26 Maret, 2008

Bad Love ( Cruel Love )


Awalnya ekspestasi gw besar banget terhadap drama yang satu ini secara udah kangen juga sama aktingnya oppa gw KSW tapi setelah gw nonton ( untung aja gw nggak jadi beli DVDnya,dengan modal pinjem punya temenhasilnya mengecewakan acting KSW menurut gw nggak terlalu memuaskan, bahkan di negeri asalnya pun drama yang satu ini ratingnya nggak terlalu bagus.

Na In Jung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lee Soo Hwan, bahkan tanpa mengenal lebih dalam pada pertemuan pertama mereka telah tidur bersama, Soo Hwan seorang pengusaha muda yang telah mempunyai istri yang mempunyai penyakit kleptomania, In Jung yang pada akhirnya tau kalo Soo Hwan telah memiliki istri sangat marah karena telah di bohongi oleh lelaki itu di tambah lagi In Jung di permalukan oleh Kim Ga Yun ( Istri Soo Hwan ) di depan umum yang mengatakan kalau In Jung adalah wanita Murahan tukang rebut suami orang, Soo Hwan tidak bisa meninggalkan istrinya karena
di bekerja di perusahaan milik mertuanya.

Penderitaan In Jung bertambah karena ternyata dia mengandung anak Soo Hwan hal ini menyebabkan In Jung ingin bunuh diri tetapi kemudian di tolong oleh Kang Yong Ki. Setelah ibunya meninggal karena kecelakaan dan ayahnya mengalami stroke In Jung memutuskan untuk pindah ke kota kecil di pesisir pantai dan berjualan ayam goreng di sana. Di kota itu juga In Jung bertemu kembali dengan Yong Ki yang meninggalkan Seoul setelah kekasihnya bunuh diri, karena seringnya Yong Ki bertemu dengan In Jung dan seiring berjalannya waktu Yong Ki jatuh cinta kepada In Jung tetapi wanita itu tidak bisa menerima Yong Ki karena masih trauma dengan masa lalunya, Yong Ki yang sudah bertekad untuk membuat In Jung menjadi miliknya bahkan mengajak In Jung untuk bertemu dengan ayahnya dan Ibu tirinya.

In Jung yang perlahan-lahan bisa menerima kehadiran Yong Ki dalam hidupnya menerima ajakan Yong Ki untuk menemui keluarganya,betapa terkejutnya In Jung ketika di rumah Yong Ki, dia bertemu kembali dengan Soo Hwan yang ternyata adalah kakak ipar Yong Ki. Bisa di bayangin gimana perasaan In Jung kalo ternyata lelaki yang mencampakannya dulu adalah kakak ipar dari pria yang kini dicintainya.

Sebenarnya jalan cerita drama yang satu ini nggak terlalu sulit ditebak seperti drama korea kebanyakan tapi nggak tau kenapa gw merasa ada sesuatu yang kurang pas di tambah lagi dengan endingnya yang menurut gw nggak meninggalkan kesan apapun datar banget,di Stairway to Heaven akting KSW jauh lebih bagus menurut gw dibanding sama aktingnya di sini

Casting

Kwon Sang Woo as Kang Yong Ki
Lee Yo Won as Na In Jung
Kim Sung Soo as Lee Soo Hwan
Kim Ga Yun as Kang Joo Ran (Soo Hwan’s wife & Yong Ki’s sister)
Cha Ye Reon as Park Shin Yeong / Jo Ann (Yong Ki’s first love)

28 komentar:

sei mengatakan...

kalo menurut sei c akting KSW di bad love bagus ko...
KSW tu mang aktor hebat...aktingnya keren,palg kalo udah nangis...
uh,,greget bgt ngeliatnya...

callme_D mengatakan...

setuju banget kalo buat urusan crying2 emang oppa yang satu ini belum ada yang ngalahin

Anonim mengatakan...

iyap bener KSW mang paling top, Apalagi pas adegan dy ngejar2 na in jung ampe berdarah2, so sweet....

phia mengatakan...

btul" KSW mank TOP klo pas adegan" yg melas" bin kasian" gt

younne Lovatto mengatakan...

KSW Tetap OKE KOQ,,,,,,

Anonim mengatakan...

Menurutku, film Bad love ini bener-bener berkesan sekali tidak pernah mau melepaskan di setiap episode-episodenya. Benar-benar sangat romantisss bgt... aku aja nonton ampe g tidur2 karena g mau melepas disetiap moment ceritanya itu.

Anonim mengatakan...

urusan 'cow teraniaya' emang KSW banget

Anonim mengatakan...

menurut gw, bad love bagus kok..
acting kwon sang woo juga OK, apalagi waktu dy ngejar in jung sampe ketabrak mobil.. touching banget

Anonim mengatakan...

cerita bad love bagus banget ,, nyentuh hati .. :(

99 cell mengatakan...

wah belum pernah lihat film sebagus bad love.perjuangan cintanya luar biasa.ceritanya beda bngt dr drama korea yg lain.rugi bngt kalau tdk bisa menikmati tiap episodnya.BAD LOVE saranghe.....

Anonim mengatakan...

baru ntn 4 episode d KBS, udah termehek2. so far, mnrtku crtanya lain dr biasanya....

Anonim mengatakan...

Bagus kok filimnya.. Tp aku gk bisa nonton sampe habis.

Kimoyy mengatakan...

Pokoke bad love is the best :X
bener2 terekam semua di hati semua adegan KSW & LYW. Luv you all...:-*

Anonim mengatakan...

suka film ini... dapet banget feel nya antar pemain... tapi agak ga suka saat KSW and Cha Ye Reon... ga dapet feel nya...;))

Anonim mengatakan...

rating sih ga terlalu penting kalo menurut saya..KSW dan LYW cocok banget meranin karakternya di Bad Love. buat penggemar drama, a must watch. keren abiss! ;)

Anonim mengatakan...

ini salah satu drama favorit gw.. padahal sbenernya gw gak gt suka drama sedih. tp ini pengecualian. ceritanya bagus dan gw jg suka ama jalan ceritanya.. tokoh2 yg meraninnnya pun oke smua.. ceritanya pas dan gak berbelit-belit.. kalo ad yg bilang jelek, mgkn krn selera org beda2 yah.. hehehe..

Phoenix Andita Apriani mengatakan...

endingx kyak apaan sih?????

ch mengatakan...

adu mohon sama indosiar tolong dong drama ini di tayangkan....pliiisss....pliiisss.....

eny mengatakan...

menurutku ceritanya bagus dan sangat menyentuh, aq jg suka KSW tp d drama ini yg paling bagus Kim Sung Soo karakterny sangat kuat d drama ini

aida_lg@ymail.com mengatakan...

ahhaah
baru nonton sampe episode 6
saking serunya dan cakepnya KHW aku ngga tidur tidur deh demi nonton BL Ni.
seru abis bah
nyesel aku kemaren ngga jadi beli DVD BAD LOVE
ntar aku blikan deh biar punya aku kasetnya
seru and seru
buat kawan kawan nonton DVDNYA yah couse enak bangat dah
trus aku suka bangat ama para pemainnya.
it's me
aIDa LUmban GAOL

yelni mengatakan...

ikutan komen ya, aku baru selesai nonton bad love, ending mmg datar, tp secara keseluruhan mmg ini cerita bagus bgt dan ksw bagus bgt aktingnya.Jadi pengen koleksi film yg dibintangin KSW...

Rosyani Arfin mengatakan...

Aq jg br ntn Film ini dan emang bagus banget ceritanya romantis abis..memperjuangkan cintanya so sweet banget...pingin ah bl DVD nya blm puas kl ntn di internet..

Anonim mengatakan...

ni drama bagus bgtt mnurutku ,, okelah emg ending nya rada datar tp utk ksuluruhan cerita bguss+touching bgttt

Anonim mengatakan...

iya. ini cerita bagus banget. apalagi akting KSW< LYW< KSS, bagus banget...jalan ceritanya juga...apalagi waktu KSW ngejar LYW sampe berdarah...keren banget loh......yg blm nonton, mesti nonton ini film yah....ostnya juga bagus banget.....

nounamalla and friends mengatakan...

klo kata saya malah BAGUS ceritanya, OST nya juga...
dari awal cerita nya udh ga biasa, makin ksni makin penasaran... kynya yg komen kebanyakan malah blg "bagus" yaa

Anonim mengatakan...

Drama yang mengesankan......

Feber Wang mengatakan...

Gua setiap hari dengar lagu nya, gmna pula tuch hehe ^_^ silakan download di salon net (google)
When i cry with no words - Bad love Ost
Geudaeneun Baram - Bad love Ost
Sad heart (Tei) - Bad love Ost
Missing you is like loving you - Bad love Ost
Plg enak nomor 1
Kurang jelas ?? 081260728888 hahaha
Lom tau dia !!!

Feber Wang mengatakan...

Sebenarnya ini drama mengajari kita ketika kita berada dalam dua pilihan antara : " Kesuksesan/karier dan Cinta"
Terkadang kita tidak bisa memilih kedua2nya , bukan tdk bisa tp harus mengorbankan salah satunya.. Amitofo
Tiada keabadian di dunia ini.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates