11 April, 2008

Film Terbaru Won Bin


Lama banget nggak ada kabarnya dari namjachingu yang satu ini setelah film terakahirnya pada taun 2004 Taegukgi maen bareng sama oppa gw Jang Dong Gun dan My Brother yang dirilis pada tahun yang sama dan kabar terbaru dari Won Bin kalo saat ini baru saja nyelesain casting project terakhirnya “mother” bareng sama aktris senior Kim Hye-ja. Film yang disutradarai oleh Bong Joon-no,

Source : www.koreanfilm.or.kr... ( English Korean )

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates