11 Maret, 2010

Drama Terbaru Lee Mi Ho dan Cho Si Won

Mian chingudeul kalo selama ini kok kesannya gw mengabaikan bin nyuekin blog ini coz selain sibuk sama kerjaan kantor juga lagi dapat trouble..eksternal harddisk gw yang isinya mulai dari Film,Drama series, Variety Show sampe MP3 dan juga MV serta review tulisan gw datanya hilang semua so gw mulai harus mengcopy dan mendolot lagi..so hard makanya kmrn2 rada males buat nulis karena masih trauma data 180 GB hilang huaaa benar2 nyesek…

But ternyata kangen juga nggak nulis sekangen gw sama dua namja ini Lee Min Ho dan Cho Si Won yang comeback dengan drama terbarunya masing-masing

Lee Min Ho setelah vakum cukup lama setelah membintangi Boys Before Flower kembali dengan “Personal Taste” yang gosipnya awalnya akan di pasangkan dengan Eun Yoon Hye nggak tau kenapa di tengah2 perjalanannya di gantikan oleh salah satu aktris favorite gw juga Son Ye Jin yang terakhir gw liat dramanya bersama Song Seung Hoon di Summer scent

Dari sinopsis yang gw baca Lee Min Ho yang berperan sebagai Jeon Ji Ho berpura-pura sebagai seorang gay agar bisa menyewa kamar di rumahnya Park Kae In yang diperankan oleh Soo Hye Jin yang katanya sangat benci sama mahluk yang namanya laki-laki. Dan drama ini rencananya akan di tayangkan akhir Maret yaaa telatnya awal april tapi sayangnya jumlah episode masih TBA alias akan segera di umumkan…








Di drama ini juga salah personil 2AM Im Seu Long memulai debutnya sebagai seorang actor yang akan menjadi saingannya Lee Min Ho..Drama ini akan semakin menjadi jaminan mutu karena produsernya adalah orang yang juga memproduseri Brilliang legalicy atau Shining Inheritance, Winter Sonata dan Women In The Sun dan ketiganya adalah drama favorite gw semua


Dan drama kedua yang juga gw tunggu adalah Oh My Lady yang kali ini mempertemukan si Mr. Charming dari Super Junior siapa lagi kalo bukan Cho Si Won yang kali ini dengan eonni dari All About Eve…Chae Rim…


Jadi di ceritakan kalo Cha Rim yang berperan sebagai Yoon Gae Hwa seorang ahjumma berusia 35 tahun yang bekerja di rumah seorang Top Star Sung Min Woo yang diperankan oleh Si Won.






Dan demi perannya di drama ini Si Won bela-belain menurunkan berat badannya sampe 17lbs (hitung sendiri yaa kalo di konversi ke Kg) ,Dan drama yang bergenre comedy ini juga di rencanakan tayang akhir maret ini…

So menyenangkan sekali bukan melihat dua orang namja yang super duper cute ini dan juga punya smilling killer ini akan segera menghiasi layar televisi Indonesia Korea dan sepertinya penyakit streaming gw bakal kumat lagi ( dan moga2 inet gw mau di ajak bekerjasama untuk hal ini ) karena terakhir gw nonton streaming waktu You’re Beautiful…

Dan bakal kita lihat siapa yang akan memiliki rating paling tinggi di saat penayangannya nanti….

Namun berhubung gw bukan tipikal orang yang nonton drama berdasarkan rating kalo itu drama yang maen enak banget di liat alias eye catching plus ceritanya bagus worth it banget buat di tonton...

so...gals wait and see yaaa ^^

credit too dramabeans

15 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga 2 drama ini bisa cepet keluar y
gak sabar lagi buat nonton
penasaran.... :D

Anonim mengatakan...

Waaah,....akhirnya bsa ngliat si manis Chae Rim lg!!Aq ngfans ma dia bisnya cuantik n maniss bnget sih,moga2 dramanya bsa ada d Negeri Kita Tercinta Indonesia yaw... heheeee,.,.,.^_^

panggil gw Aliya mengatakan...

wah tenang aja 1 hari tamat di korea pasti besoknya udah beredar di lapak2 tercinta..ku juga gak sabar nungguin...sambil niat buat donlot

Anonim mengatakan...

ep. 1 oh my lady lumayan bags
siwon keren bngt loh

winz mengatakan...

Wow, tak sabar menunggu rasanya....
kalau ud di jual di lapak2 ksih kabar ya al...^^

sei mengatakan...

wah pgn cpt2 nonton..seru bgt kayanya..aplg oh my lady..chae rim juga maen d dalja spring y mba?dah nonton?seru lho mba...

panggil gw Aliya mengatakan...

hi sei : oh my lady seru kok.. disini siwon berperan sebagai aktor tapi dia gak bisa acting trus personal taste nya lee min ho juga lucu. dalja spring udah nonton tapi dah lama banget nontonnya..lg males rerunnya

afry mengatakan...

ok

juli mengatakan...

minoz ok buagget

Anonim mengatakan...

lovely min ho..

tanya mengatakan...

bagusss filmnya!

winz mengatakan...

Al,
Lagu soundtrack film personal taste apa aj sih.. tq

arry mengatakan...

[JOGJA EVENT] KOREA POP FESTIVAL 6-7 Nov. 5th Anniversary Super Junior

Info Lengkap, lihat posternya disini:
http://farm2.static.flickr.com/1098/5119940400_877e0e9547_b.jpg


Butuh tiket pre-hari H silakan datang ke:
NOL Game Center
Jl. Kaliurang KM 9,3 Jogja

HARGA LEBIH MURAH hanya Rp 8000
atau SMS saya: 081904220404, bisa diantar ^_^

Anonim mengatakan...

suka,, suka,, suka ma kk cho si won ...
drama.a bgus bgett kgk ada yG nndingin deh... ;))

Makal mengatakan...

seru dramanya :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates