03 Juli, 2008

Lovable and Attractive Male Stars

Siapa sich actor korea favorietnya kamu….?

Menurut polling yang dilakukan oleh AlphaGirl sebuah majalah wanita berikut adalah daftar favorite Gentleman actor versi mereka...

1. Jo In-seong, gw setuju kalo ngeliat muka “Chae-min yang cakep abis dengan muka innocentnya dan kayaknya orangnya juga menyenangkan sok tau banget ya gwdan gw nggak bisa ngelupain perannya di Something Happens in Bali ( mungkin termasuk drama korea yang endingnya paling tragis but slalu bikin kangen sama Chae min)

2. Jan Dong-gun, kalo oppa yang satu ini menurut emang nggak perlu di ragukan lagi pesonanya yang bikin gw kebayang2 Han Kyul di All About Eve dan merindukan kehadirannya lagi di layar kaca tapi kayaknya sekarang dia lebih enjoy bermain di layar lebar setelah film terbarunya Laundry Warrior

3. Gong Yoo, kalo cowok yang satu ini emang keren dengan postur tubuh yang ok banget bisa di liat di Coffee Prince dan sayangnya blom ada berita terbaru lagi dari GY karena saat ini doi sedang ikut Wamil dan moga2 aja ada sekuel dari Coffee prince (ngarep mode on*)

4. Ji Hyeon-woo kalo buat yang satu ini gw nggak bisa komentar banyak karena belum ada drama atau filmnya yang gw liat

5. Kang Dong-won, gw pertama kali liat namja yang satu ini di Temptation of Wolfes ( yang masih fresh from di oven banget ) dan juga drama series Magic yang sampe sekarang gw blon nemu dvdnya

6.Yoo Jae-seok, gw juga nggak terlalu familiar dengan nama yang satu ini

Selain itu AlphaGirl juga buat polling actor muda mana yang mau di ajak berkencan dan menurut mereka alasannny adalah cute personalitiy, fun and exciting culture dan juga comfortable aura dan actor muda itu adalah.........

1. Ji Hyeon-woo, gw juga blom pernah nonton film or dramanya (ada yang tau..)

2. Rain or Bi, sapa sih yang nggak kenal sama cowok yang satu ini yang ikut main juga di speed racer dan drama yang gw suka full House ( one of my favorite ) dan Love to kill

3. Jang Geun-seok, kayaknya cowok yang satu ini emang bener2 lagi “beredar” doi multitalented banget dari acting sampe nyanyi setelah aktingnya di Hwang Ji-ni sampe yang terbaru Baby and I


4. Lee Seung-gi, yang kalo nggak salah bakal maen di Iljimae versinya MBC nggak banyak yang gw tau about him


5. Jeong Il-woo, yang mana ya...?

So many lovable and attractive male stars were brought up just now. Who are your favorites?

Sumber : Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates