06 Maret, 2008

Princess Hours


Korea di drama ini diceritakan berbentuk sebuah kerajaan bukan Negara Republik seperti yang kita tahu. Kaisar kerajaan itu sedang sakit keras dan mungkin umurnya tidak akan panjang lagi untuk mengantisipasi hal2 yang tidak diinginkan seebagai persiapan, Ibu Suri tidak punya pilihan lain selain mencarikan jodoh bagi putra mahkota Pangeran Lee Shin supaya bisa menggantikan posisi ayahnya sebagai kaisar.
Tentu saja Lee Shin menolak ide perjodohan itu karena dia telah telah memiliki gadis pilihannya sendiri yaitu Hyo Rin, teman satu sekolahnya yang seorang ballerina ketika Lee Shin meminta gadis itu untuk menjadi istrinya tanpa di duga olehnya gadis itu menolak permintaanya, hal ini ternyata secara tidak sengaja di dengarkan oleh Chae Kyong seorang siswa jurusan desain.

Ketika dia sedang mendengarkan pembicaraan antara Lee Shin dan Hyo Rin dia ketahuan oleh Lee Shin tentu saja gadis itu lari terbirit2, diam-diam Chae Kyong menggaumi sosok Lee Shin yang tinggi dan tampan tetapi kekagumannya berubah akibat sebuah insiden yang justru menunjukkan kesombongan Lee Shin, gadis itu bahkan sempat berangan-angan untuk membalas…..
perlakuan pemuda itu (namun tentu saja ia tidak berani).

Namun ternyata hal yang tidak pernah di duga oleh Lee Shin dan Chae Kyong adalah bahwa mereka telah di jodohkan oleh kakek mereka masing2 karena merasa hutang budi Kaisar yang terdahulu berjanji akan menjodohkan cucunya dengan cucu kakek Chae Kyong. Sebenarnya keluarga Chae-kyoung sendiri saat itu sedang mengalami masalah keuangan, usaha ayahnya bangkrut dan ibunya harus bekerja sebagai seorang agen asuransi.

Tentu saja pada awalnya Chae Kyong menolak acara perjodohan itu tapi ketika dia melihat surat tagihan dia berjanji kepada orang tuanya untuk mempertimbangkan perjodohan itu dan ibunya berjanji akan membelikan Chae Kyong mesin jahit karena gadis itu bercita2 menjadi seorang desairner.

Sebagai bukti kalau Chae Kyong adalah cucu dari teman kaisar dia harus membuktikan kalau mereka memiliki cincin peninggalan kakeknya, kemudian mereka pun heboh mencari cincin itu di dalam rumah, yang ternyata cincin itu digunakan sebagai ganjalan meja.
Ketika diberitahukan siapa calon istrinya, Lee Shin sangat kaget karena mengenali siapa orang yang akan di jodohkan untuknya. Setali tiga uang dengan Chae-kyoung, yang langsung menolak mentah-mentah perjodohan itu bahkan berniat mengembalikan cincin pemberian kerajaan. Di sekolah, Hyo-rin terkejut mendengar berita soal perjodohan tersebut dan kaget saat diberitahu ternyata gadis yang akan di jodohkan itu ternyata”biasa2”saja

Ketika akan pergi menyampaikan penolakannya kepada Ibu Suri, Chae-kyoung akhirnya berubah pikiran ketika rentenir datang dan menyita semua barang-barang termasuk rumahnya. Dengan langkah lesu, ia akhirnya diberangkatkan untuk bertemu Ibu Suri. Apes baginya, saat menunggu sejumlah kecerobohan kembali dilakukan.
Suatu hari, Chae-kyoung harus menyelinap dari para wartawan untuk bisa berangkat sekolah, dan di sana para sahabat baiknya memusuhinya karena dianggap merebut Lee Shin dari mereka. Di hari yang sama, Hyo-rin berangkat meninggalkan Korea untuk mengejar mimpinya sebagai seorang ballerina. Ketika di bandara gadis itu bertemu dengan Lee Yool yang baru tiba di Korea tanpa tahu siapa pemuda itu sebenarnya.
Yang kemudian hari ternyata adalah sepupuh Lee Shin yang baru datang dari London.Di sekolah, Chae-kyoung akhirnya kehilangan kesabaran saat Shin menghinanya, namun tendangan kungfu malah membuatnya terjatuh. Ketika dikejar-kejar oleh guru piket, gadis itu bertemu dengan Yool, yang dengan pandangan takjub melihat gadis itu melepas celana olah raga didepannya.

Pertemuan kembali dengan Yool membuat Shin gembira, ia akhirnya mengaku kalau motifnya adalah memberi pelajaran pada keluarga kerajaan dengan menyetujui perjodohan, dan sedikit heran ketika sang sepupu menyebut Chae-kyoung sebagai gadis yang menarik. Malamnya di istana, pemuda itu diperingati Permaisuri untuk berhati-hai pada Yool yang dicurigai mempunyai motif lain kembali ke Korea.
Hari pernikahan yang semakin dekat membuat Chae-kyoung resah, dan sebelum pergi, untuk terakhir kalinya ia tidur bersama ayah dan ibunya, yang merasa terenyuh melihat sikap putrinya. Dengan berat, keesokan harinya mereka melepas Chae-kyoung yang tampil begitu cantik dengan pakaian tradisional dan siap dibawa ke istana untuk tinggal di sana.


Karena tidak terbiasa tinggal di Istana yang sangat kaku dan protokoler tambah lagi perbedaan karakter antara keduanya membuat mereka sering bertengkar,karena tidak mempunyai seseorang yang bisa di ajak curhat akhirnya Cha Kyoung sering pergi menemui Yool yang baik hati dan selalu ada untuk dirinya sehingga tanpa disadari oleh Yool dia telah terpesona oleh Chae Kyong, di sisi lain Lee Shin ternyata tidak bisa melupan Hyo Rin gadis yang selama ini orang yang bisa mengerti dia dan mempuanyai sifat yang yang sama
Tapi kemudian Lee Shin bisa menyadari kehadiran Chae Kyong di sisinya bahkan ketika gadis itu melarikan diri dari istana di kebingungan mencari dan ketika dia menemukan gadis itu sedang bersama Yool dia sanggat marah karena cemburu dan memukul pria dan memaksa Chae Kyong ikut bersamanya. Karena sudah tidak tahan lagi akhirnya Chae Kyong mengatakan kepada Lee Shin sebaiknya mereka berpisah saja tentu saja Lee Shin menolaka permintaan gadis itu bahkan sambil memelukanya pemuda itu meminta agar Chae Kyong selalu disisinya, ternyata tanpa di sadari oleh Lee Shin dia telah jatuh cinta kepada gadis itu.

Saat hubungan Shin dan Chae-Kyoung sudah semakin dekat, ternyata cinta mereka kembali di uji oleh berbagai skandal, baik yang disebabkan oleh sikap masing-masing yang keras maupun yang dihembuskan Putri Hye-jong ( Ibunya Yool) , terekspos ke publik yang kontan langsung bereaksi negatif, dan berakibat semakin merosotnya popularitas keluarga kerajaan.

Suasana semakin bertambah panas saja setelah media massa memberitakan bahwa mereka meliahat Chae-kyoung bersama seorang pria yang ternyata adalah Yool yang mencoba menghiburnya ketika dia bertengkar dengan Lee Shin. Karena skandal itu akhirnya pihak kerajaan untuk sementara mengirim Chae Kyong ke Luar negeri demi menyelamatkan reputasi kerajaan di mata masyarakat.
Lee Shin tentu saja menolak mentah2 ide karena dia sudah sangat jatuh cinta pada gadis itu dan tidak ingin berpisah walau sedetik pun, Chae Kyong mencoba memberi penjelasan kepada pemuda itu bahwa apa yang dilakukannya adalah untuk kebaikan keluarga kerajaan yang sudah dianggapnya seperti keluarganya sendiri

Casting
Yoon Eun Hye as Chae Kyong
Joo Ji Hoon as Lee Shin
Kim Jeong Hoon as Lee Yool
Song Ji Hyo as Hyo Rin

82 komentar:

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) I-l :-$ [-( :-? :=d :-SS *-:) :-" \:D/ :-??I [-O

Anonim mengatakan...

princess hours oke abisssssssssss

Anonim mengatakan...

setuju bangeeett...
princess hours oke abizzzzz.......
gak kalah ama film"korea lainnya.....

erie mengatakan...

princess hours keren abizs buat indosiar ulangin lagi dung princess hours ya

callme_D mengatakan...

errie sama dunk aq juga lagi pengen rerun tapi dvdnya aq di pinjem adek di bawa ke jogja:(
(hehehe jadi curcol)

Anonim mengatakan...

PH ..... ??


mmantaavvvv daaah pkognyaaah.!!!!!

Anonim mengatakan...

hai, saya pecinta film princess hours, saya mohon adain dong season 2nya, saya kangen bangat dg kelanjutan ceritanya. apa benar putri mahkota caijing hamil dg putra mahkota xinju. please tayangin season 2nya ya? aku tunggu lho.thanks

neneng mengatakan...

hai, indosiar yang baik hati tayangannya keren2 dan hebat abiz, tolong dong tayangin princess hours season 2nya. ku tlh menunggu sekian lama, kapan ada lanjutannya.:((
saya yakin akan bnyak yang menyukai film2 korea palagi film princess hours sama full house, please aku berharap banget. tp jangan diganti pemainnya nanti ga seru lagi. thanks

neneng mengatakan...

hai indosiar yang tambah keren aza, aku penggemar film princess hours season 1. aku mohon sampein ke sutradara korea untk diadakan season 2nya, aku penasaran dg putri chae kyong pa bener dia hamil pada saat menikah dg putra mahkota lee shin. aku tunggu ya kelanjutan ceritanya, tp pemerannya jangan ada yg diganti, tetap yang lama. thanks, jangan kecewakan aku yg dah lama cinta dg tayangan indosiar.

michelle mengatakan...

nimbrung yaa, kan princess hours udah ada yg season 2 nya, skrg aku lg nonton nih. hahaha
aku jg suka bgt ma princess hours stelah BBF pastinyaa. hehehe

Anonim mengatakan...

lebih bagus yg season 1 deh....
top abiz pemerannya....

michelle mengatakan...

iyah, yg kdua ga terlalu gmn gitu yah pmerannya.. hahaha
season 1 keren bgt dahh.
hahaha

oh iyaaa, PERHATIAN2..
kalo ada yg tau les bhs Korea di Jakbar n Serpong/Tangerang, kasih tau yahh!! thanks :)

Ryaa Tenriawaru mengatakan...

bentar-bentar, tanya dooong.
yang kalian maksud Season 2 dari PH itu Prince Hours bukan sih yang pemeran utamanya Se7en ??

michelle mengatakan...

se7en ? aku sih gatau nama pmerannya. haha
ga tertarik soalnyaa. bagusan PH season 1. hehehe

Ryaa Tenriawaru mengatakan...

iyah judulnya apa ??
Prince Hours bukan ??

michelle mengatakan...

PH = Princess Hours. hehe

iiRma_bRiie mengatakan...

Mau numpang tanya.

Caranya ngasih efecct nya Cursor..
gimana ya...??


ThanKz BefoRe...

iRmma_Briie mengatakan...

Mau numpang tanya.

Caranya ngasih efecct nya Cursor..
gimana ya...??


ThanKz BefoRe...

tan tin tun ten ton mengatakan...

gw jga pngen princess hours ad lgi, tpi yg kdua, syang bnget klo uda slsai~

michelle mengatakan...

hahah. aku br slese ntn PH yg kdua. bagus jg kok critanya. walopun bgusan yg ptama.
tp krn critanya beda n bukan lanjutan dr yg ptama, jd variasi yahh.
bagus jg kokk. ;P

winda mengatakan...

Setuju kog klo princess hours emg bgs. Tp endingnya tu lho... kurang seru (menurut saya)

michelle mengatakan...

ending yg season 1 atau 2 ? hihi :)

Fujiana Leo mengatakan...

princess house keren bGt......kapan tampil Lagi???

Ruth Ervina mengatakan...

princess hours season 1 artis n aktor nya keren habis...bgt..bgttt...minta tayang lgi donk yg season 2.tpi artis or aktor nya jgn diganti...karakter peran meraka sdah sangat melekat dlm ingatan sya..he..heee..heeeeeee

naynellan mengatakan...

aku nonton princess hours berulang-ulang tetep aja nangis dari episode 1 ampe 24..ceritanya menyetuh abis..:)
like it..

Anonim mengatakan...

wiiiiiihhh!!!! gila abizzzz...

film princess hours ini buat saya jadi mengerti apa artinya cinta....

saya aja sampe' 5 kali ngulang2 filmnya,,,..
abizz nya mantep, bagus, mengharukan pokoknya buat gw ter(gila2) sama ni film.....

Salazar mengatakan...

keren :D
mba , maaf yah ak copy nih artikel ke blog ak :D
tpi ak kasi sumbernya kok :D
soalnya ak jga suka sama drama korea .
makasih banyak artikelnya :D

sukses bersama FOX mengatakan...

hoy sy mo beli cd drama asia yg princess of hours sm boys before flower hub aku ya ke no ini 085724037987 aku pengen liat hahaha:~

WELCOME TO HAYYU HOLIC mengatakan...

katany ada sekuelny ya?
kug ga muncul2???
gu tunggu lho..
;;)

callme_D mengatakan...

emang ada sekuelnya?
baru denger tuh neng
yang ada juga sekuel yang gagal alias Goong S

Anonim mengatakan...

ya PH yg pertama keren abiz
pemerannya keren2...:S
tp katanya ini ditiru indonesia ya....
jd sebel deh...~x(
tpi tetep aja keren PH
dah ceritanya bgs
trs pemerannya keren2;;)
pokoknya keren bgt...

Nadia Fridasaniya mengatakan...

:D ya ampun sumpah deh ini film buat aku ga bisa tidur (beneran haha) selain ji hoonnya yang keren, eun hyenya yang cute abis dan itu tuh natural banget di film itu! haha top deh buta PH :x :x :x ;;) :)

Anonim mengatakan...

princess our keyen bgt ......
pngen da lanjutanna d.....
bikin crita ttang sin kecil gto....

Anonim mengatakan...

miss PH.hiix

Anonim mengatakan...

wajib bahas my fair lady or lady castel

mantapz

diah mengatakan...

uuu...........film ini kim joong hoon yg baru wajib di bahas

phia mengatakan...

tapi... q lebih suka ma prince hours

Anonim mengatakan...

Aq bner2 ngfans abz ma nie film,,,,,dah q tonton berkali-kali tetep ae ga ng bosenin.....:x

azza mengatakan...

bener bgt..ne drama emg ga' bosenin..msh tersedia ga y situs ntuk download ne drama??

callme_D mengatakan...

masih ada kok tapi kebanyakan Megaupload rada berat kalo kita dari indonesia ntar aku cariin dech linknya moga2 belum broken link

azza mengatakan...

kamsahamnida..:))

callme_D mengatakan...

azza coba kunjungi web ini ya disini complete banget semua drama yang lama dan baru ada semua

http://silentregrets.com/completed-kdramas/Page-2.php

desi mengatakan...

hy indosiar nie cmmntQ yg prtama lo. d kblin y................
tlng dong Princess Hours'a d ptrin lg!!!!!!!!!!! coz aQ ska bngt ma flm nie please y!!!!!! dr pd style aQ g'' ska ma film'a please y!!!!!!!!!!!
law ptrin'a jgn mlam2 y aQ g' bs ok....... n jgn d cut y aws d cut.........
Kabulin y indosiar

callme_D mengatakan...

hi desi :)

kalo mo minta puterin princess hours langsung comment di webnya indosiar aja neng moga2 di dengerin :)

vitri mengatakan...

huppp....setelah aku mengulang lagi PH 1...setelah 2 tahun tidak menontonnya dari 2007...pas liat lagi.....keeyyyyyyyyyeeeennnn abbbizzz..mmh..dr dlu,,masih penasaran ama yang namanya caekyong hamilnya pas kpa cih..pengen ad lanjutannya.., tapi sayang..yoon eun hye nya..gak bs bkerjasama lg ama manajemen 8PEAKS yg membuat princess hours..sumpah dahh..nonton lagi keyen..eh kalo yang di megaupload..,itu subtitle nya indonesia.???mkasih.

Unknown mengatakan...

keren abizzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

;;) cool blog neh....drama banget
go kodrama...
dee

dindamasri mengatakan...

seterah deh mo yg kedua tw g yg pnting ni drama di tayangan lagi yyyy
pleaseeee http://us.i1

geunsuklover mengatakan...

princesshours is the best korean drama ever

putry mengatakan...

awal sebel lma2 jd cinta deh....:x

Anonim mengatakan...

si balerina bukan orang jahat cuma kesepian.

Anonim mengatakan...

kalo menurut aku bagusan cerita komiknya daripada dramanya, soalnya dramanya gantung ceritanya

Anonim mengatakan...

iya ya? tapi komiknya belum selese kan? kapan yah...ktanya di korea sampe 22? kpn yah keluar goong 21 and 22?

Anonim mengatakan...

orangnya ganteng2 n cantik2!

Anonim mengatakan...

I love princess hours so much...:)

arti cinta mengatakan...

hai...
sekedar mau kasih tahu aja..kalau princess hours diputer di jak tv loch setiap hari senin sampe jumat jam 9 malam..tonton eaa...soal nya gue juga pencinta princess hours,...
:D

arti cinta mengatakan...

hi..princess hours ditayang di o channel loch mav ea tadi lupa..setiap senin sampe jumat jam 9 malam..
:))

Unknown mengatakan...

Princess Hours itu drama korea terkeren yang pernah aq tonton!!!! tokohnya yang kren2 en ceritanya yg ga ngebosenin.... bwt indosiar, please, puterin drama ini lagi ea????
I LOVE PRINCESS HOURS FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

ini drama favorit aq bngt ga duanya
dulu aq sempat baca artikelnya katanya ad yg kedua ternyata ga jd malah yg versi cwonya
aq pengen liat aktingnya mereka berdua lg dulu aq pernah baca katanya mereka mau pasangin lg lwt judul Personal Taste karena ad kasusnya pangeran lee shin markoba jd ganti deh pemainnya....... grrrrr

ghie mengatakan...

ada yg tau tempat download sub indo goong ga??? :D

ratna mengatakan...

trimakhasih sudah buat blogg ini kami selaku korea lovers malang, dan semoga blognya bisa lebih ditambah film - film korea terbaru....
gomawo..

SicnotZ mengatakan...

Saya Jual DVD Princess Hours 6dvd harga 30rb
berminat sms ke 0878-813-88799
email: sicnotz@gmail.com
web: www.dvdserial.wordpress.com

Anonim mengatakan...

:)) lucu abis.............

Anonim mengatakan...

please,,, tayangin lagi dong filmnya....

me mengatakan...

i love princess hours

Tyas mengatakan...

udah berkali" nonton tp ga bosen tuh..hhehehe

riri mengatakan...

Guys, sy jg suka PH 1..selain jalan cerita yg menarik,mode baju nya Chae Kyong jg keren2 buat cewek2.Senengnya kalo ada PH 2..cepet2 tayangin dong di tv!..eeh,yg PH 1 skrg lg main di TVN tiap selasa-jumat pkl.17.30..Kamsahamnida ;)

Anonim mengatakan...

ad yg tau sub indo'y ga?...

Anonim mengatakan...

kwereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn abis bis bis bis :*

lyenda mengatakan...

so coollllll http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

Spring_Girl mengatakan...

Princess Hours tuh film yang nggak pernah bosen buat ditonton..
Kocak abiiis , trus ceritanya tuh beda dari yang lain. Tentang kehidupan di istana. Hehehe..
Bravo buat Yoon Eun Hye! Cocok banget jadi Chae Kyong. Kayana kehidupan istana makin menyenangkan kalau ada puteri yang kya Chae Kyong.. ^_^
Joo Ji Hoon nya juga kereeennn.. :X
Baju-baju yang dipake Chae Kyong juga modis en keren-keren.. Bravoo deh bwat Princess Hours!

Die'n mengatakan...

Waaahhhhh..........PH fil prtama yg bikin gw jatuh cinta ma film korea....
Pokoknya tergila-gila dehh..
ad yg tau link downldnya ga.....tp subtitlnya yg inonesia ya...........

delfriska P mengatakan...

filmnya lucu n sedih..
pokonya seru bangat..

lia valeria mengatakan...

ini fiLm korea pertama yg saya sgd sukai, dan jd alasan saya untuk mengagumi joo ji hoon kedepannya :D
gak bosan2 nonton ini fiLm, apaLagi kLo saya lagi suntuk, udah Lebih dari 30 kaLi ngulang nontonnya

Anonim mengatakan...

bisa tidak sich sinopsisnya di tulis lengkap dengan percakapannya dalam film :(

Anonim mengatakan...

I am really glad to read this web site posts which consists of lots of valuable
information, thanks for providing these information.

my blog post ... doggieblogs.Com
My page :: make money online for free

Anonim mengatakan...

I am curious to find out what blog platform you have been utilizing?
I'm having some minor security problems with my latest blog and I'd like to find something more safe.
Do you have any suggestions?

Here is my weblog :: wikiscreenprinting.com

Anonim mengatakan...

hello there and thank you for your information – I
have definitely picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical issues using this site, as I experienced
to reload the web site lots of times previous to I could get it to load properly.
I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I'm complaining, but sluggish loading instances times will often affect your placement in google and can damage your quality score if advertising and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my email and could look out for a lot more of your respective interesting content. Make sure you update this again very soon.

Here is my blog post :: warszawa.poprzerwie.pl

Anonim mengatakan...

Undeniably believe that which you stated. Your favorite justification seemed to be on the web
the easiest thing to be aware of. I say to you,
I definitely get irked while people consider worries
that they plainly don't know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

Here is my blog post; www.weltx.com

Anonim mengatakan...

First off I want to say awesome blog! I had a quick question which I'd like to ask if you don't
mind. I was curious to know how you center yourself and clear your mind prior to writing.
I've had a difficult time clearing my mind in getting my ideas out there. I truly do take pleasure in writing but it just seems like the first 10 to 15 minutes are lost just trying to figure out how to begin. Any ideas or tips? Cheers!

Here is my blog post :: ebuybelize.com

Anonim mengatakan...

I drop a leave a response whenever I especially enjoy a article on a website or if
I have something to add to the conversation. It's a result of the fire displayed in the article I browsed. And after this post "Princess Hours". I was actually moved enough to drop a thought :-) I actually do have 2 questions for you if you don't mind.
Is it simply me or does it look as if like a few of
the responses look as if they are left by brain dead individuals?
:-P And, if you are posting on additional social sites, I would like to keep up with you.

Could you make a list all of all your social pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?


Look into my site mouse click the up coming web site

Anonim mengatakan...

What you posted made a lot of sense. But, what about this?
suppose you typed a catchier title? I mean, I don't wish to tell you how to run your website, but what if you added a post title that grabbed folk's attention?

I mean "Princess Hours" is kinda vanilla. You ought to peek
at Yahoo's front page and note how they write post headlines to get people interested. You might add a video or a related pic or two to grab people interested about everything've written.
In my opinion, it might make your posts a little livelier.


Also visit my web site :: politikpedia.Org

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates