03 April, 2008

Korean version Hana Yori Dango/Meteor Garden in 2008


Waktu pertama kali baca di forum if Hana Yori Dango bakalan dibuat versi Korea-nya yang terlintas pertama kali di kepala gw adalah wah sapa yach yang kira2 cocok buat meranin karakter F4 karena tau sendiri kalo Korea gudangnya aktor dan aktris yang punya tampang di atas “rata-rata”. Setelah Taiwan membuat Meteor Garden di taun 2001 yang melambungkan nama Jerry Yan CS dan di taun 2005 Jepang dengan Hana Yori Dango-nya, dari beberapa forum yang gw ikutin sich kebanyakan buat alur cerita ataupun karakter pemain lebih banyak yang suka J-Version tapi kalo soal tampang dan body hmm bolehlah T-version yang unggul.

PH yang akan buat HYD versi Korea adalah PH yang dulu memproduksi Princess hours yaitu Group 8 so kira2 bisa ngebayangin kan gimana excitednya gw nunggu serial yang kabarnya akan dibuat 24 episode dengan durasi selama 70 menit dan akan di tayangkan pada pertengahan tahun 2008 selain itu menurut pihak G8 mereka akan memilih karakternya berdasarkan karakter yang sama persis dengan manganya
Setelah gw browsing kemana2 akhirnya gw nyimpulin beberapa kandidat yang dipilih untuk memainkan karakter di HYD yaitu :

Makino Tsukushi / San Chai
1. Yoon Eun Hye
2. Goo Hye Sun
3. Sung Yuri
4. Moon Geun Young
5. Go Ah Ra
6. Kim Ok Bin
7. Lee Yeon Hee
8. Park Min Young
9. Jeon Ryeo Won
10. Lee Ha Na
11. Han Ji Min

Doumyouji Tsukasa / Dao Ming Tse
1. Choi Si Won
2. Jo In Sung
3. Kang Dong Won
4. Hyun Bin
5. Joo Ji Hoon
6. Lee Dong Gook

Hanazawa Rui / Hua Ze Le1. Im Joo Hwan
1. Kim Kibum
2. Jang Geun Seuk
3. Kim Hee Chul
4. Han Kyung
5. Lee Hong Gi

Mimasaka Akira / Mei Cuo
Lee Jun Ki ( mungkin karena style doi mirip Vaness Wu yach makanya gw pilih LJK he..)

Nishikado Soujiro / Xi men
Lee Dong Gun

so lets wait and see

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates