979 ini juga sempat jadi model dan juga bintang iklan di negeri paman Sam dan menurutnya tawaran dari Hollywood sudah berapa kali datang tapi sayangnya semua peran tidak sesuai dengan harapan Daniel, yang terpenting menurutnya adalah peran tanpa mengedepankan ras ( YES say no racism ) sekaligus lawan main yang sudah teruji.

Dan ketika di tanya rencananya setelah X-Men Origin : Wolverine yang telah rampung bulan Mei 2008 kemaren dan akan di rilis Mei 2009 “ kita lihat saja tawaran yang bakal datan berikutnya, karena sejujurnya yang kucari adalah kualitas saat memilih peran dan tentu saja aku sangat gembira klo bisa kembali tampil di produksi Hollywood. Well gw doain dech Kang biar dapet peran baru lagi di Negerinya “Uncle obama” ^_^

source : dari berbagai sumber




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates