09 Agustus, 2009

Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo Cinlok ?



Bulan ini emang bulan penuh cinta untuk selebritis Korea setelah sebelumnya ada pasangan baru HYEKYO dan sekarang menurut kabar yang berhembus walaupun belum bisa di konfirmasi benar apa nggak tapi menurut rumor yang beredar Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo juga sedang dalam proses pedekate mungkin Cinlok di drama terbaru mereka "Partner"



Walaupun management keduanya membantah rumor itu yang mengatakan kalo mereka berdua sekarang cuma teman dekat satu sama lain.

yaaa love is in the air rasanya seneng aja sih kalo ngeliat mereka beneran jadian walaupun lagi-lagi harus patah hati hiks..hiks

credit and thanks to: allkpop



3 komentar:

--- mengatakan...

Uda bahas partner blom??
Aku baru nonton satu episode dan ceritanya unik deh.
bahas donk...

panggil gw Aliya mengatakan...

hi please dunk kalo comment namanya juga di tulis ya biar lebih enak nyapanya :)
aku belum nonton drama ini karena aku tipikal orang yang gampang penasaran jadi ntar aja dech kalo dah complete discnya baru aku tonton

yup mengatakan...

weel,both pair,hyun bin and hye kyo also dong wook and hyun joong are all my best favourites korean entertainers..................
i am happy my best people just get in love
it spreads happy thing on August...
near to ramadhan,love month and indonesian independence day

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates