06 Januari, 2010

Zettai Kareshi Return SP ( Special )


Setelah 3 tahun belajar di Paris Riiko dan Soshi akhirnya kembali ke Jepang dengan status baru sudah berpacaran namun dasar Riiko walaupun sudah lama bersama soshi tetap saja memanggil manager pada cowok itu dan ketika mereka di bandara Soshi meminta Riiko untuk tidak lagi memanggilnya manager cukup dengan namanya saja.

Dan untuk merayakan kepulangan Riiko dan Soshi teman-teman kantor mereka berdua membuat pesta penyambutan di kafe tempat mereka biasa berkumpul dan di sana juga akhirnya soshi resmi melamar Riiko dengan memberikan cincin. Riiko yang surpraise banget karena sama sekali tidak menyangka soshi akan memberikan cincin itu didepan temannya tidak bisa memberi apa-apa namun Soshi hanya meminta Riiko membuat masakan untuknya

Karena Soshi nggak bisa nganterin akhirnya Riko pulang sendirin dan ketika dia diganggu oleh cowok-cowok tiba2 saja dia selamatkan oleh seorang cowok dan…….ternyata cowok itu adalah Tenjo Night. Riko yang menyangka kalo dia Cuma mimpi duang bener-benar kaget waktu bangun keesokah harinya karena Night emang inget namanya namun dia lupa semua kenangannya 3 tahun lalu bersama Riiko.

Dan belum hilang rasa kaget Riiko tiba-tiba Soshi sudah di depan pintu buru-buru Riiko meminta Night untuk bersembunyi dan Riiko keluar untuk nemuin Soshi ketika mereka sedang ngobrol tiba-tiba kepalanya Night nongol dari jendela dan memperkenalkan dirinya pada Soshi dan menanyakan apa hubungan Soshi dengan Riiko di jawab oleh Soshi kalau dia adalah atasan Riiko ( Sumpah gw suka banget ngeliat ekspresi Soshi di sini… )
Riko yang merasa ada yang salah dengan Night mencoba menghubungi Namakiri namun belum sempat Namakiri memeriksa kondisi night tiba2 datang karyawan dari Kronos Heaven yang menghidupkan kembali Night dan meminta Riko untuk menyerahkan chip yang berisi memori Night yang dulu pernah diberikan oleh Namikiri atas permintaan dari Night dan Riko menolak menyerahkan chip itu pada dokter Kamiya.

Di Kafe Riko curhat dengan pegawai café kalo selama di Paris dia selalu memikirkan night ..if nighto still alive, what do I want to do with him.. I want to do something for him ( dan Riko nggak tau kalo Soshi mendengar omongannya dan kemudian memutuskan buat pergi..hik..hik poor Soshi )

Dr Kamiya masih berusaha untuk mendapatkan chip itu dan ternyata dia sudah memprogram Nighto untuk mencari chip itu yang disembunyikan oleh Riko diantara syal yang dihadiahkannya untuk Nighto dan begitu Riko pulang dari pertemuannya dengan Dr. Kamiya dia sangat kaget ketika menemukan kamarnya dalam keadaan berantakan dan chip itu juga hilang bersama nighto.

Ternyata Nighto dibawa kembali ke laboratorium oleh Dr Kamiya dan selama ini wanita itu mengincar chipnya Nighto untuk mengembalikan memori pacarnya yang juga ternyata adalah seorang robot juga jadi selama ini Dr. Kamiya menyimpan rahasia assistennya selama ini ternyata adalah robot yang menyerupai pacarnya yang meninggal karena kecelakaan dan Dr Kamiya merasa bersalah dan ingin memenuhi janjinya untuk membuka surat yang dia dan pacarnya tanam dibawah pohon 10 tahun yang lalu mengenai impian mereka di masa depan.

Dan berkat Dr. Kamiya akhirnya memori Nighto juga kembali dan dia ingat siapa Riko dan juga apa yang terjadi 3 tahun yang lalu, dengan menggunkan scarf yang diberikan olah Riko dia mengatakan kalo dia masih ingat mengenai scarf itu “ The person who was abandoned, suffered the most. Although I want to forget it, I cannot 3 years has passed and you still have not changed. Do you know that.. I felt lonely at that time” kata Riko..ternyata nggak Cuma Riko yang merasa kesepian karena Nighto pun mengatakan “ I cannot be separated from you but I know my live will end soon at that time otherwise, I won’t leave you..I always want to stay by your side. Can we go back? Back to that day 3 years ago? Start again ( dan lagi-lagi Soshi harus ngeliat ketika Nighto dan Riiko berpelukan..duh kasihan banget sih nih cowok..)

Ketika bertemu dengan Soshi, Nighto mengaku kalo dia sudah menginggat semuanya termasuk surat yang diberikannya kepada Soshi 3 tahun yang lalu untuk menjaga Riiko. Dan Nighto juga menggatakan kalo dia juga tau mengenai pertunangan Soshi dan Riko dan sekarang dia ingin melindungi dan membuat Riiko bahagia.

Walaupun di depan Riiko, Soshi selalu kelihatan ceria tapi hatinya sebenarnya sedih banget belum lagi ketika kesehatan ayahnya menurun pada acara peluncuran produk baru mereka dan untungny ada Nighto yang langsung menggendongnya dan membawanya kerumah sakit dan disanalah akhirnya Nighto menyadarai kalo suatu saat manusia itu akan mati.
Saat bersama Namikiri lagi-lagi Nighto mengatakan “Why am I a robot?” namun walaupun kamu robot tapi kamu memiliki hati yang hangat kata Namakiri.

Tapi bisakah aku membangun sebuah keluarga?aku tidak bisa berubah menjadi tua dan akan selalu mencintai Riiko dengan wajah seperti ini dimasa depan, aku tidak bisa berubah karena aku adalah robot dan aku tidak bisa bersama dengan Riiko..Erase me from this world ( hik.hiks ) jelas aja Namakiri kaget namun Nighto sudah sangat yakin”destroy me completely” dan Namikir mengatakan kalo dia tidak bisa melakukan hal itu..Aku adalah sebuah robot, sebuah robot yang diciptakan untuk mencintai Riko..namun "The love for Riiko makes me suffer..destroy me" ( huaaaaaaaa )

Gimana akhirnya nasib Nighto apakah dia benar-benar akan dihancurkan lalu bagaimana dengan Riiko apakah dia bisa menerima ketika harus lagi-lagi kehilangan Nighto dan juga Soshi yang harus menerima kenyataan kalo ternyata Riiko juga masih mencintai Nighto..

Cast :

Hayami Mokomichi as Tenjo Night

Mizushima Hiro as Asamoto Soshi

Aibu Saki as Izawa Riiko

Kuninaka Ryoko as Kamiya Ayumi

Uchida Asahi as Nanase Jun

Sasai Eisuke as Shirasagi Yuki

Ueno Natsuhi as Ito Mika

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw jg suka ma dorama ini mbk, mewek lgi dah liat SP nya :((... Knp Hiro hrs jd second man yah??!! kasian Hiro..

callme_D mengatakan...

iya sama gw aja rada mewek disini apalagi waktu liat ekspresinya soshi huaaa sedih banget dan gara2 disini juga gw suka sama Hiro pdhl dah tau dia waktu di hanakimi

Anonim mengatakan...

Dah denger kbrnya kan mbk, klo Hiro taun kemaren dah nikah sama salah satu anggota girlsband?? patah hati gw...hehehee....

Dah liat filmnya y agak jadul?? judulnya Kanojo to no Tadashii Asobikata. reviewnya ada d blog gw...^^

callme_D mengatakan...

udah kan istrinya yang ngisi ost film ini ayaka kalo nggak salah namanya..patah hati padahal masih muda banget ya..but ancungi jempol dech buat keberaniannya dia nikah muda tambah cinta sama dia

Anonim mengatakan...

Yup dia brani bgt ngambil keputusan besar saat naek daun... Patah hati skaligus makin cinta ma Hiro.. :D

Dewi Rahmawati mengatakan...

Yahh,,,beli dvdnya tapi ga bisa diputer.... :(( habis belinya yg ba****n seh..hehe:p
Tapi udah baca komiknya, emang bagus banget nih film...

callme_D mengatakan...

DeWi22 : punya aku juga hasil b****an juga kok tp untungnya hasilnya bagus

hakim mengatakan...

kak ada yang jual dvd nay gk?
di sini gk ada yang jual.. T.T

hakim mengatakan...

klw ka"k jual dvd nya saya beli dh

hakim mengatakan...

dvd film zetai kareshi yang return ini uda keluar kan???

callme_D mengatakan...

hi hakim udah ada kok dvd spnya
emang tinggal dimana?
kalo aku kasih link buat donlotnya aja mau nggak?
krn aku gak jual dvdnya

Riezka Valent mengatakan...

boleh dong, emang tu d download ya ?
mnta ya linkny..
mksh

AdeL mengatakan...

arrrrrrg aku mw donx saaay, DVDnya atw filmnya..

ini udah ada dijual kan yah di mangga dua, glodok dan sekitarnya,,,

penasaraaaan...hiiks :((

Anonim mengatakan...

udah nonton filmnya do youtube,,,

nangis terus berlinang air mata di kantor smpe ketauan boss, kirain knapa2..??

it's really sad ending..

seandainya ada keajaiban night bs jadi manusia seutuhnya..

kasian Night.. :((

Unknown mengatakan...

salam kenal.. :) mau dunk sis link download atau link youtube nyaaaa,, belum nemu yg eng sub :'(

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates