06 Maret, 2008

Hotelier


Dengan latar belakang kehidupan karyawan di sebuah hotel dan pengambil-alihan hotel merupakan inti dari drama series di tambah lagi dengan kisah cinta antara sang karyawan hotel dengan orang yang ingin merebut hotel tempat dia bekerja.
Direktur sekaligus pemilik hotel itu meninggak secara mendadak karena serangan jantung akibat karena banyaknya masalah yang timbul di dalam manajemen hotel di tambah lagi pesaing terdekatnya Jin Fu Wan bermaksud mengambil alih pimpinan manajemen hotel itu. Direktur mempunyai seorang anak cowok tapi dia tidak bisa diharapkan untuk mengelola hotel karena dia hanya bisa bersenang2 dengan mengejar2 gadis2 cantik di Seoul

Hotel itu mempunyai karyawati yang sangat berdedikasi yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk kemajuan hotel, Suh Jin Young dialah harapan istri pemilik hotel untuk mencari Han Tae Jun di Amerika karyawan hotel Seoul yang selama ini di cintai oleh gadis itu sebelum dia pergi ke Amerika, pria itu mengundurkan diri dari hotel karena scandal yang sebenarnya tidak dilakukan olehnya dia di tuduh... melakukan pelecehan kepada tamu hotel.

Ternyata tidak sulit untuk mencari Han Tae Jun di Amerika karena dia juga menjadi karyawan sebuah hotel tempat Jin Young menginap ketika dia di bujuk untuk kembali ke Seoul dan mengelola manajemen hotel yang hampir bangkru dia menolak dengan alasan dia telah lama meninggalkan hotel itu

Jin Young yang kesal akhirnya pergi makan malam di sebuah restoran dan di sana ada pria yang diam2 memperhatikannya Shin Dong Hyuk, ke-esokan harinya Jin Young di jemput oleh Han Tae Jun namun di tengah perjalan mereka berdebat sehingga Jin Young sanggat kesal dan minta di turunkan di jalan,di turunkan dari mobil ditengah2 pada gurun membuat Jin Young bingung tapi tiba2 saja di depannya berhenti sebuah Limousine yang menawarinya untuk naik dan ternyata pemilik limousine itu adalah Shin Dong Hyuk

Ketika pada akhirnya Jin Young berhasil membujuk Tae Jun untuk kembali ke Seoul dan mengurus hotel disinilah cerita bergulir semakin menarik.
Di dalam usahanya untuk melakukan pengambil-alihan hotel tersebut, Jin Fu Wan memanggil seorang yang ahli dalam hal tersebut, yakni Shin Dong Hyuk pria yang mempunyai profesi membeli perusahaan yang sudah mau bangkru dan kemudian menjualnya kembali.

Selama di Seoul Dong Hyuk tinggal di Hotel Seoul dan ternyata dia telah jatuh hati kepada Jin Young dan kemudian mereka-pun “berteman” akrab karena Jin Young yang menjadi guide ketika dia keliling kota Seoul. Jin Young yang tidak tau tujuan pria itu datang ke hotel mereka dengan senang hati menemaninya apalagi pria itu menarik dan tampan

Tetapi Jin Young ternyata juga masih mencintai Tae Jun pria yang selama ini “menggantung” statusnya, di sisi lain pria itu juga di cintai oleh Kim Yun Hee anak dari pria yang ingin merebut hotel Seoul. Ketika proses pengambil alihan sedang berlangsung Tae Jun tiba2 tau kalau pria yang selama ini dekat dengan Jin Young adalah orang yang akan menghancurkan hotel mereka
Jin Young yang diberitahu oleh Tae Jun awalnya tidak percaya tapi kemudian dia datang ke Pavillyun tempa Dong Hyuk menginap dan melihat semua dokumen pengambil-alihan hotel baru dia percaya dengan sangat kecewa dan sambil menangis dia mengembalikan kalung yang di berikan oleh Dong Hyuk.

Ketika Dong Hyuk mencoba menjelaskannya tapi gadis itu tidak mau mendengarkan dan berusaha menghindar darinya, Dong Hyuk tidak bisa menerima karena dia telah jatuh cinta pada gadis itu mencari ke hotel dan ditengah2 karyawan hotel yang lain di memaksa mencium Jin Young dan gadis itu hanya bisa pasrah karena dia juga tidak bisa membohongi perasaannya sendiri.

Tapi demi gadis itu Dong Hyuk mau membatalkan proses pengambil-alihan hotel dan bahkan dia menjual hartanya untuk membeli semua saham2 hotel Seoul tentu saja hal ini membuat Jin Fun Wan sangat murka, tapi dengan bukti2 yang dimiliki oleh Dong Hyuk kemudian pria itu melaporkan perbuatan Jin Fu Wan tersebut kepada Polisi Anti Korupsi.

Karena kesalahannya kemudian Dong Hyuk di deportasi ke Amerika tinggal Jin Young yang sedih karena di tinggal oleh pria yang dicintainya, tapi kemudian Tae Jun memberi kejutan dengan mengatakan bahwa pria itu akan pergi ke amerika untuk menyusul Yun Hee wanita yang akhirnya di cintai olehnya dan dia meminta kepada Jin Young untuk menjamu tamu yang baru datang dari Amerika dan ternyata yang tidak di duga olehnya bahwa tamu hotel tersebut adalah Dong Hyuk yang berjanji akan tinggal selamanya di samping Jin Young

Casting
Bae Yong Jun as Shin Dong Hyuk
Kim Seung Woo as Han Tae Jun.
Song Yun Ah as Suh Jin Young.
Song Hae as Kim Yun Hee.

7 komentar:

aliya mengatakan...

ini salah satu drama series fav gw banget
secara yang maen BYJ

sei mengatakan...

sei juga suka bgt drama ini...
jrg2 kan crita ttg hotel...
KEREN...

cicilyea mengatakan...

cerita yg komplit n alur cerita yg kompleks..keren abiizz..

Uphie kawai mengatakan...

ini nih drama y9 aku suka..... waktu itu drama ini maen di televisi dah lama ban9eet sihh sebenarnya tapi di drama inilah aku n9e fans banget ma BYJ dan Song Hye Gyo...... :-/

panggil gw Aliya mengatakan...

hi... upie sama dunk aku juga pullin in luv sama ahjussi ini gara2 drama ini..yo olo keren banget dah byj disini

Anonim mengatakan...

keren,top bgt aku juga jd kesemsem sm byj

Anonim mengatakan...

ueeuuiiiiii maen kan lagi dong ketagihan niiii
tlong ya LBS

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates