29 Agustus, 2009

We Will Miss U guys

well.. rasanya tahun ini banyak banget namja favorite gw yang pergi untuk membuktikan dirinya sebagai warga negara yang baik dengan mengikuti Wamil dan tahun ini adalah tahun terakhir buat aktor2 kelahiran tahun 80an itu, yaa seenggaknya mereka pergi masih ada brownies yang lainya Lee Min Ho and the gank dan juga temen2 satu angkatannya walaupun sebenarnya mereka tak tergantikan

tapi teutep aja gw bakalan kangen sama namja-namja ini dengan wajah mereka,kegantengan mereka dan tentu saja acting mereka gw rasa 2 tahun bakalan terasa lama banget...

siapa saja yang sudah pergi dan akan segera pergi

Lee Dong Wook setelah menyelesaikan drama terbarunya "Partner" akan segera menyusul temen2 yang laen buat mengambdi pada ibu pertiwi..wookie baek2 ya disana



Kim Rae Won yang membuat gw jatuh cinta pada pandangan pertama di "my love patzzi"



Gong Yoo always miss him pengen liat acting kerennya lagi kayak di "Coffee Prince"



Jo In Seong yang pergi Wamil dengan meninggalkan film yang cukup bikin gw sempat ilfeel sama dia gara2 actingnya di "Frozen Flower"




Kim Jung Hoon, siapa yang bisa ngelupain kharisma pangeran yul di "Goong"



Jae Hee siapa yang bisa melupakan keusilan Mong Ryong yang membuat Chunyang Jatuh cinta di " Sassy Girl, Chunyang"



Joo Hyun Jae liat acting pertamanya di "1 Mom and 3 Dad" cowok matre yang akhirnya jatuh cinta pada karakter yang di perankan oleh Eugene



Joo Ji Hoon setelah menyelesaikan hukuman 120 jam pelayanan public akibat penggunaan obat2 terlarang akhir tahun ini akan segera bergabung dengan teman2nya untuk ikut WAMIL



Lee Dong Gun,Lovers in Paris pertama kali gw liat actingnya namun sepertinya namja yang satu ini harus menunda keinginannya untuk ikut Wamil akibat anemia yang di deritanya



Kim Jae Woon, senyumnya yang tulus dan juga drama "Wonderful Life" yang membuat namja ini selalu ada di ingatan gw.



siapa yang paling kamu bakal kangenin di antara mereka

19 komentar:

Cece.Fathia mengatakan...

gw bakal banget ama Lee Dong wook .Jo In Seong. Kim Jae Woon. Jae Hee. Kim Jung Hoon.
tp , gw bangga bgt mereka buktiin mereka adalah warga yang taat . .

Anonim mengatakan...

lam kenal,
aq silva..

klo aq bakalan kangen bgt ma Lee Dong Wook,Gong Yoo, Joo Ji Hoon ma Kim Jung Hoon
:(( :((
aq akan menunggu mereka kembali.. :x

Mrs. Tippy Cute mengatakan...

huhuh... :((

bKal kangen bgt ama goong yoo, kim jung hoon, jae hee and lee dong wook neh..

manG kalo ud ikut wamil, gx akan bakal balik kagi ya???

Uca August La mengatakan...

gue bakal inget bgt bgt nya sama prince yul. hehe udah ganteng pinter lagi, aaaaaaaaah
oia cafe seoul udah ada di lapak2 belum sih? hemm pengen liat akting terakhir dia sebelum wamil!

Yoo Hye Chun mengatakan...

kim jung hoon dan jae hee hm...... kharisma mereka b2 benar2 melekat dlm ingatan gue selamanya......... huaaaa... hiks...hiks.... fighting ya oppa!!!

Anonim mengatakan...

gong yoo, dong wook, ji hoon pastiny..

btw, salam kenal aliya...
q ree..
seneng deh ada blog yg ngebahas serial2 asia n ind sub.
blh tw alamat fbny ga?thx...

oia, rain udah ikut wamil blm sih? q blm pernah denger kbr dy ikt wamil. (sori klo salah, cz q msh baru d dunia perdramaasiaan.. halah apaan sih?heheheee..)

blh request ga al?
tlong ulas doremifasolasido, heartbreak library, sm serial2ny joe cheng blh ga? (tapi klo ga ngerepotin n aliya udah nonton..)

sori y al, byk tuntutanny..
pis yo..^0^

callme_D mengatakan...

hi q ree salam kenal juga thanks ya dah mampir..
rain emang belum ikut wamil dia lagi sibuk2nya sama tour albumnya

Anonim mengatakan...

aduuuh..udah kangen ama gong yoo, jae hee..huhuhu...eh, salam kenal lagi gak neh?? link ini ada di blogroll ku..pasti udah pernah berkunjung dulu :)

Juwita... mengatakan...

Yang paling aku gag bisa lupain adalah PANGERAN SHIN - Joo Ji Hoon...
Walaupun dia terlibat nerkoba, aku tetep suka sama dia.
Kira-kira setelah dia ikut wamil, balik lagi gag ya jadi aktor korea???

Anonim mengatakan...

waaa.. oppa"ku (wookie & ji hoon) bakal brkt wamil ya? mana oppa gong yoo jg blm balik niy, sedihnyaaa...:((

Anonim mengatakan...

KIM Rae WON......., g cakep2 amat.... tp menarik..:P

Anonim mengatakan...

wow,tnyata Kim Rae Won lg wamil toh...
btw film drama terakhir Kim Rae Won sebelum wamil apa seh..

callme_D mengatakan...

drama series : Gourmet
Film : Insandong Scandal

mpit mengatakan...

Hmm..aku merindukan oppa jae hee yang memukau dalam actingya..mw yang sedih atau kocak..hebat dah.. tapi ku juga akan merindukan joo jihoon..hhuuhh..jo jihoon aneh dibotakin..tapi lucu..hhoho..ehh..coba deh film Only You dimainkan oleh si pelit di onemomthreedad ama chunyang..meski udah lm sih..keren deh blogna..alya

Anonim mengatakan...

hi.....aliyah.pha kbar????yg gw pgen liat aktingny lg tentu lee dong wook n kim rae won.lee dong wook yg keren n kim rae won yg lucu.kira2 lee dong wook n kim rae won kpan yach slesai wamilny????

Anonim mengatakan...

hi.....aliyah pha kbar??gw coesmi.yg gw pgen liat aktingny lg tentu lee dong wook n kim rae won.lee dong wook yg keren n kim rae won yg lucu.kira2 lee dong wook n kim rae won kpan yach slesai wamilny????

callme_D mengatakan...

hi..baek-baek
suka wookie ya kayaknya taun depan mereka baru kelar wamilnya kan baru masuk taun kemarin

cHa cHa mengatakan...

kgn sm oppa joo ji hoon, oppa kim jae won, oppa kim rae won, oppa jae hae...

huaaaaa kgn..
jgn lama" yh ikut wamilnya...
:D

kmbali lg d layar kaca...
:)

Anonim mengatakan...

yg pasti pangeran lee yul

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates