07 April, 2008

Kabar TERbaru dari Song Hye Gyo


Gara-gara ada temen di MiliS yang ngasih tau kalo cewek satu ini udah meninggal tahun lalu tepatnya bulan Oktober. Gw jadi browsing kemana2 buat cari berita dan infonya dan ternyata email itu cuma HOAX doang kenyataannya Song Hye Gyo sedang sibuk syuting film independent di Amerika, cewek yang melejit lewat serial Full House dan Endless Love dan Baru-baru ini ia diberitakan membintangi iklan baru NDS. Dalam iklan game portabel Nintendo DS (NDS) terbaru, Song Hye Gyo kembali menunjukkan ekspresi imutnya.

“Oh kepalanya besar sekali!” mengomentari karakter kepala manusia salju sari game yang sedang Song mainkan. Komentar yang senada seperti, “ Hidung Lee Yong Jae di foto itu besar sekali,” pernah diucapkan Hye Gyo dalam serial Full House mengomentari hidung Rain lawan mainnya. Komentar tentang kepala besar itu dikatakan Song Hye Gyo setelah ia membuat manusia salju sendiri dan menempelkan hidung dari wortel.

credit to : elvy susanti

10 komentar:

Anonim mengatakan...

jd intinya, gosip song hye kyo meninggal itu ga bener y??
untung deh kalo gitu, soalnya gue nge fans banget ma dia :)

ecHa mengatakan...

Plisss ya.. kalo ada kabar terbaru dari song hye kyo, kasi tau... soalnya saat gosip dia meninggal gue ngerasa kehilangan :f

joshua mengatakan...

uih.. anjrit tuh orang yang kasih tau kalo dia udah meninggal..x(
sama nih, aku juga mpe browsing kemana-mana gara2 ada temen yang bilang dia udah "passed away"

sempat kaget.. " kok gw gak tau ya?"
gw ngotot banget kalo dia tuh masih eksis di dunia (hahha lebay)
dan ternyata.. thanks god..dia masih alive...

aku gak rela kalo song hye gyo meninggal sblum aku ktmu dia...

song hye gyo is my girlfriend.. hahahha(ngarep!! mimpi kali!!)
song hye gyo.. 사랑헤요(bener ga ya nih nulisnya..hehehee)
thanks ya buat infonya...
감사함니다.. (gamsahamnida)...
ntar gw sering2 maen kmari ^_^ buat cari info atu apalah..

fiki_azkie mengatakan...

thanks god l belive u akirnya gue bisa bernafas lega dgn kbr ini gue pcinta asli hye gong lwww gw g rla loo di di gsipin ampek kayak gitu ckarang kan dia lg cneng2nya blajar bhs inggris di new york thanksss bgt bwt infonya

desi mengatakan...

gua ngefans abis sama hye kyo
i love you hye kyo , sumpah lu tuh cantik+imut banget .

uli mengatakan...

bagus kalo gtu """ kalo nggak bener

Anonim mengatakan...

gw sumpahahin orang yang bilang song hye kyo tu udah meninggal padahal dy lagi sibuk ..........

Anonim mengatakan...

untung ajja cuman gosipp ,,, low benerr gawatt sangatt

Anonim mengatakan...

anjrit w kira bener hampir 2jam w cari info'' dia meninggal tapi gx da yg faktual.........
x(
orang da di amerika d bilang meninggal wah parah bgt,,,,,
g''fans bgt dahh...
ma han jin en

Anonim mengatakan...

sekarang kabarnya ngk jelas malahan tambah heboh ajaa...gosipnya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates