22 Oktober, 2009

City Hall






7 komentar:

Anonim mengatakan...

Hay Aliya lam kenal gw noy@ ! gw juga suka banget sama serial film & drama korea ;X
city hall termasuk kategori favorite gw loh ! awalnya karena ada Kim Sun Ah (Karena gw ngefans banget sama doi), tapi ternyata pas gw tonton gila drama nya keren banget ........ hanya dengan adegan2 ringan tapi bisa bikin gw ngakak =)) , nangis ;(( dan tersentuh !
gara2 ini gw tambah ngefans ..... gw mau kasih refrensi drama yang menurut gw bagus kalau ngak salah judulnya "Good JOB.." (lupa lengkapnya)...!

callme_D mengatakan...

hi Noy@ salam kenal jg
tos dulu dunk gw juga suka banget sma eonni yg satu ini total bgt tiap main drama
awalnya nggak terlalu suka sama lead actornya tapi setelah nonton AMPUN gw pallin in luv :X sama ahjussi yang satu ini
gumawo buat referensinya ntar gw cari dech

Anonim mengatakan...

ga posting sinopsisnya ?
endingnya gmn?

Anonim mengatakan...

waaaa...kurang ni postingan.a...
CITY HALL thu trmasuk slah satu drama favorit aq..
coz drama.a thu keren abiz dhe..
coba aja tonton klian pzti langsung jtuh cinta..
hehehe ^^'
ngakak abizzz..sedih,,terharu bahagia..smua.a cmpur jd satu..
satu kata "perfetto"

Unknown mengatakan...

Keren banget nih ,, ada ya manusia kayak gini oke banget..actingnya di City Hall ,,gw nonton gak bosan , cool Cha..good luck..my bro

Anonim mengatakan...

kalian dapat kasetnya dimana sih?...penasaran deh nontonnya...kenalin aku ayu...

Anonim mengatakan...

city hall kereeenn banget..
recomended abis..
awalnya bethe liat pemeran utama cowoknya
tp lama2 cinta banget ma dia...
coba di kehidupan nyata ada yag spt joo gook yaa.. gw pasti yang daftar pertama tuk jd ceweknya.. hahahahaha.. *ngayal

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates