18 April, 2008

U-Turn Film Terbaru So Ji seop


Setelah lama absent akhirnya oppa yang satu ini balik lagi dengan film pendek yang diberi judul U-Turn sebuah film produksi Ssang Yong Motors dan On media, di film ini SJS di pasangkan dengan Lee Yeon-hee, So Ji-seop yang melejit berkat Sorry, I Love You dan juga Something Happen in Bali.

Kali ini, ia tampil lewat miniseri yang digarap layaknya sebuah film dengan durasi 3 episode berjudul U-Turn yang telah ditayangkan pada awal April 2008 silam lewat sebuah stasiun televisi kabel di negeri Ginseng.

Yang cukup mengejutkan saat memasuki episode ketiga (tayang tanggal 15 April silam), rating-nya mampu melonjak tajam. Mengisahkan tentang kisah cinta sepasang manusia yang memang ditakdirkan bersama, di miniseri itu Ji-seop berpasangan dengan Lee Yeon-hee dalam kisah yang ditulis dan diarahkan oleh Jang Jin yang sebelumnya sukses lewat Return to Dongmakgol.

Kehadiran Ji-seop konon memancing reaksi berantai, salah satunya adalah semakin populernya lagu-lagu tema yang menghiasi U-Turn mulai dari Only You yang dilantunkan Go Yoo-jin personil grup rock Flower hingga Love Seat milik Wheesung.
Tidak cuma melejit dari sisi lagu, minat pemasang iklan yang sering dimasukkan ke dalam sebuah serial (dikenal dengan nama product placement advertising) juga terus menanjak.Kira-kira bakal booming nggak yach
Secara dah lama banget pengen liat acting oppa dengan tatapan matanya yang sendu itu

Source :Lautan indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates