25 Juli, 2008

Today Is My Birthday



Waaaaaa umur gw hari ini nambah lagi dan nggak kerasa umur gw beberapa taon lagi bakal kepala 3, nggak banyak hal yang pengen gw minta di hari ultah gw ini cukup dengan
- salary yang semakin meningkat
- punya kerjaan baru yang lebih baik dari sekarang
- punya gebetan baru
- semakin menjadi orang yang lebih bersyukur
- mengurangi mengeluh hal yang nggak penting
- semakin peduli sama keluarga, temen dan juga sesama jojoba hehehe

Dan gw sangat bersyukur memiliki orang2 yang masih care sama gw walaupun terkadang gw masih suka egois, keras kepada , baik hati dan tidak sombong

Temen2 yang selalu ada buat gw pinjem duit buat akhir bulan (nggak ding becanda )

Beberapa ucapan dari temen2 dan kakak + adek gw

Keponakan : Tante, Met Ultah yach moga sukses c cepat dapat pacar yang yang tajir

Adek : Kakak,Met Ultah ya, moga cepat nikah biar dapat kakak ipar yang baru

Adek Kos : Mbak,met ultah cepat dapat jodoh + gendut (maksud loe?!?!)

Temen gw : Happy b'day 2 U panjang umur, sukses untuk semuanya, ndang yusul

temen2nya buruan make a wish ( mau banget bu tapi bapaknya nggak ngajak2 nikah tuh
)
Sobat gw : Selamat ultah, semoga buruan nikah (sapa yang mana bu ? )

Abang gw : Selamat ulang tahun (singkat padat dan jelas)

Kakak gw : Met ultah, trus kapan nikah (kapan2 )

Intinya sih mereka doain gw biar buruan kawin nggak jomblo mulu (padahal kan saat ini gw sedang melakukan koleksi,seleksi,eliminasi trus baru gw resepsi so happy birthday to myself,be better person. Maunya hari ini menyenangkan dan memanjankan diri sendiri tapi berhubung akhir bulan cukup dengan ke salon,meni pedi + nonton Batman + makan malam sama adek gw

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates