16 Agustus, 2009

"Itaewon Murder Case" : Siap Rilis



Film terbaru Jang Geun Seok siap rilis, di ambil berdasarkan kisah nyata “Itaewon Murder Case” dan di kenal juga dengan “Burger king Murder” pembunuhan yang terjadi pada tanggal 13 april 1997 di Restaurant siap saji Burger King

Di film ini Geun Seok berperan sebagai Remaja berdarah campuran Korea-Amerika bernama Arthur Patterson anak dari tentara amerika yang di tuduh melakukan pembunuhan ketika seorang mahasiwa Jung Pil Cho ditemukan meninggal denga 9 luka tusukan di dada dan leher di toilet di Burger King yang terletak di Itaewon district di Kota Seoul yang terkenal di antara turis dan juga Tentara Amerika ( di dekat sana ada pangkalan militer Amerika di Yongsan Garrison ) dan dua orang warga Amerika di curigai terlibat dalam pembunuhan ini salah satunya Patterson.

cuplikan dari film "Itaewon Murder Case"


Dan Kasus ini sempat menimbulkan kemarahan di masyarakat karena dengan alasan kurangnya bukti-bukti kedua remaja warga negara Amerika itu kemudian di bebaskan.

konferensi pers untuk film ini sendiri sudah dilakukan di Korea tanggal 11 Agustus kemarin dan rencananya akan dirilis september bulan depan

Pipinya Geun Seok Chubby Banget..




nggak sabar liatnya moga2 nggak lama2 dah ada di lapak2.. i wish

credit to Asianwiki and Itaewon2009


1 komentar:

sabrina_jangsunmi mengatakan...

di fotonya yg ini kok jang geun seok rambutnya gtu y... wahh .. sometimes i hate jang geunseok oppa's stylist .... !!!(no offense )

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates