31 Mei, 2009

MIXED POSTING #7.

Post #.1 Kim Bum mundur dari produksi Film “71”


Mungkin karena udah nggak bisa bagi waktu lagi akhirnya Kim Bum mutusin buat mundur dari produksi film ”71” dan nggak heran juga karena sekarang Kim Bum sedang sibuk banget berlatih ilmu beladiri untuk perannya di drama series terbarunya ” Dream” dan juga shooting film ”Emergency”.

Moga2 DramaLover nggak bosen kalo aq sering posting mengenai cute namja ya satu ini heheh. Di film ini Kim Bum akan adu acting dengan Joo Jin Mo dan juga Son Dan Bi. Film yang berlatar olahraga tinju ini juga rencananya akan di dukung oleh Julian Kang actor blasteran Korea – Canada.

Berkisah tentang seorang preman jalanan yang di perankan oleh Kim Bum yang di latih oleh seoang ahli beladiri juga untuk menjadi petarung kelas atas yang diperankan oleh Joo Jin Mo dan dia memiliki anak yang diperankan oleh Son Dan Bi

Jadi penasaran sama actingnya Kim Bum di drama ini secara dia imut dan charming gitu dan mesti beracting menjadi preman tapi tetep kudu sabar karena shootingnya saja baru akan di mulai bulan juni ini.

Post #2. “Return of Iljimae” vs “ Iljimae”


Mungkin banyak yang ngebandingin actingnya Jung Il Wo sama actingnya Jun Ki di “Iljimae” dari beberapa comment yang gw baca di forum2 kebanyakan drama lovers lebih menyukai versi yang dimainin sama Lee Jun Ki.

Gw nggak tau itu comment subjektif atau objectif karena secara pribadi gw belum pernah nonton Iljimae versinya Jung Il Wo.


Post #3. Film “ Mother” Pecahkan rekor Box Offices


Nggak sia2 perjuangan kru2 film “Mother” termasuk Won Bin karena baru di rilis pada hari pertama pemutarannya sudah meraih sebanyak 220.000 penonton dan angka ini mecahin rekor yang dibuat oleh film horor ”Thirst” yang ”Cuma” meraih 178.000 penonton pada hari pertama pemutarannya pada 30 april kemarin.

Post #4. Drama yang siap edar di tahun 2009

Banyak banget drama2 series yang gw tunggu tapi di Korea belum selesai tayang, dan beberapa drama yang mungkin worth itu buat di tunggu2 ( dan moga2 aja emang worth itu buat di tunggu ) itu adalah

1. Shining Inheritance a.k.a Brilliant Legacy


Cast : Han Hyo Joo, dan lee Seung Gi

2. Queen Seon Deok

Cast : Sung Yu Ri dan Go Hyun Jung

3. That Fool


Cast : Hwang Jung Min dan Kim Ah Joong

4. IRIS


Cast : Lee Byung Hun, Kim Tae Hee dan Kim Seung Woo

1 komentar:

sabrinahasyati @yahoo.com mengatakan...

semoga aja lebih banyak korea membuat film semangkin tinggi rating nya supaya bisa di putar di indonesia dari pada gw nonton film indonesia yang gak ada abis nya mending film korea
kore i love you :x

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates