30 Desember, 2009

Favorite Drama Lovers di 2009

Sepanjang tahun 2009 banyak banget drama yang beredar dan tayang di korea sono yang juga bisa kita nikmati berkat kebaikan abang-abang petani yang sigap banget mengedarkannya disini dan diantara drama-drama itu ada sebagian yang menjadi favorite gw,yang lama gw tunggu-tunggu tapi ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan gw ataupun drama-drama yang saat ini di korea masih tayang dan karena kebaikan temen gw yang mo berbaik hati ngasih gw hasil copynya akhirnya gw bisa nonton drama2 itu tanpa streaming dan nggak ngabisin kuota gw ueheu.

So drama-drama favorite gw sepanjang tahun 2009 adalah

1. You're Beautiful

Rasanya sekarang semua orang sedang kena virus A.N.Jell dengan cerita yang relatif ringan dan simple yang nggak perlu buat kening kita berkerut buat mikir ditambah lagi para pemainnya yang membuat mata yang ngantuk jadi lebih segar yang sebelumnya nggak kenal sama yang namanya Jung Yong Hwa akhirnya tau sama cowok yang mendapat julukan “Prince Towel” ini atau yang sebelumnya nggak familiar sama Jang Geun Seok akhirnya klepek2 sama senyum maut cowok yang satu ini di tambah lagi OST dari drama yang satu ini yang recommended banget.

2.Shining Inheritance

Drama yang satu ini tipikal drama yang korea banget ada ibu tiri yang jahat sama anak tirinya trus anak tiri ketemu pemuda dan jatuh cinta dan walaupun ceritanya klise banget namun jalinan ceritanya yang terjalin dengan baik banget dan membuat gw penasaran gimana perubahan hwan dari cowok yang super duper nyebelin jadi pribadi yang lebih hangat belum lagi karakter ibu tirinya Eun Seong walaupun jahat abis tapi dia nggak perlu pake acara melototin matanya plus ngomong teriak2 buat nunjukin kalo dia itu jahat.

3.City Hall


Alasan utama gw liat drama yang satu ini karena faktor Kim Sun Ah dan belum tertarik sama sekali dengan lead actornya apalagi awal baca sinopsisnya yang kayaknya rada berat tentang dunia politik gitu tapi ternyata setelah lewat episode2 pertama gw justru jatuh cinta sama ahjussi di drama ini yang menurut gw charismatik banget dengan gayanya yang cool dan tentu saja acting Kim Sun Ah yang nggak pernah di ragukan lagi dan menurut gw ini salah satu tipikal cinderella story versi modern dan tentu saja ceritanya yang kocak plus romance yang dapat banget di antara Kim Sun Ah dan Cha Seung Won.

4. IRIS


Genre drama yang beda dari drama korea pada umumnya ditambah lagi dengan pengambilan gambar di beberapa negara membuat ini salah satu drama yang paling gw tunggu-tunggu dan emang ternyata ceritanya cukup membuat penasaran apalagi di episode2 awal yang banyak membuat adegan flashback yang membuat gw menebak2 mo dibawa ke mana alur ceritanya belum lagi adegan action yang membuat gw berasa nonton film made in Hollywood dan soal acting Lee Byeong Heon emang nggak perlu di ragukan lagi dan juga pemain pendukung lainnya walaupun gw sedikit kecewa dengan keberadaan TOP disini yang menurut gw kesannya kok Cuma tempelan doang (sorry buat penggemarnya TOP..no offence please )


5. Boys Before Flowers

Gara-gara drama yang satu ini siapa yang nggak kenal Lee Min Ho CS walaupun sebenarnya drama yang satu ini hasilnya jauh banget dari apa yang gw harapin..bisa dibilang gw sedikit kecewa mungkin karena ekspetasi gw terlalu tinggi terhadap drama ini belum lagi endingnya yang nggak “nendang” banget. Tapi seengganknya gara2 film ini gw tau yang namanya Lee Min Ho yang punya senyum maut dan gara-gara drama ini juga membuat Kim Hyung Joong sepertinya menjadi orang yang beredar dimana2 dari iklan ke iklan yang lainnya dari satu penghargaan ke penghargaan yang lainnya walaupun menurut gw actingnya masih sedikit kaku namun hal itu bukan menjadi persoalan buat penggemar Ji Hoo Sunbae karena sepertinya tahun 2009 adalah miliknya Kim Hyun Joong

6. Cain and Abel


Sosok So Ji Seob di awal2 drama ini asli sangat mempesona gw gimana nggak jarang banget liat Ji Seob di drama2nya yang pernah gw tonton menghadirkan sosoknya yang selalu tersenyum namun ternyata itu Cuma episode awal doang karena kebelakangnya kemudian kembali menjadi sosok yang sering banget di mainkan Ji Seob. Walaupun gw agak2 ngilu nonton drama yang satu ini karena ngeliat pisau bedah dan darah dimana2 dan ternyata emang kejahatan itu nggak perlu dibalas dengan kejahatan juga.

7. Smile, You


Walaupun di koreanya belum selesai tapi asli gw suka banget sama drama yang satu ini pertama karena gw suka banget sama karakter Jung In di sini cewek yang baru saja nikah trus ditinggalin sama suaminya di jalan tol menuju bandara karena suaminya baru di kasih tau kalo keluarga Jung In baru saja bangkrut namun hal itu nggak membuat membuat Jung In merasa menjadi cewek yang paling malang di dunia justru dia semakin kuat dan bertekad buat ngebalikin cincin pernikahan pada mantan suaminya dengan bekerja di perusahaan mantan suaminya itu dan jatuh cinta pada orang yang lebih dulu mencintai kakaknya.

So apa drama favorite kamu sepanjang tahun 2009… share disini yaaaa ^-^

13 komentar:

Cix mengatakan...

Wuahh.. sama nih.
1. aku pilih You're beautiful, alasannya sih sama yg pasti ceritanya nggak muluk-muluk dan banyag adegan yg tak terduga bakal terjadi.yg pasti aq suka bgt krn ad JGS disitu.
2. BBF alasannya knpa??mungkin krn yg maen lee min hoo y. hhheeee... nggak kok.yg psti aku suka karakter geum jandi yg polos apa adanya.meskipun ending yg udah bisa ketebak gimana.tpi so far so good.
3.aku pilih Queen Seon Deok.haaaha.. genre yg kolosal bgt.tp aq suka sama intrik & prmasalah yg dibahas.meskipun menurut aku kok panjang bgt ya ceritanya.well, agak bosen ditengah-tengah tp penilaian aku nggak berubah.
4.IRIS vs Brilliant Legacy. 2 pilem ini aku baru nnton.soalnya dvdnya baru dapet.sejauh ini sih jalan ceritanya keren.terutama IRIS.berasa nnton pilem james bondnya ala korea.Haaahaaa.Brilliant Legacy aku ketinggalan bgt.malah udah keduluan dijiplak aku baru mau nnton.Hhiii...petani disini nggak gaul sih.

panjang banget y comengan gw. hhii... jdi corat-coret gax penting nih disini ... :D

callme_D mengatakan...

cix : emang tinggal dimana?

aku udah punya disc Queen Seon Deok tapi belum sempat nonton perlu waktu khusus buat liat drama yang satu ini coz episodenya byk bgt tapi mungkin kalo aku udan nonton bisa masuk list drama favorite krn mnrt yg udah pada nonton drama yg satu ini recommended bgt

note : tenang semua comment dan coret-coretan disini di anggap amat sangat penting smua kok uehehe :D

Cix mengatakan...

Heehee.. drikuh nyepam nih.
Aq tinggal di Palembang. Btw kmu anak mna tah??
yups, film ini jdi drama of the year versi MBC.
Belom nyampe ending nya jg sih aq nnton.Soalny ckup menghabiskan kuota yg minim.heehee..
Di Tv kelamaan nunggunya.lagian sibuk kuliah mpek sore jd gax sempet nnton.Disc disini pada banyag yg dipotong.jdi nganggur doang.

well, ten kyu udah boleh share di sini.

Unknown mengatakan...

heuu ..
sama sih , tpi kata ak mah The Great Queen Seon-deok jga masuk . Rame banget , aplgi ada Yoo Seung Hoo :D ..

yepi andra mengatakan...

1 IRIS
2 Shinning inheritance
3 Cain Abel
4 BBF
5 Swallow Of Sun

callme_D mengatakan...

@Cix : knapa nggak beli dvd bajakannya aja kan udah ada

izzah : aku udah punya dvdnya tapi belum sempat nonton tau sendiri epsnya banyak banget tapi sepertinya bakal jadi favorite juga apalagi ada pangeran chun chu disana :x

sue mengatakan...

halo hola...
aku suka sekali BBF & shining inheritence, yang lainnya belom nonton :D
salam kenal sebagai sesama pencinta asian drama ;D

Anonim mengatakan...

hmnnnnnnnnnnnnn..................

ya you're beautiful lah^^
lucu sich tu film >0<

karekter pemainnya beragam sich..
ada hwang tae kyu yang jaim,,
go mi nam yang penurut,,,
sihn woo yang slalu tenang,,,
yang terakhir nich yang selalu membuat suasana menjadi cair jeremy..
wkwkwwkwkwkwk
lucu bgT.....
kalo ngingetnya..
wkwwkwkwkwwkwk
trus pemain yang lainnya lagi.. pokoknya 4 jempol dach



trus,,
penasaran nich ama cain and abel...
habisnya blm nntn sich..
wkwwkwkwkwkwkwkwkww
><

doremifa mengatakan...

hai... hai...Iris seru ya??? pengen nonton deh jadinya...
kalo aku c paling suka shining inheritance,, BBF juga seru hehe...

callme_D mengatakan...

@doremifa : kalo suka genre action dan perlu rada sedikit mikir ini film recomended banget menurut aq walaupun mungkin ntar nggak terlalu suka sama endingnya

Anonim mengatakan...

klu aku sukanya
1. YAB (lucu bgt soalnya)
2. SI
3. BBF
4. city hall

yang laen blom nonton, pengen beli IRish tp dsini mahal.

Anonim mengatakan...

semua serial korea aku suka, sekarang lagi nonton don't hesitate. ceritanya romantis, tentang pengorbanan cinta yang dibalas sama penghianatan, seru,

martha_sidk mengatakan...

Gw suka bgt "You're beautiful". Lucu (bikin ngakak apalagi ngeliat tampang Jang Geun Suk makan Lime hehehe), ceritanya ringan & endingnya romantis ^_^

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates