28 Maret, 2008

Something Happen In Bali


Atau di kenal juga dengan judul memories in Bali merupakan salah satu drama series yang tragis menurut gw mungkin walaupun masih di balut dengan pakem cinta segibanyak hehehe tapi mungkin kita nggak pernah nyangka endingnya akan seperti itu

Kedatangan Choi Young-joo ke Jakarta untuk bertemu dengan kekasih lamanya Kang In-wook sebelum dia menikah, keduanya memutuskan untuk liburan ke Bali tapi disana malah nggak disangka bertemu dengan Jeong Jae-min tunangannya Young-joo karena cemburu dan marah membuat pria itu membuat Jae-min memperlakukan Young-joo dengan kasar. Karena tidak terima tunangannya berselingkuh dengan pria lain membuat Jae-min ingin membalasnya dengan mencoba menarik perhatian Lee Soo-jeong, wanita korea yang bekerja sebagai guide mereka selama di Bali.

Sikap In-wook yang cenderung misterius menarik perhatian Soo-jeong tetapi karena Jae-min lebih kaya dibandingin sama In-Wook jelas Soo-jeong lebih memilih Jae-min apalagi Soo-jeong biasa hidup susah, Jae-min menawarkan sejumlah uang asalkanSoo-jeong mau menemaninya, karena Jae-min tau Soo-jeong cewek matre dan sikapnya itu membuat Soo-jeong dilecehkan oleh Jae-min.

In Wook memutuskan kembali ke Jakarta dan membuat surat pengunduran diri tapi ternyata kantor pusat yang di Seoul memutuskan untuk menarik In-Wook bekerja di Kantor pusat dan parahnya lagi In-wook menjadi assisten manajer pemasaran yang ternyata adalah Jae-min, anak pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Jae min sendiri mempunyai seorang kakak laki2 yang sangat ambisius.

Saat dalam penerbangan kembali ke Seoul In-wook duduk bersebelahan dengan Soo-jeong dan yang kebetulannya lagi ternyata mereka mereka menjadi tetangga ketika mereka di Seoul, karena tinggal bersebelahan membuat hubungan Soo-jeong dan In-wook menjadi lebih dekat hal ini membuat Young-joo kesal karena cemburu dan Jae-min menjadi semakin membenci In-wook karena tunangannya masih mencintai pria itu.

Karena terbelit hutan Soo-jeong kembali harus menerima nasib dilecehkan kembali oleh Jae-min saat hendak meminjam uang Soo-jeong di jual oleh kakaknya kepada rentenir karena terlibat hutang,lain lagi dengan In-wook yang harus menerima kenyataan bekerja di bawah Jea-min yang manja dan tidak bertanggung jawab sama kerjaannya. Kakak Jae –min yang tau kalo In-wook seorang pemuda yang cerdas mengajak dia bekerja sama untuk membuat perusahaan baru dengan uang dari perusahaan ayahnya.

Hubungan cinta segiempat diantara merekapun semakin rumit, Jae-min yang awalnya mendekati Soo-jeong untuk membalas perselingkuhan Young-joo ternyata jatuh cinta beneran sama Soo-jeong,tapi Jae-min masih memperlakukan Soo-jeong dengan buruk apalagi hubungan mereka tidak bisa berjalan mulus karena ortu Jae-min sudah memutuskan kalo Jae-min harus menikah dengan Young-joo, karena sering diperlakukan buruk sama Jae-min membuat Soo-jeong sering curhat sama In Wook dan pria ini menjadi kotak sampah kekesalan Soo-jeong.

Faktor keuangan yang mendesak membuat Soo-jeong bekerja di museum seni milik ibu Jae-min membuatnya jadi pelampiasan kekesalan ibu Jae-min dan Young-joo, belum lagi sikap Jae-min yang suka dengan mudahnya ngasih uang ke Soo-jeong kerap membuat harga diri gadis itu terluka dan lagi2 In Wook yang selalu berada disamping Soo-jeong. Ketika Jae-min memutuskan untuk ngebatalin pertunangan dengan Young-joo, ayahnya mengancam akan menghancurkan hidup Soo-jeong bahkan Jae-min dipukuli oleh sang ayah sampe mukanya babak belur.

Soo-jeong yang tau Jae-min akan menikah memutuskan untuk menjauh dari pria itu dan menyebabkan hubungan Soo-jeong semakin dekat dan bukan hanya Jae-min yang cemburu melihat kedekatan Soo-jeong dan In Wook tapi juga Young Joo, walaupun Jae-min dan Young-joo telah menikah tapi hubungan mereka sangat buruk karena Jae-min tidak bisa melupakan Soo-jeong dan Young-joo yang merasa diabaikan mengadu kepada mertuanya sehingga ayah Jae-min membayar orang buat culik Soo Jeong tapi untung ada In Wook yang lagi2 menjadi malaikat penyelamatnya.

In Wook memutuskan untuk kembali ke Bali setelah berhasil menguras dana perusahaan kakak Jae min dan mengajak Soo-jeong untuk ikut bersamanya, Soo-jeong yang sudah patah arang dengan Soo-jeong menyetujui ajakan itu, padahal saat itu Jae-min sudah bertekad untuk kembali pada Soo-jeong dengan menceraikan Young Joo, tapi begitu tau Soo-jeong telah pergi bersama In Wook ditambah lagi kondisi kakaknya yang kena serangan jantung akibat perbuatan In Wook membuat Jae-min sangat dendam pada In Wook bahkan memburunya sampe ke Bali dan ketika sampai di Bali Jae-min melihat kemesraan In Wook dan Soo-jeong tidak bisa menahan diri lagi dia menembak mati In Wook yang langsung meninggal dan Soo-jeong yang sebelum menghebuskan napas terakhirnya mengatakan kalau sebenarnya pria yang selama ini di cintainya adalah Jae-min.

Ucapan terakhir Soo-jeong membuat Jae-min semakin kehilangan akal sehatnya dengan lesu Jae-min pergi kepantai dan berteriak histeris dan mengarahkan pistolnya ke keningnya dan pria itu akhirnya bunuh diri

Walaupun drama yang satu ini endingnya tragis banget tapi sumpah nggak rugi sama sekali ngikuti alur ceritanya selain ceritanya yang nggak ngebosenin ditambah lagi dengan dua actor cowoknya yang cakep bener So Ji-seop ( yang bermain juga di sorry, I love you )dan Jo In Seong yang punya tampang nyebelin tapi nyenengin ( ngerti nggak maksud gw :) hehe..)

Casting :

Ha Ji-won as Lee Soo-jeong
Jo In-seong as Jeong Jae-min
So Ji-seop as Kang In-wook
Park Ye-jin as Choi Young-joo

18 komentar:

Anonim mengatakan...

ini juga salah satu drama fav....... gw........

sha_hansarang mengatakan...

kangeen deh pengen noton lagi, g bosen2

phi eun jung mengatakan...

kira2 ada rerun.nya ga ya di indosiar
haha
ngarepp

phi eun jung mengatakan...

kira2 ada rerun.nya ga ya di indosiar
haha
ngarepp

Anonim mengatakan...

ni bali'a indonesia bkan??

dimas mengatakan...

bali malysiaaaaaaaa!
di klaim lagi!

kim bum better than kimia inti ^^ mengatakan...

suka juga ama yang ini lho gan,,,,,

kim bum better than kimia inti ^^ mengatakan...

:)] ;))

Venny Unida Lugara mengatakan...

Indonesia Merdeka...........

:D

Yoga Nugraha mengatakan...

Keren banget What Happened in Bali (발리에서 생긴 일.. coba ada ditayangin di Indosiar ya..:x pasti lau.. :))

xamthone plus mengatakan...

hmmm... pngen nonton film ini....
indosiar lum prnah nayangin ini..... hhheu

uchy mengatakan...

indosiar dah pernah nayangin kq,dulu jaman gua msh sma....
dramanya keren...endingnya itu yg bikin gak terlupakan

vitha dinny chaniago mengatakan...

hmm , ne ceritanya d bali ya sist ?
prnah ga d play di indosiar ?

cara mengobati penyakit kanker payudara mengatakan...

aku demennya sama ha ji won... keren keren..

peong sableng mengatakan...

ha ji won adalah aktris faforit :x

Anonim mengatakan...

pertama nonton drama ini, SMP. Tp beneran g lupa2 sampai sekarang. Karakter zo in sung sebagai big baby lucu + sedih banget. Lucu saat tingkahnya konyol, ngiler di atas kertas, curi2 pandang ha ji won dari lantai 2 perusahaan.. =)) . Tapi, dalam bgt sakitnya kalau lihat ni big baby nangis :(( .

Ha ji won jadi gadis plin plan, g salah sie, dengan latar belakang semenyedihkah itu, q pikir dia g pengen kehilangan kedua laki2 yang mencintainya, cintanya condong pada zo in sung, tapi zo in sung g pernah tegas memperjuangkannya di depan keluarga,

10 menit sebelum jam 6 sore, saat episode terakhir drama ini ditayangkan. aku masih garuk2 kepala.. kenapa konfliknya masih muncak, g reda2.. ealah.. ~x( conclusinya seperti itu. Pak sutradara benar2 mampu membuatku galau dalam waktu yang lama. dan kegalauan itu masi q ingat sampai sekarang.. 4 jempol deh.

Endah mengatakan...

pengen nonton,,hehe karna ada balinya,,

skandar mengatakan...

Baru beres nonton nih..cerita-nya gaj bikin boring,selalu bikin penasaran di-tiap episode-nya..cerita segi empat yang rumit dan ending-nya itu lohh gak nyangka banget,,gue berpikir bakalan jadi sama zaimin..

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates