05 Maret, 2008

Witch Yoo Hee


Di usia yang masih muda, Yoo-hee sudah menjabat sebagai seorang manajer di perusahaan periklanan milik keluarga. Meski termasuk wanita cerdas, namun sikapnya terlalu kaku dan dingin membuatnya tidak disukai oleh banyak orang termasuk karyawan sendiri. Ia bahkan diberi julukan “WITCH” yang artinya nenek sihir.
Gadis itu identik dengan kacamata, baju-bajunya blazer yang selalu berwarna hitam dan selalu berjalan lurus tanpa sedikit pun menyunggingkan senyum terhadap orang-orang di sekitarnya. Dengan gaya seperti itu, tidak heran bila acara kencan Yoo-hee dengan pria manapun langsung gagal total. Kebanyakan pria-pria itu malah merasa takut dengannya. Sikap itu diakibatkan oleh kenangan masa kecilnya yang menyedihkan. Rupanya sejak kecil, Yoo-hee dididik oleh ayahnya untuk menjadi wanita tangguh yang tidak boleh sekali pun bersikap lemah.
Selain itu ada Chae Moo-ryong seorang cowok ramah, baik hati, juga pintar memasak.
Awal pertemuan antara Yoo-hee dan Moo-ryong terjadi secara... tidak sengaja. Mobil Yoo-hee menabrak motor pria itu di jalan, akibatnya Moo-ryong harus menggantikan uang dalam jumlah besar untuk kerusakan mobil gadis berkarakter dingin itu. Pertemuan kedua terjadi pada saat Yoo-hee datang untuk menghadiri sebuah kencan buta. Moo-ryong diminta oleh temannya untuk menggantikan seorang pria yang seharusnya ditemui oleh Yoo-hee. Karena butuh uang demi membayar hutangnya pada Yoo-hee, maka Moo-ryong menyetujui untuk menjadi pengganti pria itu. Bertemulah kembali kedua orang tersebut.

Johny sendiri adalah teman dekat Yoo-hee ketika kuliah di Amerika, dan diam-diam jatuh cinta pada gadis itu. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yoo-hee masih terpaut dengan cinta pertamanya Yoo Joon-ha.
Orang tua Moo-ryong sangat marah ketika mengetahui putranya keluar dari sekolah kedokteran demi menjadi koki, Moo-ryong pun diusir dari rumahnya dan sempat terlunta-lunta di jalan. Ia rela untuk bekerja apapun agar bisa melunasi hutang terhadap Yoo-hee. Di saat yang sama, Yoo-hee sedang membutuhkan seorang pengurus rumah sehingga belakangan gadis itu menyewa Moo-ryong untuk menjadi pembantu di apartemennya.
Selain jadi pembantu Moo-ryong juga merangkap sebagai “konsultan gaya” untuk Yoo-hee karena gadis itu mencoba menarik perhatian cinta pertamanya lagi Yoo Joon-ha,dan berkat bantuan Moo-ryong penampilan gadis itupun berubah sangat dratis rambutnya di potong pendek, memakai softlens dan bajunya pun lebih berwarna. Tidak lama kemudian Yoo-hee pun berhasil mendapatkan perhatian Yoo Joon-ha, namun yang tidak di sadari oleh Yoo-hee adalah bahwa pria itu mendekatinya atas suruhan ayahnya dengan imbalan rumah sakit tempat Yoon Joon-ha bekerja.

Karena tinggal dalam satu apa dan bertemu setiap hari telah membuahkan benih-benih cinta di antara Moo-ryong dan Yoo Hee hal ini lah yang menyebabkan ayah gadis menyuruh Yoo Joon ha untuk mendekati Yoo Hee karena menurutnya Moo-ryong tidak pantas untuk gadis itu. Selain itu hubungan mereka bertambah rumit karena Moo-ryong pun sudah memiliki kekasih Seung-mi gadis yang sudak di pacarinya sejak lama, dimulai dengan rasa cemburu kecil, yang kemudian akhirnya berlanjut ke rasa ingin saling memilki antara Moo ryong dan Yoo Hee menyebabkan mereka tidak memperdulikan orang2 di sekitarnya

Pertama2 gw excited banget nonton drama series yang satu ini secara yang maen tiga cowok yang semuanya cakep dan masing2 memiliki karakter tersendiri, namun ternyata jauh banget dari harapan ceritanya terasa “hambar” banget di tengah2 cerita atau bisa dibilang terlalu dipaksakan, dan endingnya pun tidak memiliki kesan yang mendalam

Casting
Han Ga-in as Ma Yoo Hee
Jae Hee as Chae Moo Ryong
Dennis O'Neal as Johny Walker
Kim Jeong-hoon as Yoo Joon Ha
Jeon Hye-bin as Nam Seung Mi

37 komentar:

michelle mengatakan...

ini film korea ya ? bagus gak ? hehe
ada brp episode nihh ? thx :)

Anonim mengatakan...

bagus banget,,lucu pula... ;)

hkman mengatakan...

film bagus nih...romantic n funny ;;)

Dunkdunk mengatakan...

Lucuuu bgt. wajib tonton deh pokoknya....aku malah udah nonton berkali kali. Jae hee paling cakep disini...

gadismungil mengatakan...

bgs, lucu, tp dvd na macet pas akhir2 :((

Anonim mengatakan...

setuju ma aliya....agak agak garink....g tw kenapa....gw yg tadinya nonton be3 jadi sendirian d ditinggal tidur....selesainy nonton cuma gara2 pengen tw akhirnya.....haha

isna niyah mengatakan...

halo...
salam kenal, bisa tolong kasih aku gambaran hal2 menarik dari drama korea ini??
aku punya kasetnya tapi belum tertarik buat nonton...
please...makasi...

Anonim mengatakan...

aq ska bgt FiLm
sassy girL chun-hyang..

pha agy da jae hee n han chae young,,

=)

Anonim mengatakan...

ending gmna ya? bs ksh info

Anonim mengatakan...

seru yach.. sekarang lagi ditayangin di O Channel senin-jum'at 19:30, sabtu-minggu 19:00

risma yanti mengatakan...

tp...endingna ko bgtu aj y....

niky mengatakan...

yaa lumayan lah

tp on aIr kreNN jg Loo

Anonim mengatakan...

aku suka dramanyaaaa... johny kueeyeeenn

Anonim mengatakan...

Endingnya gmna sich!kayaknya bagusan on air

Anonim mengatakan...

o channel siarin lagi donk gue pengen nonton dari awal ok! soalnya gue ngefans ama yoo-hee

Anonim mengatakan...

Awalnya bagus.. endingnya jelek banget..

Mia mengatakan...

di LBS TV ada lagi kok

MieRa mengatakan...

film kedua korea lutcu n gw ga mo ketinggalan adalah drma ini...stelah full house...moo-ryoung yg cute....n yoo hee yg manizzzzz

novrieslp mengatakan...

bagi dong ost lagunya
kirim ya ke novrieslp.wordpress.com

Anonim mengatakan...

HII.....
aku agak ngak suka sama drama ini.... dulu sempat beli DVD'a.. tapi agak mbosenin ceritanya...

Anonim mengatakan...

kalian liat aj d tegar tv, udah dputer.

nizh mengatakan...

serial ini tayang di LBS tiap mlm ;))

Rizki dwi kelimutu mengatakan...

seneng banget akhirnya nemuin dramanya Jae Hee lagiii..
langsung suka pas dia maen di sassy girl choon hyang. jadinya sekarang stay tune terus di LBS tiap malem.. hihiii.. :3

daiumi mengatakan...

filmnya keren,,, tapi aq blum pnah nton episode terakhir,,, ada yg tw gak episode terakhir yuhee??

ye yuna mengatakan...

film nya buagus pokoknya wajib nonton ya.....seru yg moo ryong buatin masahan bwt yuhee.tpi kok endingx gitu aja...........

jakasura98 mengatakan...

tolong mainkan lagi yoohee the wicth di lbs dong

Anonim mengatakan...

SETUJU mainkan lagi dong tapi jadwal penayangannya harus jelas yoooo
hidup lbs

shariemachi mengatakan...

emmm...bagus bwanget..
Ada jae hee,ada kim jeong hoon jugaaaa
hedmmm,btw beli dvd or vcd drama korea dmn ya??

Lollypop mengatakan...

eh, km itu kopas dr lbs nya ya?
http://lbstv.co.id/drama/2010/11/05/hello-world-3/ ?

nezhaddeforever mengatakan...

bgus....bgt.......:))

lela tiya mengatakan...

i like:x
:)) :) :-*

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

dari awal pe sekarang ceritanya masih menarik banget, bikin ketagihan dech pokokx ga tahu kalo dah mo ending ntar gimana, sekarang ditayangin di arek TV surabaya jam 1 siang ma jam 10 ato 11 malam ya? lupa...karena lebih suka liat yg siang...btw yg jd jhonny keren bnget

Anonim mengatakan...

bagus pilenx ramantik

Lasterri Soedhariono mengatakan...

aku suka2 aja coz pemainnya ga in n kim jeong hoon.

Daniel Erick mengatakan...

mantap.. saya sedang ikutin drama ini.. :)

sinopsis drama korea mengatakan...

Rekomendasi bagi kalian Korea Lovers, harus tonton drama ini.. :)

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates