15 April, 2008

Song Hye-Gyo Pemilik Kulit paling mulus di Korea


Dengan cuaca yang dingin dan relatif sejuk, tidak mengherankan bila kaum hawa di Korea memiliki kulit putih dan mulus. Karena itu, cukup sulit untuk menentukan kulit siapa yang paling indah (khususnya di kalangan artis).

Demi mengetahui selera penggemar (khususnya netizen), maka sebuah situs terkenal negeri Ginseng mengadakan polling untuk memilih siapa artis yang dianggap memiliki kulit paling indah. Hasil yang masuk ternyata cukup mengejutkan, nyaris 63 persen memilih nama Song Hye-gyo di urutan teratas.

Pujian terhadap perempuan yang namanya pertama kali mencuat lewat Autumn Love Story alias Endless Love itu terhadap kemulusan kulitnya bukanlah kali pertama. Beberapa bulan silam, Hye-gyo juga sempat dipotret saat tidak mengenakan makeup dan ketika foto-fotonya dimasukkan ke dalam sebuah situs, penggemar langsung bereaksi positif.
Yang cukup mengejutkan adalah munculnya nama Lee Young-ae di urutan kedua dengan perolehan 21 persen. Meski sudah berusia 37 tahun, namun aktris yang dikenal berkat Jewel in the Palace itu masih merupakan figur yang paling sering tampil di iklan produk kosmetik.

Sejumlah aktris lain ikut meramaikan deretan lima besar adalah Han Ji-min (yang dikenal memiliki kulit putih bersih dan sempat menjadi versi remaja dari Hye-gyo di All In meski usia mereka hanya berbeda beberapa bulan) dengan 5,9 persen, Jeon Ji-hyeon dengan 4,3 persen, dan ditutup oleh Jang Jin-young

Source : Lautan indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates