03 Januari, 2010

Zettai Kareshi


Berhubung baru rerun dorama yang satu ini jadi pengen bikin sinopsis dan ngereview.. kebayang nggak sih kalo kita di cintai oleh dua orang pria sama-sama baik,perhatian dan cakep namun salah satunya adalah robot..hmmm

Kehidupan asmara Izawa Riko tidak terlalu berjalan mulus karena sering banget gagal dalam hubungan asmara terakhir kali dia jatuh cinta sama atasannya namun ternyata atasannya cuma berbaik hati atas permintaan sahabat baiknya Riko karena ternyata sang supervisor adalah tunangan sih sahabat, sampe suatu hari ketika sedang curhat dengan sahabatnya di sebuah kafe, ternyata curhatannya di dengerin oleh seorang pegawai dari perusahaan Robot terkemuka Kronon Heaven, Namikiri yang saat ini sedang melakukan uji coba untuk memproduksi robot yang sesuai dengan keinginan para wanita dan berhubung ini robot perlu di uji coba maka perlu seseorang untuk bisa menjadi testernya dan kalo Robot 01 ini berhasil maka akan diproduksi masal.

Akhirnya Riko setuju untuk mengikuti tes cowok idaman dan menurut Riko cowok idaman itu adalah : sedikit pencemburu,pintar,bisa diandalkan, tampan, punya sedikit napsu terhadap sex xixixi, punya senyum yang menyegarkan, bisa diandalkan,ramah dan bisa memasak.

Beberapa waktu kemudian Riko mendapatkan kiriman paket dirumahnya yang ternyata isinya adalah cowok cakep yang sedang tertidur pulas hmmm dan tidak lama dia mendapat telpon dari Namikiri kalo dia mempunya kesempatan trial itu robot selama 5 hari dan dari buku panduan, robot itu akan berfungsi dengan sebuah ciuman so Riko harus mencium robot itu supaya dia bangun kyaaa.


Dan ternyata ini robot bener2 tipikal cowok idaman gimana nggak waktu bangun tidur udah nyiapain sarapan omelet dengan gambar love diatasnya dan waktu Riko balik kantor tiba-tiba rumahnya udah bersih dan tertata rapi belum lagi ketika Riko ada masalah di kantor karena kue baru di tempat perusahaannya bekerja yang mau di coba oleh seorang ahli kuliner tiba2 saja mobilnya terjebak macet dan sih robot yang diberi nama Tenjo Night sama Riko bantuin buat ngambil itu kue sampe dia mukul supervisor yang disukai Riko karena tuh supervisor membuat Riko sedih gara2 kue buatannya di yang dia kasih ke supervisor di kasih kepegawai yang lain.

Namun Riko tetap belum bisa menerima kehadiran Night dan mengganggapnya hanya “perabotan biasa” dan masa percobaan untuk Night sudah selesai dan Riko dengan senang hati mo ngebalikin Night keperusahaannya namun sang perusahan berkeingian untuk memperpanjang percobaan itu namun ngeliat karakter Riko pastinya dia akan menolak maka mereka membohongi Riko dengan mengatakan kalo Riko harus mengganti biaya perawatan Night selama ini dan kalo Riko sudah melunasi pembayarannya baru Night akan diambil kembali oleh Perusahaan robot itu.

Karena tidak punya uang sebanyak itu Riko terpaksa menerima Night kembali dan bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk mengganti biaya perawatan Night, dan Night yang tau kalo Riko perlu uang banyak juga ikut membantu sampe berhari-hari nggak pulang kerumah, dan Riko yang nggak sengaja ngeliat gimana Night berusaha membantunya jadi terharu.

Dan akhirnya uang untuk membayar ganti rugi biaya perawatan Night sudah terkumpul dan itu berarti dia bisa mengembalikan Night namun ketika Night dijemput oleh Namikiri tiba-tiba Riko merasa tidak rela dan memutuskan untuk membeli Night walaupun dengan harga yang amat sangat mahal dan memerlukan waktu 70 tahun untuk membayar cicilan untuk membeli night




Night selalu bisa memberi semangat untuk Riko namun itu semua sudah diprogram sesuai dengan keinginan Riko sebelumnya. Perlahan-lahan Riko beneran jatuh hati sama Tenjo Night karena ngeliat kesetiannya yang selalu ada di setiap Riko membutuhkannya disaat sedih maupun gembira. Dan di kantor Managernya Riko yang juga anak pemilik perusahaan juga perlahan-lahan jatuh cinta sama Riko dan ini membuat Night sedikit cemburu karena ngeliat perhatian dari Soshi atasannya Riko. Dan Night pun juga seperti memiliki perasaan layaknya manusia sungguhan karena tiba-tiba saja kelakukan dan perbuatannya tidak bisa di kontrol dan dikendalikan lagi oleh program. Apalagi ketika dia mendengar ketika Riko mengatakan kalo Riko juga menyukai soshi hatinya tiba-tiba hatinya merasa sakit dan kepada Namikiri, Night mengaku kalo dia mencintai Riko dan tidak akan menyerah.

So bagaimana hubungan yang rada nggak “normal” ini siapa yang akhirnya akan dipilih oleh Riko, Night sebagai “pria idamannya” atau Soshi yang betul-betul manusia normal. Love and Reality which one should she choosen.

Dorama yang juga dikenal dengan judul “Absolute Boyfriend” emang dorama yang rada-rada nggak biasa tapi asli keren banget ditambah lagi ada 2 ikemen disana yang semakin membuat betah mantengin dorama yang satu ini.

Dan kabarnya Korea berencana untuk meremake dorama yang satu ini dan Jeon Ji hyun setelah lama vakum dari dunia layar kaca yang dipilih untuk berperan sebagai Riko dan untuk pemeran Night dan Soshi belum ada kabar pastinya namun ada rumor yang mengatakan kalau salah satu kandidatnya adalah Yunho leader dari boyband TVXQ namun ada juga yang berharap kalo salah satu pemeran dari ikemen itu adalah Gong Yoo karena merasa udah kangen dengan actingnya setelah dia menyelesaikan wajib militernya tahun kemarin,kalo gw siapapun pemainnya berharap kalo versi korea harus lebih baik atau yang minimal sebagus versi Jepangnya

Dan rencanana drama ini akan ditayangkan di MBC..well let's see..kapan drama ini akan mulai diproduksi dan ditayangkan di Korea (karena Itazura Na Kiss aja yang rumornya dari tahun kemarin juga belum ada lagi kepastiannya :( )

Cast :

• Hayami Mokomichi as Tenjo Night
• Mizushima Hiro as Asamoto Soshi
• Aibu Saki as Izawa Riiko
• Sasai Eisuke as Shirasagi Yuki
• Ueno Natsuhi as Ito Mika

9 komentar:

Fauziah_Uchy mengatakan...

Keren juga ni drama,,,wajib dinonton !!!

Unknown mengatakan...

mb' aLiya ..
kira2 ini uda ad d.Lapak2 bLom ?

phia mengatakan...

wow :-o sinopsisnya keren ...
ada link na gak?
penasaran bgt dah m nie pelem ..

callme_D mengatakan...

coba di www.mysoju.com atau di www.dramacrazy.net

callme_D mengatakan...

nalomphatt : dorama ini udah ada kok dilapak plus yang spesial juga sudah beredar lama

Anonim mengatakan...

Uwaa...agak shock waktu tau ada dorama ini..
Cz saya tahu'a dr komik..hehe
Tp klo komiknya masih SMA.
Smg film'a (versi Jepang maupun Korea)minimal sebagus komiknya, klo lbh bagus ya lebih baik :D

Anonim mengatakan...

wahhh pengen tau sinopsis zettai kareshi sp, bagi2 donggg :)

Anonim mengatakan...

waaaahhhhhh,,,,
ini kan sama kayak cerita di komikna watase yuu ;)),,,
cuman gw lupa namana,,,
nama karakterna ajah sama,,,cuma klo di komiknya latar belakang ceritanya anak sekolahan
xixixixixi,,,
besok belii ahhh dvdna ;))

AdeL mengatakan...

Say, ini filmnya mirip banget sama komik jepang yang pernah gw baca deh sumpah,,

nama karakter boneka cowok yang namanya sama persis "NIGHT"..
dipesen lewat internet, dibayarnya nyicil karna harga boneka robot cowoknya nih mahal, dibanguninnya lewat ciuman..

maap niyah klo ga salah judulnya "absolutely boyfriend".. komik ini gw baca wkt jaman SMA cz dulu penggemar komik bgt.

Soory b4 just info.. ;)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates