13 Maret, 2008

Temptation of Wolves


Setelah ayahnya meninggal Han Kyung pergi ke Korea untuk tinggal bersama ibunya yang telah menikah kembali dan memiliki dua orang anak, dan dia memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di Korea selain ingin kembali bertemu dengan ibunya sebenarnya tujuannya pergi ke Korea adalah bertemu dengan pria yang telah membuatnya jatuh cinta, tapi ternyata Han Kyung harus menerima kenyataan bahwa pria itu telah menjadi pacar dari sahabatnya yang cantik.

Ketika dia berjalan2 di tengah kota yang sedang hujan dengan saudaranya, Han Kyung tidak sengaja terjebak perkelahian antara.... dua gank sekolah yaitu sekolahnya yang di ketuai oleh Hae Won dan sekolah tetangganya oleh Tae Sung namun polisi berhasil membubarkan dua genk yang sedang adu jotos itu dan untuk menyelamatkan diri pengejaran polisi Tae Sung berteduh di payung Han Kyung dan dia menarik gadis itu untuk menghindari kejaran polisi dan ketika melihat wajah Han Kyung tiba2 saja Tae Sung memanggil unni tapi dia tidak sempat berbicara banyak karena tiba2 saja Hae Won sudah berada tidak jauh dari mereka tapi Tae Sung berjanji akan menemui gadis itu lagi besok.

Ternyata Tae Sung menemui janjinya dengan nekad di datang ke sekolah yang menjadi musuh bebuyutan sekolahnya itu, cewek2 di sekolahnya Han Kyung tentu saja heboh dengan kedatangan Tae Sung karena selain jago berkelahi cowok ini mempunyai wajah yang tampan. Hae won yang tahu hal itu mendatangi kelasnya Han Kyung tapi sekali lagi Tae Sung berhasil melarikan diri lewat jendela diiringi teriakan cewek2 itu.

Hae Won yang tidak terima Han Kyung di dekati oleh Tae Sung mengajak gadis itu berkencan dan suatu hari saat mereka sedang berkencan dan melihat Tae Sung yang sedang di keroyok oleh preman melihat hal itu Hae Won mencoba membantu dan meminta Han Kyung untuk membawa Tae Sung dari situ dan dia sendirian yang menghadapi para preman itu. Han Kyung membawa Tae Sung ke rumah pemuda itu dan merawatnya setelah pemuda itu tertidur ia pun pulang. Keesokan harinya ketika dia datang lagi kerumah Tae sung dia tidak menemukan pemuda itu dan ketika ia masuk ke dalam kamar pemuda itu, dia menemuka foto yang sangat dikenalnya fotonya bersama adik tirinya. Han Kyung yang melihat hal itu sangat sedih dan ketika dia berhasil menemukan Tae Sung dan bertanya kenapa dia tidak mengatakan sebelumnya kalo Tae Sung adalah adiknya.

Mulai saat itu Han Kyung berjanji akan selalu menjaga Tae sung tapi Han Kyung tidak tau bahwa Tae Sung tidak pernah menganggap gadis itu sebagai kakaknya karena sejak dulu Tae Sung telah jatuh cinta kepada Han Kyung tapi tidak berani mengatakannya, Hae Won yang melihat kedekatan diantara keduanya sangat cemburu walaupun telah di jelaskan oleh Han Kyung bahwa Tae Sung adalah adiknya

Untuk menghindari perasaan yang terluka lebih dalam karena melihat kemesraan Han Kyung dan Hae won, Tae Sung memutuskan untuk tinggal di Australia bersama Ibu dan neneknya…
Waktu kian berlalu dan hubungan antara Han Kyung dan Hae Won pun semakin dekat tetapi tetap saja gadis itu merindukan Tae Sung bahkan dia tidak bosan2 menonton rekaman video yang dikirimkan oleh Tae Sung lewat Email

Hingga pada suatu hari Han Kyung kedatangan seorang wanita yang mengaku mengenal Tae Sung dan mengatakan kepada Han Kyung bahwa pemuda itu telah meninggal dunia karena kanker dan mendonorkan matanya kepada wanita itu agar “mata” itu bisa melihat gadis yang dicintainya untuk terakhir kalinya.

Film yang dikenal juga dengan judul “Romance of Their Own” ini salah satu film fav gw dan siap2 aja sedia saputangan kalo nonton film ini karena ada beberapa adegan so sad akan membuat kamu menangis yang sambil memandang wajah Kang Dong Woon yang masih imut banget bahkan sampe sekarang ( sambil di dalam hati berkata kenapa dia mesti meninggal huhuhu :’)

Casting :

Kang Dong-Won as Tae-Sung
Jo Han-Seon as Hae-Won
Lee Cheong-A as Han-Kyung

10 komentar:

Anonim mengatakan...

anyyong^^
aku suka movie ini.terima kasih atas review na..^^
hey, bolehkan aku memberi saran untuk blog mu...?
kalau bisa masukan gbr yg banyak / video di dlm post agar org yg datang bisa mengetahui movie/drama seperti apa ini...^^

ini kunjungan pertama...salam kenal


regards,
kimjeung

panggil gw Aliya mengatakan...

Hi kimjeung
Lam kenal
Gumawo atas sarannya kalo post video agak sulit ya ntar takutnya loadingnya jd lambat tp kalo picture scene d usahain ya

Anonim mengatakan...

:o
:$

that was sooo cute, nice story...

Love it soo:)

wanna to rent the movie...

Anonim mengatakan...

yaaaa....yaaa...

ni movie nyedihin....

sad ending...:(

bwt habisin air mata:((

Anonim mengatakan...

bgz bgt....

pemainnya keren2.....:o

walau sad ending :(

tp bgz bwt melelehkan hati:s

san mengatakan...

barusan nonton gara2 review disini..
bagussss....i was crying a lot..hahaha..
suka banget sama si haewon..

Anonim mengatakan...

kenapa Kang Dong Woon harus meninggal..... :(
pengen nangis jadinya........

Anonim mengatakan...

:(( SEDIH ABIS

Anonim mengatakan...

kalo novelnya kira2 sad ending juga-kah?

mizzyu mengatakan...

Nie film yg bs bikin aq klepek2 ky cacing kepanasan... Wkwkwk... Gmn enggak, KEYEN ABIZZZ!!! gitu cowok2nya. Walopun sedikit risih krn ad sister kompleks y. Tapi gak salah jg sih. Secara, ketemu udh gede getho. Tapi tetap rada aneh liatnya... But well, nie film bgs bgt. Iri 100% jdi ceweknya AHA!!!
Lam kenal^-^

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates