03 April, 2008

Sassy Girl, Chun-Hyang


Seperti halnya Full House ini adalah drama yang dah kesekian kalinya gw nonton, abisnya lucu bgt karena genrenya komedi + romance + action complete banget kan kayak Martabak heheh

Ceritanya berawal ketika Mong-ryong harus pindah sekolah lagi untuk kesekian kalinya karena sikapnya yang bandel dan suka membuat onar walaupun sering di pukuli oleh ayahnya yang seorang kepala kepolisian yang baru di mutasi ke Seoul tidak membuat Mong-ryong jera, di Seoul Mong-ryong tidak sengaja bertemu dengan Chun-hyang di taman ketika Chun-hyang melarikan diri dari petugas keamanan karena berjualan di taman.

Ternyata Mong-ryong dan dan Chun-hyangsatu sekolah dan pertama kali masuk sekolah Moo-ryong sudah membuat ulah berantem sama sahabatnya Chun-hyang sehingga Chun-hyang sangat sebel dengan Moo-ryong bahkan beberapa kali Chun-hyang di isengin sama Moo-ryong. Ketika pada suatu hari Chun-hyang tidak masuk sekolah karena sakit di jenguk oleh Moo-ryong karena Chun-hyang hanya tinggal berdua dengan ibunya yang bekerja sebagai penyanyi di kelab malam otomatis Ibu Chun-hyang “menitipkan” anaknya kepada Mong-ryong karena dia harus bekerja, Mong-ryong yang haus mengambil minum di kulkas yang dipikirnya adalah juice tapi ternyata adalah minuman keras sehingga membuat Mong-ryong mabok dan tertidur di samping Chun-hyang yang juga sedang tidur dan pada saat bersamaan sepeda motor Mong-ryong dicuri oleh berandalan dan digunakan untuk merampok seorang produser film dan ketika di cross cek kalau sepeda itu milik Mong-ryong otomatis pemuda itu jadi tersangka padahal saat itu Moo-ryong sedang enak2nya tidur disamping Chun-hyang.

Ibu Chun-hyang yang baru pulang kerja sangat kaget karena melihat Mong-ryong tidur dikamar putrinya dan bersamaan itu datang pula ayah mong-ryong bersama beberapa polisi kerumah itu dan melihat anaknya sedang dipukuli oleh Ibunya Chun-hyang dan ketika di jelasakan kalo semalaman Mong-ryong berdua saja dikamar itu dengan Chun-hyang membuat ayah Mong-ryong sangat marah dan memutuskan kalo Mong-ryong harus menikahi Chun-hyang, tentu saja keduanya protes dengan keputusan orang tua mereka, tapi keputusan itu tidak dapat di ganggu gugat.

Chun-hyang yang coba membantu Mong-ryong untuk menemui Byeon Hak-do pria yang tasnya dijambret oleh berandalan yang menggunakan motor Mong-ryong, ketika sampe di hotel tempat Hak-do mengginap, pria itu mengira Chun-hyang adalah tukang pijat yang dipesannya dari hotel tentu saja Chun-hyang lari terbirit2 karena mengira Hak-do adalah seorang playboy. Namun tidak lama kemudian berandalan yang mencuri motor Mong-ryong tertangkap sehingga pemuda itu bisa bernapas lega tapi permasalahannya dengan Chun-hyang tidak selesai begitu saja karena Mong-ryong tetap harus menikah Chun-hyang padahal cinta Mong-ryong hanya untuk Chae-rin wanita yang usianya lebih tua di banding Mong-ryong tapi Chae-rin adalah cinta pertama Mong-ryong.

Ayah Mong-ryong memutuskan Chung-hyang harus tinggal bersama mereka tapi tidak tidur sekamar dengan Mong-ryong karena mereka masih sekolah,Ayah mertuanya sangat menyayangi Chun-hyang bahkan menganggapnya seperti putrinya sendiri. Chun-hyang yang memang siswa pinter disekolahnya bertaruh dengan Mong-ryong kalo nilai ujian semester Mong-ryong lebih bagus dari semester sebelumnya Chun-hyang akan menggoyangkan pantatnya di depan teman2 dan guru mereka, Mong-ryong menerima tantangan itu dan dia berhasil membuktikan kalo dia bisa.

Chae-rin yang tidak terima dengan pernikahan itu mencoba menarik kembali perhatian Mong-ryong dan selain itu Hak-do juga ternyata tertarik dengan Chun-hyang setelah beberapa kali bertemu dengan Chun-hyang,pada suatu hari Hak-do mengundang Chun-yang untuk berlibur di resort ski dengan tidak lupa juga mengundang Chae-rin yang bekerja di perusahaan Hak-do sebagai desainer perhiasaan dan tentu saja Mong-ryong juga ikut serta.

Ketika di resort perhatiaan Mong-ryong hanya tertuju pada Chae-rin membuat Chun-hyang sangat sedih padahal saat itu Chun-hyang sedang sakit tapi dia tidak memberitahukannya kepada Mong-ryong,ketika Chun-hyang keluar untuk mencari udara segar dia melihat Mong-ryong dan Chae-rin berciuman dengan perasaan sedih Chun Hyang memutuskan untuk kembali ke Seoul dan pindah dari rumah Mong-ryong. Chun-hyang mengontrak rumah sendirian karena Ibunya melarikan diri nggak tau kemana karena dikejar2 oleh rentenir karena hutangnya belum dibayar. Chun-hyang yang pintar membuat aksesoris berjualan pernak-pernik buatannya sendiri, dengan di Bantu oleh Hak-do aksesori buatan Chun-yang akan dipergunakan untuk keperluan syuting produksi Hak-do yang terbaru. Ayah Mong-ryong sangat sedih karena Chun-hyang pergi dari rumah mereka dan dia juga mengusir Mong-ryong dari rumah itu dan mengatakan Mong-ryong baru boleh kembali kerumah kalo dia sudah berhasil membawa Chun-hyang kembali ke rumah, karena tidak tau mo pergi kemana Mong-ryong akhirnya tinggal di rumah Chun-hyang. Sebenarnya pada saat kejadian di resort itu Mong-ryong telah mempunyai perasaan yang lain kepada Chun-hyang hanya saja Chun-hyang tidak menyadarinya karena terlanjur cemburu pada Chae-rin.

Mong-ryong yang mulai menyadari kalo dia sangat mencintai istrinya memutuskan untuk menjauhi Chae-rin dan tentu saja Chae-rin tidak terima bahkan bersama dengan Hak-do dia menjebak Mong-ryong karena Chae-rin dan Hak-do tidak ingin melihat orang2 yang mereka cintai bersatu. Hak-do menjebak Mong-ryong dengan mengatakan kalo dia mempunyai rekaman video saat Mong-ryong mencoba melakukan tindakan perkosaan, Mong-ryong yang tidak terima tuduhan itu mencoba menjelaskan kepada Chun-hyang yang memang percaya kalo suaminya tidak akan melakukan perbuatan itu tapi apa daya Hak-do mempunyai bukti yang kuat.

Dengan rekaman video itu Hak-do memeras Chun-hyang, kalo Chun-hyang mau bercerai dengan Mong-ryong dan bertunangan dengannya maka rekaman video itu tidak akan diberikan kepada polisi, Chun-hyang yang tidak tega melihat Mong-ryong dipenjara terpaksa memenuhi permintaan itu bercerai dengan Mong-ryong. Mong-ryong yang tidak terima Chun-hyang bertunangan Hak-do mendatangi acara pertunanangan itu dan bertanya kepada Chun-hyang apakah gadis itu pernah mencintainya tapi karena tidak ingin Mong-ryong menderita Chun-hyang mengatakan kalo dia tidak pernah mencintai Mong-ryong sekalipun.

Well buat drama lovers serial yang satu ini rugi banget kalo sampe nggak di koleksi dan mestinya sich masuk dalam drama series terFAVORITE karena menurut gw bner2 complete dan menghibur

Casting
Han Chae-young as Chun Hyang
Jae Hee as Mong-ryong

54 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal...

aku juga suka banget nonton drama korea cz pas banget bwt refreshing..hwehehe...

terutama My Girl..

Tapi aku ga suka ma lee jun ki..
mending lee dong wook...
tampangnya ckep, orangnya baik and cool abizz..

Anonim mengatakan...

lam kenal yaw...

q sneng bgett nonton drama korea, klo ketinggaln 1 episode ajah bisa smpe nangis...hiks

pemain2nya juga cakep2 abz..

Anonim mengatakan...

Gw juga suka banget-banget ama drama ini...sampe gw rela untuk beli film ini yang original dan pergi ke korea, biarpun ga ke kota Namwon.

tapi dari ringkasan itu ada yang salah deh, Mong-ryong dan chung-hyang ga ketemu pertama kali di taman seoul tapi di taman kota Namwon.

callme_D mengatakan...

Hi siapappu nama kamu thanks ya for the correction honestly aq nggak begitu tahu kota di Korea selain itu teks2 suka hilang2 so persepsi aq mrk ketemu di taman seoul

Anonim mengatakan...

AOOOW....salam kenal deh,,,aku ama tmen aquu juga cintah korea,semua hal - hal yang asia juga sih!!!pokonya asia itu t.o.p bwangetzzz deh.;;)

Anonim mengatakan...

ada yang taw gak dimana dapetin dvdnya???
aq blm nonton neigh....
padahal pengen banget nontonnya.....
hehehehe,,,,
salam kenal yaw buwad yang nulis resensi film neigh.....
alamat email q chenchen_gurly@yahoo.co.id

callme_D mengatakan...

annyong chenchen sebenarynya dvd masih beredar lho di lapak2 penjual dvd itu ada PAHE yg isi 6 disc
coba hunting aja

Anonim mengatakan...

ka ... btw lw kerja di mana ciiiii?
di broadcast yah?
or di kedutaan korea ?

callme_D mengatakan...

Hi
Namanya sapa?hehe aq gak krj d broadcast apalagi kedubes korea jauh bgt

Anonim mengatakan...

Apakah drama ini berakhir sedih atau bahagia

Anonim mengatakan...

ka lam knal gwe april,,,,
btw ,,,,
blog ka2 keren loh,,
gwe suka bged,
apa lg pas bca isinya,,,
tambah jatuh cinta de,
hehehe,,, lebay
btw, ka lw dpet drimna layout bagrond'a...
simpel bged tpi lucu,,,
kci twu dunk....

michelle mengatakan...

haii, btw, itu yg jd chun-yang nya yg maen BOF jg kann ? hihi

callme_D mengatakan...

Iya dia cewek di taksir sm Ji Hoo

callme_D mengatakan...

hai april googling aja pake tag free blogger template pasti bakal dapat yang lucu2 gud luck ya

Anonim mengatakan...

hay...
Aku pecinta drama korea juga....
Aku ada tugas bikin web...Pengen bikin ttg korea juga..
Aku mo ambil bahan2 dari blog kamu ya.....
Thx b4.

intan kim bum mengatakan...

hai... annyong haseyo,chingu!!!!!!

duh suka jga yah,, ma sasy girl chunyang....!!!
lam knal yawh,,, :)

Anonim mengatakan...

gw ska bgt sna sassy girl
tp ni crta kurang lengkap...

Anonim mengatakan...

tolong dong film korea nya d tmbah..
tp yg sreu2 aja yaa

Anonim mengatakan...

ini nihh . . satu Lagi draMa koRea yanG keren bagedh. . ;)

ceritanya gyLa. . keren bangedh. . .
gw emang suka bangedh ama drama korea, makanya kaLo ada drama korea yanG bLon pernah gw tonton pasTi gw bakaL tonton atau cari DVD nya Lah. .

Anonim mengatakan...

iCh kpn aGe sCh sassy girl chunhyang d'tyangin.........w kn pngen nonTon age,biZ ceritanya luThu sCh....

Anonim mengatakan...

hallow.... Annyong Haseyo!! aq sekar... ...... aq jga suka banget sama sassy girl... hehehehe maklum ceritanya memang keren dan lucu...
aq cuma mau kasih masukkan,,,,
kayaknya kaka salah tulis dech... coz seingat q chun-yhang n mong-ryong itu 1 SMA bukan di seoul tapi di nam-wong.... itu ajah sich... selebihnya film ini memang keren abizzzzzzzzz

callme_D mengatakan...

Hai sekar emang iya bkn seoul tp tepatnya namwon bkn namwong neng saling koreksi ya hehe

Anonim mengatakan...

sip...... (SEKAR)

Anonim mengatakan...

I want to know the title of the song that Sung Chun Hyang and Lee Mong Ryong sang in Korean Drama "Sassy girl - Chun Hyang" during their teacher's wedding. Or else can you give me the lyrics?

Anonim mengatakan...

hi salam kenal
ni film lucu....
q suka....

o' ya ada yang tw tentang movie yg judulnya ini
"The Host"
itu bgs g ya

Anonim mengatakan...

lam kenal

ne film dan link downloadnya nggak???

aku minta donk...mpe tamat yah,,,hehe

callme_D mengatakan...

hai please next time namanya ditulis ya biar enak nyapanya :)

as request

full complete

http://www.megaupload.com/?f=5NYLXIDG

Unknown mengatakan...

Zalam Kuenal yahhh
I like it..

Anonim mengatakan...

Thanks ya bwt penjabaran synopsisnya q suka banget......... sama drama yang satu ini krna sprti yg kmu blang drama ini complete ada komedinya, romantisny + actionnya sam sedihnya jg ada (paket complit dah)..... walaupun sdh prnh ku tonton tapi klo lhat wjah mereka ber2 q pngen nonton lg... aplgi lucunya itu ga nguatin bwt nahan ketwa...thnks ya and salam kenal...someone like korean comedy.

neneng mengatakan...

mw nanya..,kalo downlot di megaupload pke bhasa indo ga..??truzz byar ga..mkasih..

callme_D mengatakan...

hi neneng : kalo donlot di MU subtitlenya bahasa inggris dan kalo kita donlot gitu nggak ada yang pake bahasa indonesia
kalo yang regular nggak tapi di batasi cuma sampe berapa MB doang/donlotnya tapi kalo yang premium bayar dan nggak dibatasi

Anonim mengatakan...

sassy girlnya puterin lagi dong coz aku kangen sama dorama satu ini

ChubBie mengatakan...

wah pangen nonton lagiiiiiiiiiiiiii..............

dew mengatakan...

annyong haseyo

Anonim mengatakan...

drama ni keren bgt...lucu..sedih..the ending bahagia..g' bosen bgt gw nntn berx2

HiLfi mengatakan...

ini drama dulu aku nontonnya pas masih SMP,tapi gk utuh,tapi juga terenyuh&benci bgt pas nonton Si Paman beraksi,,
seminggunan yg lalu akhirnya bisa nonton lagi dg utuh,,,ck..ck..ck..drama ni bener2 mmbuat pnonton ikut masuk ke dlmnya..lucu ikut trtawa , seneng ikut bahagia, sedih ikut nangis,,
two thumbs bwt Sassy Girl deh d^_^b
slm knal_HiLfi

zulfa mengatakan...

aku jga ska banget film ini..meskipun dah lama bget ya..tpi ttep bgus...keren..so sweat....he he jdi pengen nonton lgi deh...ha ha ha

byansh mengatakan...

i like it

xamthone plus mengatakan...

lucu banget ni film...
pngen nonton lagiii... hihi

dhea_azaa mengatakan...

;;)

Anonim mengatakan...

thanks ANTV udah denger riquest saya,mulai tayang jam 10.00 WIB setiap senin-jum'at tgl 26-03-2012 ajib

Anonim mengatakan...

;) asik

Anonim mengatakan...

;) asik

luky mengatakan...

Ini berapa episode yah?

Anonim mengatakan...

ada yg tau link subs buat subtitle indo nya ga???

Äqúêstw Khîë-khïè Gôöd's mengatakan...

Me Like There it's Drama Sassy Girl -Chun Hyang

Anonim mengatakan...

aduuh.. puter lagi ch film nya,,, aku blum slesay nich kalau nonton.. bagus lagi malah udh slesay..ini film terfavorit aku,,,

ace maxs mengatakan...

adduuhhh tiap aku nonton ni film terharuuuuuu....
:'(

cara mengobati penyakit jantung koroner mengatakan...

aku sukaa.. aku sukaa....
like like yeahh...

obat tradisional ambeien mengatakan...

perjuangan cinta sejati yang bikin semua orang terharu yang melihatnya...

Unknown mengatakan...

kapan yahh.. bgus buangets nih film

Anonim mengatakan...

Did one superlative foot-up creative person in the cosmos according to many
folks who have seen him up conclude and personal. Since sociopathic
demeanor patterns are often knowledgeable in is
tattle friends she is quick to wed her player dating.

Yes you got to chance out what that is. What coloration is two of
you and those filters are not the same as yours.

Here is my site :: spray to attract women

Unknown mengatakan...

saya doni
saya suka banget film nya
apalagi si mang ryong

Unknown mengatakan...

sassy girl chun hyang film paling keren di korea
bbf aja kalah di buatnya
aku suka banget film ini apalagi episode 11
adegan yg paling keren ketika chunhyang dan mong ryong sedang masuk lift tiba2 orng2 pada masuk semua dan mereka tersenggol kebelakang lift mereka berdua langsung tatap2an
wow keren banget
I love you sassy girl chunhyang

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates