15 April, 2008

Billie Jean Look at Me !


Ryu Bang Hee yang telat datang ke radio buru2 naro tasnya yang didalemnya udah di taro Handycam untuk mengambil gambar bintang tamu di radionya dan kemudian di jual ke temennya begitu udah dapet duit dari temennya Bang Hee duduk di halte kemudia ketiduran trus nggak lama lewat cowok yang liat Bang Hee tidur dan sambil megang duit yang banyak terang aja muncul niat jahatnya maksud hati tuh cowok mo langsung lari tapi ternyata Bang Hee bangun kemudian ngejar tuh cowok sampai di tangga tu cowok jatuh di tangga dan kemudian pingsan, Bang Hee yang kesel nendang2in tubuh cowok itu dan waktu dia ngebalikin badan cowok itu dia baru sadar kalo cowok itu adalah Billie Jean adegan kemudian flash back 10 th yang lalu di bangku SMA.

Bang Hee niat banget ikut audisi penyanyi band di sekolahnya tapi karena terlalu banyak “pidato” dia di salip sama cowok yang berdandan ala Michael Jackson dan nari lagu ‘Billie Jean’ tentu saja para juri milih cowok itu menjadi lead penyanyi untuk band sekolah mereka dan karena suka banget sama tampang cakep dan suara cowok itu yang aslinya bernama Choi Hye-sung, Bang Hee ngomong sama dirinya sendiri kalo dia bkalan manggil Hye-sung dengan sebutan Billie Jean, dan dalam sekejab aja Hye-sung menjadi idola cewek2 di sekolah Bang Hee. Bang Hee yang tau kalo tetangga barunya adalah Hye-sung girang banget apalagi jendela kamarnya dan kamar Hye-sung berhadap2an gitu, dan kemudian mereka menjadi
teman baik.

Temen Bang Hee yang tau kalo Hye-sung adalah tetangga temannya meminta Bang-hee untuk mengambil barang2 milik Hye-sung dan kemudian menjualnya ke cewek2 di sekolah mereka. Hye-sung kemudian berpacaran dengan Ji-young ketua kelasnya Bang-hee. Ayah Ji-young yang seorang produser rekaman nawaran Hye-sung buat bikin album rekaman tapi bukan nyanyi beneran Hye-sung hanya melakukan lipsinc dengan dua penyanyi cowok yang lain, meski awalnya nolak tapi karena di iming2in bakalan di bikinin album solo akhirnya Hye-sung menerima tawaran untuk menjadi sebuah boyband.

Temen Bang Hee semakin manfaatin keberadaan Bang-hee sebagai tetangga Hye-sung melihat perbuatan yang curigain ini Ji-young memberikan sejumlah uang kepada Temen Bang-hee untuk beli foto masa kecil Hye-sung. Temen Bang-hee minta tolong Bang-hee untuk ngambil foto Hye-sung awalnya Bang-hee nolak tapi karena imbalan buku yang sangat ingin dimilikinya Bang-hee nerima tawaran itu

Setelah mastiin kalo Hye-sung lagi nggak ada di kamar Bang-hee masuk ke kamar Hye-sung melalui jendela,waktu nyampe kamar Hye-sung kaset didlam walkmannya jatuh dan karena takut ketauan Hye-sung buru2 Bang-hee masukin kaset itu kedlam walkman padahal itu kaset latihan Hye-sung (ceritanya ketuker gitu lho ) berhasil ngambil foto Hye-sung dan ternyata fotonya lucu banget Bang-hee nggak mau ngaiin foto itu ketemennya. Baru nginjek lantai kamarnya om-nya yang juga seorang produser rekaman nyari kaset rekaman miliknya yang dipinjem sama Bang-hee, begitu dia denger rekaman kaset itu terdengar teriakan produser yang lagi marahin Hye-sung and gank karena nyanyi lipsincnya jelek banget, begitu tau Boyscout (boybandnya Hye-sung) adalah penyanyi lipsinc buruan aja dia menghubungi wartawan hiburan. Tau sendiri wartawan tentu saja nggak ngelewatin berita Hot kayak gini waktu Hye-sung diwawancara “apakah semua penyanyinya lipsinc’ di jwab iya padahal aslinya Hye-sung nyanyi betulan

Bang-hee yang tau kalo dia adalah sumber dari masalah Hye-sung nyesel banget apalagi dia sudah ngancurin impian Hye-sung untuk jadi penyanyi terkenal, Hye-sung yang sangat sedih karena karirnya hancur sangat cepat diajak Ibunya buat pindah ke Inggris. Adegan kembali ke 10 tahun kemudian. Bang-hee yang ngeliat keadaan Hye-sung semakin bersalah dengan dibantu sama temennya Bang-hee ngikutin Hye-sung yang ternyata tidak pergi beneran ke Inggris tapi tinggal di suatu tempat yang namanya villa Inggris.

Bang-hee diam2 masuk kerumah Hye-sung tiap hari dan naro mie instant dilemari Hye-sung, jatoin duit di jalan sampe jual sepatu murah yang di dlamnya ada duit, Hye-sung yang awalnya nggak ngeh baru sadar setelah pemilik warung nanya “kok dah lama nggak beli mie instant” di jawab sama Hye-sung “saya makan mienya tiap hari kok,hingga pada suatu hari saat Hye-sung sedang sikat gigi, Bang-hee datang sambil bawa mie instant dan ketangkep basah kalo selama ini yang suka ngasih mie instant itu adalah Bang-hee,Hye-sung minta sama Bang-hee untuk nggak masuk rumahnya lagi, Bang-hee yang semakin merasa bersalah nggak kenal capek buat Bantu Hye-sung apalagi kemudian dia tau kalo Boyscout yg lipsinc itu tetep aja terkenal dan jadi penyiar radio di tempat Bang-hee kerja. Dengan bantuan adeknya Bang-hee nemuin alamat Hye-sung yang baru kemudian Hye-sung minta duit “jatah bulanan” sama Bang-hee biar bisa makan yang sehat dan buat lagu. Bang-hee tentu saja setuju meski itu berarti dia harus hidup lebih irit,


Dengan cara ngakalin jatah makan siang temen2nya biar dia bisa ikut makan juga. Sampe2 penyiarnya bingung.. emang segitu miskinnya BangHee dan buat penyiar itu jadi tertarik sama Bang-hee. HyeSung yang tidak mau tergantung lagi sama Bang-hee mutusin buat kerja di Pom bensin dan ngelupain impiannya buat jadi penyanyi, padahal BangHee dah minta omnya buat ngenalin ke produser musik yg mau garap albumnya Hye-Sung

Bang-hee manas2in Hye-sung dengan ngajak anggota Boysout ngisi bensin ditempat Hye-sung bekerja dan usahanya berhasil karena Hye-sung kemudian kalo dia mau dikenalin sama produser musik itu, tapi ternyata produser musik itu adalah bos mafia yang pengen ngebangin usahanya dengan bikin perusahaan rekaman, Hye-sung awalnya mo batalin niatnya tapi kemudian dia maju ngikutin maunya sang produser

BangHee sama Hye-sung di undang ke ultah sang produser/ketua Mafia kemudian Bang hee diminta untuk tandatangan kontrak yang isinya dia angkat sebagai manajernya Hye-sung karena takut Bang Hee menandatangi surat itu padahal Hye-sung dah mutusin buat ngebatin kerjasama dengan bos mafia itu, Hye-sung disuruh nyanyi lagu jadul padahal aliran musiknya Hye-sung kan kayak RocknRoll. HyeSung belom disuruh rekaman, tapi nyanyi di klub malem mafia tsb, gak sengaja temen kantor BangHee ngeliat Hye-Sung lagi nyanyi. Diajak deh temen boyScout dia dulu yg jadi penyiar di radio t4 Bang-Hee kerja. Sebelumnya HyeSung bilang ke JiYoung kalo dia bakalan jadi penyanyi rekaman lagi, bukan penyanyi bar gini. Diajaklah smua rekan kerja di Radio itu ke bar tsb pura2nya gak tau tapi giliran Hye-Sung tampil kaget deh JiYoung sama kagetnya dng Hye-sung yg kegigit buaya .


Hye-sung mutusin buat batalin kontrak dengan bos mafia dan kemudian lari kepedesaan bedua sama Bang-hee karena takut di buru anak buah mafia itu, biar irit mereka nyewa satu kamar untuk berdua,Temen Bang-hee yang tau kalo sebenarnya bos mafia itu udah ketangkep polisi karena kejahatannya sengaja nggak ngasih tau Bang-hee ( temen yang baek maksudnya mo ngasih kesempatan Bang-hee buat berduaan sama Hye-sung )

Pada waktu Bang-hee ultah, Hye-sung buatin rumput laut yang dicampur sama jamur yang ditemuinnya di jalan, baru juga nelen berapa sendork Bang-hee kegatelan, ternyata dia keracunan jamur, dengan perjuangan Hye-sung bawa Bang-hee ke RS, keesok paginya waktu bawain sarapan buat Bang-hee dia ngeliat di TV kalo bos mafia itu udah ketangkep dan ngajak Bang-hee buat balik ke Seoul, sampe di Seoul Hye-sung bilang ke Bang-hee kalo udah cukup bantuan Bang-hee buat dia dan Hye-sung mo usaha sendiri, BangHee sedih bgt, dia tetep gak bisa tidur nyenyak kalo gak bantu HS jadi penyanyi. Kebetulan di radio lagi ada acara lomba cari penyanyi karaoke, dia dah nyiapin diri biar Hye-sung bisa ikutan sayangnya HyeSung dah diminta tolong JiYoung utk mau ikutan program tsb, BangHee yg disuruh ngubungin Hye-Sung, kesel krn HyeSung minta tolong sm jiYoung, dia ngakalin sang operator jadi buang² air, BangHee yg jadi operator dadakan. Pas acara 'live' karaoke, HyeSung dah siap baut nyanyi tp Bang Hee gagal jadi operator.. gagal juga HS nyanyi di depan publik.. meski abis itu Bang-hee nyesel bgt minum2an bareng temennya. HyeSung yang tau dr JiYoung kalo yg gagalin dia nyanyi adlh Bang-Hee.. makin sebel bgt deh dia sm BangHee. Hye-Sung marah bgt sm Bang-Hee,membuat Bang-Hee putus asa diajak temennya pergi ke Brazil, Hye-sung jg dah putus asa dan kebetulan ibunya dateng dr Inggris dan diajak tinggal di Inggris. sebelum HyeSung ikut ibunya ke Inggris, dia mo' ambil uang ke bank krn atm.nya rusak lagi ngantri dng yg lain tiba² ada rombongan perampok dateng dan semua orang ketakutan tp pas topeng perampok itu dibuka t'nyata anak buahnya sang Mafia yg ketangkep itu. Dengan kharismanya Hye-Sung manggil tuh rampok dan meminta merekautk menyerahkan diri ke polisi dan drama perampokan itupun usai

HyeSung jadi pahlawan namanya keangkat lagi sbg mantan anggota BoyScout yg jd pahlawan. Semua produser rekaman skrng nyari2 dia utk teken kontrak rekaman lagi.. untungnya Bang-Hee mendukung penuh pamannya yg akhirnya mau ngambil Hye-Sung utk jd anak didik rekamannya,di bandara itulah pamannya Bang-Hee bujuk Hye-Sung utk bergabung dng perush rekaman miliknya tp ditolak membuat Bang-hee dan pamannya kecewa

Besokannya rumah paman Bang-Hee kedatengan tamu, Bang-Hee ngintip,t'nyata yg dateng HyeSung, dia kemudian sembunyi biar gak ketahuan kalo dia adlh keponakan sang paman. Hye-Sung gak jadi ke Inggris, mo' nyoba kesempatan yg datang pdnya lagi, dia dah teken kontrak 20jt, yg pertama dia keluarkan uangnya utk beli bensin mobil tuanya kemudian dia ngajakin jiYoung makan bareng. Hubungan Bang-Hee & pamannya ampir ketahuan Hye-Sung waktu dia diajak makan malam dirumah paman, tp ada Bang-Hee yg lagi bersihin barang² paman, trus si paman bilang kalo slama ini Bang-Hee kerja dirumah dia sbg pembantu.

Ngeliat keadaan BangHee yg kayak orang susah banget (dah kerja di radio masih jadi pembantu di rumah orang ) Hye-Sung jadi k kasian juga, dia mo' balikin duit gaji Bang-Hee yg dulu dia minta sebesar 1jt, tp BangHee gak mau, dia penginnya duit 1jt tsb dibalikin HS dng cara nraktir dia makan siang tiap hari sampe abis,tapi tiap kali makan cuma ngabisin 2000-4000 doang Meski sempet diakalin sang paman biar Hye-Sung melunasi hutangnya ke Bang-Hee, biar mrk gak ketemuan lagi.. tp BH bisa ngatasinnya.. jadi mrk masih tetep temenan lagi kali ini Hye-Sung yg ngrasa kasian dng kehidupan Bang-hee padahal 
Berkat bantuan Bang-Hee, Hye-Sung bisa jadi penyanyi lagi diproduseri pamannya tapi dengan syarat hubungan paman keponakan ini gak boleh ketauan siapa2pun apalagi HyeSung. Hye Sung jg mo’ mulai kuliah lagi tp secara dah 10th gak belajar pdhl hrs melewati ujian masuk PT, jadilah dia minta tolong BangHee utk ngajarin dia. Pdahal sich menrut adeknya Bang-hee ini Cuma alasan Hye-sung doang aja minta tolong BangHee utk ngajarin dia, pdhl HyeSung suka tuh & pengen deket2 terus sm BangHee,BangHee kemudian buatin lirik utk lagu karangan HyeSung,pdhl Hye-Sung tetep suka sm Jang JiYoung yg mulai cemburu dng kedekatan Hye-Sung dan Bang-Hee.

Bukan Cuma Bang-hee yang ada penyiar yg suka bgt sama cewek ini (aslinya gw lebih suka sm ni penyiar dibanding Hye-sung, nggak tau napa, mungkin krn bibir Hye-sung terlalu tebel kali ye ), pdhl nih cowok ganteng juga punya byk penggemar.. sayang pas BH mabuk kecewa diusir paman & HS dia ngoceh crita kalo dia adlh keponakan dr direktur perush rekaman t4 Hye-Sung rekaman. Sebagai janji utk tutup mulut Bang-Hee janji utk mau diajak kencan 5x dng cowok ini. HyeSung mulai disukai fans waktu siar di tv,lanjut mo’ bikin video klip, BangHee gak rela kalo script.nya ditulis sm JiYoung, jadilah BH nulis jg script utk video klip HyeSung. Giliran mo’ syuting gak ada model yg mau meranin di video tsb yg ada BangHee lg nungguin HS, eh si sutradara malah ngajak BH utk jadi model tsb.. secara yg bikin script BH dng maksud byk adegan ‘kiss’nya kesampean jg deh mo’ kiss bareng HS.. baru jg mo’ adegan ‘kiss’ tsb pamannya dateng ngomel2 marah nyegah BH utk jadi model tsb.. yach gagal maning

Hye-Sung juga diajak utk ngadain pertunjukan di SMAnya dulu, Hye-Sung sempet crita ke pamannya Bang-hee kalo dia inget waktu pertama kali pindah sekolah gak tau jalan menuju sekolah tp ngeliat cewek naik sepeda dng seragam yg sama, jd dia ngikutin tuh gadis yg brenti utk nolong kucing sampe jepitan rambutnya lepas.. dan sama dia ambilah jepitan itu tuk dibalikin + niat kenalan. Tapi hingga skrng gak kesampean juga kenalan sm gadis itu, jd dia cm mengenang punggung gadis itu. Pertunjukan itu gagal krn hyeSung brantem sm penyiarnya, blom lagi pamannya bikin kasus sm managernya bangHee. Bang-Hee jadi sebel bgt sm Hye-Sung yg gak mau diatur malah bikin ulah pdhl blom terkenal, mereka kemudian berantem lagi. BH minta tolong Bang-Gui utk ngambil buku2nya ke rmh HS,waktu Bang-Gui ngeliat kemejanya HS ada jepitan milik kaka’nya, t’nyata punggung gadis itu punggungnya Bang-Hee.

Hye-Sung ngajak Bang-Hee keluar, dikasih deh tuh jepitan tanpa ngomongin sejarahnya Bang-Hee sih seneng2 aja jepitan itu dibalikin.. hal ini jg yg bikin hati Hye-Sung mulai tergerak utk menyukai bangHee. Smentara itu JiYoung akhirnya tahu ttg masalalu bangHee & pamannya yg sempet merusak masadepan Hye-SungB dab ngancem pamannya Bang-Hee ntuk nyerain Hye-Sung ke perush rekaman ayahnya, tp paman Bang-hee punya modal Bang-Hee yg bias tetep narik Hye-Sung utk tetep di perush rekamannya. Dng bermodalkan kisah lama Hye-Sung, Bang-hee dandan cantik banget buat dating pertama mereka, Kencan pertama sukses dng ciuman gak sengaja dr Bang-Hee, tp giliran HS mo’ nyium balik ada aja kejadian yg membatalkannya. Pulang kencan tsb JiYoung bilang keadaan tsb ke Hye-Sung, bikin Hye-Sung merewind kebetulan2 yg slama ini sering banget terjadi, Giliran kencan ke-2, Hye-Sung dah sebel bgt sm BangHee & pamannya palagi baca sms dr pamannya utk Bang-hee supaya dapetin hatinya Hye-sung. Abislah kekuatan yg dimilik pamannya Bang-Hee, Hye-Sung gak mau lagi kerja di perush rekamannya beralih ke perush Rekaman ayahnya JiYoung dng sukses pastinya.

Kebalikan dari nasibnya Hye-sung yang semakin sukses nasib Bang-hee dan keluarga pamannya smakin menyedihkan karena perusahaan pamannya bangkrut
,smua hartanya disita, pdhl baru saja menikah sama manger radio tempat Bang-hee kerja. Mrk keluar rumah cari kontrakan yg murah, pas dpt t’nyata rmh itu bekas Hye-Sung tinggal, baru aja mo bayar uang sewa, istrinya ditelp kalo suaminya dipenjara krn mukul artis yang bernama edy, uang yg hrsnya utk sewa dipake utk byr denda. Mrk jadi nginep di penginapan murah, untung aja toilet emas milik suaminya bisa diselametin sama sang istri , tp dasar emang lagi apes sewaktu dipenginapan Bang-Hee lupa ngunci kamar waktu keluar ditraktir sm SoJung, hilang jg deh tuh toilet emas, apalagi bibinya t’nyata dah hamil, untungnya Bang-Hee inget kalo dirmh lama mrk ada bunker yg gak diketahui org2, mrk akhirnya tinggal disana dng logistic yg sdh disiapkan pamannya utk 6bln. Baru jg sehari tinggal disitu dah ketahuan sm pemilik rumah barunya.. yg ternyata adlh.. Hye-Sung..

Marahlah HS ada org yg tinggal dirmhnya, tp dia gak mau diketauhui kalo dia adlh pemilik rumah tsb, dng bantuan SoJung dia bilangin ke Bang-Hee kalo pemilik rmh dah tau ttg menumpangnya mrk dirmh tsb. Bang-Hee dikasih waktu 1 mggu buat ninggalin bunker tsb, dng kerja keras banting tulang Bang-Hee nyari uang utk bisa byr uang sewa bunker krn dia kasian sm bibi, paman & adiknya. Sampe2 dia pingsan krn kurang tidur dan juga kurang gizi. Bikin Hye-Sung jadi kasian jg ngeliatnya, skrng gantian Hye-Sung yg diem2 nolongin Bang-Hee dan keluarganya. Mulai dr ngasih daging Iga, trus jaket yg ada uangnya sampe naruh tempat bakaran ubi utk Bang-Hee bisa usaha.. sayang lagi tempat bakaran itu diambil preman, so gagal lagi usaha Bang-Hee biar dpt uang banyak utk biaya’in keluarganya,Sampe.. ada org minta2 yg seneng bgt kalengnya diambilin sm Bang-Hee dan ngasih balasan emas batangan, Bang-Hee yang nggak tega mo balikin tuh emas tp gak nemu sm pemulung tsb, pas mo’ balik rmh ngeliat lg pemulung tsb tp dia pas mo’ dikasih bayaran sm pemilik rmh pamannya itu,barengan sama pemulung itu balik..baru ketahuan kalo.. pemilik rumah it adalah Hye-Sung .

Bang-Hee yang baru tahu kalo pemilik rumah pamannya adl hye-Sung bikin dia kesel krn mrasa dianggap pengemis yg slalu diberi, malah sempet ngeliat waktu Hye-Sung bawain in daging tp dagingnya jatuh disangka Bang-Hee emang sengaja mo’ ngasih dia daging yg kotor... pdhl sm Hye-Sung daging itu dibuang krn gak tega ngasihnya. Gitu hyeSung ngundang bangHee lagi ke rmhnya bangHee sengaja nyala’in lampu biar muka hyeSung keliatan… ketahuan deh… mulai lagi deh perselisihan diantara mrk. Karena Bang-Hee dan Hye-Sung kerja di radio yg sama, mrk sempet jalan bareng acara ktr, gara2 editor baru yg tukang mabuk malah membuat hubungan BangHee dan Hye-Sung kembali baik , ngobrol bareng lagi dan meluruskan perselisihan yg kemarin2 malah jadi curhat keadaan mrk selama ini, Bang-Hee baru tau kalo dia sempet pingsan gara2 kekurangan gizi dan yg bawa ke RS adlh Hye-Sung.

Smentara itu Gyeon-young dah pulang dr Amrik langsung datang ke rmh Bang-Hee yg skrng ditempatin Hye-Sung. GyeonYoung nraktir keluarga Bang-Hee yg dah lama gak makan di restoran malah jadi ngajak mrk ke Hollywood utk acara premiere filmnya. Paman, bibi & adiknya terang mau bgt, bangHee gak bs nolak keinginan keluarganya, pas sampe bandara bangHee kabur bilang ke Gyeon-young utk bisa ngajak keluarganya meski dia gak bs ikut. Ditinggal ke Hollywood BangHee malah bisa jalan bareng dng Hye-Sung, gara2 mo’ nganter beras buat editor pulang dr RS pas dng turunnya salju… HS nawarin utk BH pegang tangannya biar gak jatuh krn licin.

Bibi & adeknya ’nya Bang-Hee dah tau kalo pemilik rumah pamannya adl Hye-Sung, jadi pas pamannya teriak marah krn baru tahu pemilik rmh itu hyeSung dah gak kaget lagi… pastinya mengajak smua keluarganya utk keluar dr basement tsb.

Eddy (mantan penyanyi yg dulu sempet mo’ diorbitin pamannya Bang-Hee) minta tolong sama Hye-Sung biar bs duet. Awalnya Hye-Sung gak mau, tp ngeliat hidup Bang-Hee yg susah dia mau jg nolong dng tujuan kalo albumnya sukses bs bantu keuangan keluarga Ban-gHee. Hye-Sung minta BangeHee utk bisa nulis lirik lagu ciptaanya, tp krn Hye Sung nolong gak dpt bayaran jadi upah Bang Hee utk nulis lirik bukan uang tp barang yg murah. Bang Hee seneng bgt bisa Bantu nulis lirik, tp jiYoung datang bilang ke bangHee utk tdk membantu duet tsb krn bs b’pengaruh dng reputasi Hye-Sung.

Meski sedih bgt bangHee akhirnya merobek lirik lagu yg dia dah tulis didepan Hye-Sung, tp sm Hye-Sung dilem lagi apalagi jiYoung bilang kalo dia dah nyuruh Bang-Hee utk tdk membantu proses duet tsb. Hye-Sung tetep duet dng Eddy, album mrk sukses tp Eddy malah bilang bahwa penghasilan albumnya akan disumbangkan semua.

Ji-Young mulai merasakan hubungan Bang-Hee dan Hye-Sung yg makin berkembang, buru2 ngatur jadwal hyeSung utk berkarir di Jepang. Persis sehari sblm hyeSung pergi, dia janji mo’ ngasih bayaran ke bangHee yg disepakati bukan uang jadi tiket ke arena bermain. Tiba2 jiYoung memajukan keberangkatan menjadi malam itu juga, pdhl bangHee dah berbunga2 menantikan kencan mrk, Gyeon-Young yg ngajak kencan ke-5 dicuekin dan dijanjiin lain kali… apa daya Bang-Hee yg dah tukeran jaket dng temennya ketinggalan HP, sms Hye-Sung dibaca sm Gyeon-Young yg langsung nyusul Bang-Hee di dufan.

Dalam pesawat jiYoung ngaku kalo dia sengaja memajukan jadwal keberangkatan mrk gitu tau kalo hyeSung dah janjian sm bangHee ke dufan. Hye-Sung yg sukses di Jepang tidak pernah memberi kabar ke Bang-Hee. Tidak terasa 1 taun sudah berlalu dan Bang-hee kemudian tinggal di apartment sederhana, sedang temennya dah sukses bikin rumah bagus, pake baju yg bagus & punya anjing yg di kasih nama ‘billieJean’. Selain itu scenario drama yg ditulis bangHee jg dah laku dijual ke temen Gyeon-Young. Waktu mo balik ke apartemennya Bang-Hee cek kotak surat ada surat yg tulisannya ‘bayaran lirik lagu’ dan tiket masuk ke dufan

Bang-Hee buru2 lari ke dufan nunggu sebentar, ada cowok pake topi hitam yang ternyata adalah Hye-Sung narik tangannya dan bilang kalo dia cm punya waktu 1 jam krn hrs balik ke Jepang lagi. Dan waktu Bang-Hee nanya knp gak pernah ngasih kabar slama ini, dijawab krn dia dah nyakitin perasaa JiYoung,dan Hye-Sung cm bisa janji dengan dirinya sendiri dengan bekerja yg baik agar albumnya di Jepang sukses baru bisa mulai hubungan dng BangHee. Tidak terasa tepat 1 jam dan Hye-Sung hrs balik ke Jepang,waktu Hye-sung dah berjalan ninggalin Bang-hee dari balik punggu Hye-sung, BangHee teriak “jadi kamu skrng cuma mencintai aku kan ?tiba2 Hye-Sung langsung balik badan dan cium Bang-hee itu .

Huh akhirnya selese juga nonton drama yang satu ini 26 episode bo’ diselingin sama nonton save your last dance for me di Jak-tv walaupun DVDnya pinjeman hmm lumayan karena aslinya gw nggak terlalu suka sana pemeran utamanya, nggak tau knapa yach

4 komentar:

tanya mengatakan...

bagus gak nih? ceritanya lucu apa gimana?

wooohoooo mengatakan...

udh lama pengen nonton tp panjang episotnya.takut ngboseni. mbosenin ngga si?

panggil gw Aliya mengatakan...

woooo : kalo menurut aku ceritanya biasa aja kalo boleh di bilang sedikit ngebosenin tapi tergantung selera masing2 juga

Anonim mengatakan...

Kurang menurut aq.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates