14 Maret, 2008

Romantic Princess


Awalnya gw ngikutin serial ini di salah satu tv swata tapi karena jam tayangnya yang malem banget nget ngalah-ngalahin pertandingan sepakbola liga Italia, akhirnya gw mutusin buat beli dvdnya karena daripada gw mati penasaran (heheheh nggak segitunya kog:D )
Drama ini tentang impian Xiao mai seorang gadis remaja yang berharap terlahir menjadi anak orang kaya sehingga dia tidak perlu bersusah payah membanting tulang mencari uang untuk biaya kuliahnya dan membantu orangtuanya, hingga suatu hari datang utusan dari salah satu orang yang diceritakan terkaya di Asia yang menyatakan bahwa Xiao mai adalah cucunya yang telah hilang selama 17 tahun
Xiao mai shock berat karena sama sekali tidak menyangka kalo impiannya selama ini untuk menjadi tuan putrid menjadi kenyataan,lalu utusan itu membawa Xiao mai menemui Emp ( singkatan dari Emperor ) dan dengan bukti-bukti yang ditunjukan oleh Emp dan melihat foto Ibunya yang sangat mirip dirinya , Xiao mai akhirnya percaya kalo dia adalah cucu Emp. Tapi meskipun bahagia tapi Xiao mai menolak tinggal dirumah yang sangat besar itu karena sepertinya kedatangannya tidak dikehendaki oleh...4 Nang Feng bersaudara yang mempunyai wajah yang tampan dan karakter yang berbeda yang terdiri dari Nang Feng Jin, Nang Feng Cai , Nang Feng Lin dan Nang Feng Ying yang diangkat dan didik oleh Emp untuk menjadi penerusnya.

Terutama sekali Nang Feng Jin dia sangat menolak kehadiran Xiao mai karena dengan kehadiran gadis itu ia harus menikah dengan Xiao mai dan menjadi penerusnya,padahal Jin mempunyai impian sendiri membangun perusahaan dengan kerja kerasnya sendiri dan berniat pergi dari rumah itu, Xiao mai yang melihat sikap Jin itu berusaha berteman dengan juga dengan 3 Nang Feng yang lainnya tapi sepertinya hanya Cai yang terkenal playboy yang bersikap baik padanya.

Hingga pada suatu hari Emp memperkenalkan Xiao mai kepada para teman bisnis dan koleganya dan juga mengumumkan pertunangan antara Xiao mai dan Jin, Jin yang didalam hatinya sangat marah tapi bisa menahan emosinya dan tetap memenuhi permintaan Emp untuk berdansa dengan Xiao mai,Emp tidak mengetahui alasan Xio mai mau bertunangan dengan Jin adalah karena dia telah menerima cek dari Cin untuk membayar utangnya kepada Emp yang telah memberikan orang tuanya rumah yang mewah dengan begitu kelak kalau hutangnya lunas Xiao mai ingin menyusul orang tuanya yang dikirim Emp ke Brazil. Cin mau memberikan cek itu dengan syarat Xiao mai mau bertunangan dengan Jin karena Cin ingin melihat emosi Jin keluar karena selama ini tidak pernah diperlihatkannya dan Cin ingin bertaruh untuk itu.

Xiao mai yang merasa bersalah kepada Jin memutuskan untuk membatalkan pertunangan itu Emp yang mendengar hal itu tentu saja sangat gusar kemudia dia memutuskan Xiao mai bertunangan dengan Cai tentu saja Jin kaget mendengar hal ini karena sebenarnya dia telah jatuh cinta kepada Xiao mai tapi tidak berani menghadapi perasaannya sendiri, tapi Emp tetap pada keputusannya, dia bahkan tidak menyuruh orang untuk mencari Jin yang kabur dari rumah padahal selama ini kalo Nang Feng bersaudara kabur Emp selalu mencari mereka.

Hari pertunangan antara Cin dan Xiao mai tiba, dan Cin masih berharap kalau Jin akan pulang dan mengakui perasaannya kepada Xiao mai karena acara pertunangan ini hanya trik Cin dan Emp agar Jin cemburu dan mau bertunangan dengan Xiao mai. Jin yang tidak tahan membayangkan wanita yang dicintainya harus menikah dengan orang lain memutuskan untuk pulang tapi dia sangat terkejut karena ketika sampai dirumah acara pertunanngannya telah selesai, dengan terduduk lesu pemuda itu mengatakan bahwa dia telah terlambat tapi Cin kemudian datang dan menjelaskan bahwa pertunangannya dibatalkan karena mempelai prianya tidak datang.

Jin yang gembira mendengar hal itu langsung berlari menemui pujaan hatinya dan menyatakan perasaannya dengan ciuman mesranya..(ooh so sweet heheh)
Tapi hubungan mereka tidak berjalan mulus karena itu berarti Jin harus mau menjadi penerusnya Emp untuk mensiasati hal ini Xiao mai dan Jin pura-pura untuk saling tidak menyukai di depan Emp dan orang2 yang dibayari oleh Emp untuk mendapatkan foto Xiao mai dan Jin yang sedang bermesraan, tentu hal ini sangat menyiksa bagi mereka berdua karena mereka hanya bisa bicara melalui telephon ataupun dengan 3G
Pada suatu hari Emp memanggil Xiao mai dan 4 Nang Feng dan mengatakan kalau sebenrnya Xiao mai bukan cucu aslinya dan sekarang cucunya yang asli telah muncul dan bernama Mao Li yang ternyata anak baru di kelas Xiao mai, tentu saja mereka kaget dan tidak percaya terlebih lagi bagi Xiao mai apalagi kemudian Emp meminta Xiao mai untuk meninggalkan rumah itu karena itu berarti Jin harus bertunangan dengan Mao Li

Mungkin buat yang suka cerita ala Cinderella, drama series ini bisa menjadi pilihan walaupun ceritanya relatif datar dan tidak terlalu ada konflik serta akhir cerita yang bisa ditebak bolehlah ditonton sambil melototin 4 pemainnya yang ganteng2 yang tergabung dalam keompok Fahrenheit boyband baru dari Taiwan yang gosipnya siap untuk menyaingin ketenaran F4

Casting
Angel Chang as Xiao mai
Wu Chun as Nang Feng Jin
Calvin Chen as Nang Feng Cai
George Hu as Nang Feng Lin
Eric Lee as Nang Feng Ying

16 komentar:

Anonim mengatakan...

filnya keren bangggeeeetttttt......
pokoknya nonton 2 kali juga gak rugi.....
so sweet bangett terakhirnya....

doll mengatakan...

film ini bgus,,
syang di ending :)

Anonim mengatakan...

..Film Nii Baguz Banged..

..Chumand Sayank Yha?..

..Di Endingnya, Masa Cumand Ampe Segitu Aja, Dha Tamat?..

..Seharusnya Di Ceritain, Bagaimana Si Xiao Mai, Saat Berada Dii Amerika,, Dan Bagaimana Hubungan Jin Dan Xiao Main Selanjtunya?..

..Dan, Bagaimna Hubungan Cai, Dengan Gong Mo Li?..

..Bagaimna Dengan Keadaan Kakeknya?..

..Nii Semuuanya Gak Diceritaaind..

..Jadii Sayank Banged..

..Moga" Kluar Lanjutan Untuk Cerita Romantic Princess...

..Jangan Berakhir Disitu Ajha..

..Tapii, Denger" Katanya penulis Cerita Ini Meninggal Yha?.. Makanya Gak Ada Lanjutannya?..

..Benar Gak Sii?..

michelle mengatakan...

ada kok lanjutannya d youtube, yg ep 16 dst kan ? hehe
tp cari yg engsubbed. heheh
ada kok, d critain kakeknya sgala. cb aja liat dulu :D

diah mengatakan...

film romantic frincess romantis abiz..............

(^_^) lephi mengatakan...

wah.. emakku mah doyan bgt ma romantic prncess sampek rela bgun mlem" cuma buat nonton nie pelem

Anonim mengatakan...

WAH..NIH GUE SUKA BGET TUH...BIASA PECINTA DRAMA KOREA
^_*

rhierin putrye zpeenza mengatakan...

kapan sih romantic princess tayang ulang di tv, padahal ku kangen amat ama nih film

Anonim mengatakan...

Q PENGEN NIE FILM D'TAYANGINM DI TV

Anonim mengatakan...

Filmnya sumpahh keren bngett..apalgi ada Wu Chun yg buat tmbah betah nonton..tapi,kok ending agak jelek..masa gitu doang sich ???
Lanjutin dong biar jelas mereka nikah tau ng'ak...
Kira" part IInya ada ng'ak yach ?? lnjutan stlah Xio Mai prgi k'Amerika ??? tlong kasih infonya yah...

Risha mengatakan...

Pengen deh romantik princess tyang lagi,, ayo dong d.tyangin lagI bnyk yg nungGu film ini kmbli tyang,, ga seru tau kalo ga d.trusin,soal.y film ni romantis,, pengen liat fahrenheit lagi:)

vicky mengatakan...

aaaa udah lama banget nggak nonton nih film... pengen nonton dari awal lagi :((

selly mengatakan...

tapi endingnya tanggung banged ..
yg kedua belum keluar yahh ? :(

Anonim mengatakan...

cari subtitle english atau indonesia ada yg tau dimana?

Unknown mengatakan...

nonton sub indo nya dimana dah ??ada yg tau gak ?bagi link nya dong

Fuzy Amelya mengatakan...

Saya nonton ti Viki sub indo nya ngaco, malah ngga ada. Saya cari2 di link video film ini ga ada juga. Di youtobe banyak pake bahasa inggris. Ada yang tau tidak bahasa indonesia nya?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates