07 April, 2008

Jang Dong Gun Pemilik Bibir Terseksi di Dunia


Apa kabar oppa gw yang satu ini setelah lama banget nggak tampil di drama TV setau gw drama doi yang ditayangin di TV adalah All About Eve dan filmnya Taeguki yang maen bareng sama Won bin setelah itu gw nggak terlalu ngikutin beritanya lagi dan kabarnya oppa gw akan maen di film Hollywood Laundry Warrior moga2 aja benerdan baru2 ini menurut survey yang diadakan oleh Asosiasi dokter Bedah plastik di seluruh dunia mengadakan penelitian pengaruh wajah selebritas dalam diri pasien dan sumber penelitian adalah 20 ribu dokter bedah plastik dari 82 negaradan hasilnya oppa gw mendapat gelar sebagai pemilik bibir terseksi di duniaHasil penelitian ngungkapin bentuk wajah siapa yang ingin di tiru oleh pasien saat akan menjalani operasi plastik, dan aktor Hollywood George Coloney dan Brad Pitt ditempat pertama diikuti oleh Jang Dong Gun ditempat kedua dan itu buktiin kalo oppa gw dah booming banget

credit to : Elvy Susanti

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates