13 Mei, 2008

They Kiss Again


Well ternyata bener orang bilang kalo orang sabar itu di sayang pacar setelah sabar menunggu slama 2 bulan finally keluar juga edisi PAHEnya bo’, lumayan jadinya Cuma 4 keping doang bandingin waktu pertama kali keluar 20 disc bangkrut dong Bandar,ngikutin di In*****R ga jelas banget tau2 di gantung gitu aja nggak jelas nasibnya mana banyak banget lagi adegan yang di potong

Setelah melakukan resepsi pernikahan Xiang Qin dan Zhi Shu berbulan madu kepulau Guam dan seperti biasa sikap ZS sangat cuek sama XQ daripada gak ada yang dikerjain XQ mendapat ide buat muter rekaman pernikahan mereka di pesawat awalnya pramugarinya menolak tapi stlh tau kalo ZS umurnya tidak akan lama lagi akhirnya pramugari itu mau muterin nya di pesawat (pdhl ini sih akal2annya XQ doang )penumpang yang ngeliat adegan kocak pernikahan itu tertawa geli ngeliat kekonyolan XQ di belakang tempat duduk XQ dan ZS duduk sepasang calon suami istri dan sang calon istri (ma li ) coba melakukan pe-de-ka-te sama ZS (scr lebih ganteng ZS dibanding tunangannya). Ternyata pertemuan XQ dan Ma Li berlanjut karena tnyata mrk menginap di hotel yang sama. ZS yg msih marah karena XQ memutar dvd pernikahan mrk di pesawat dia nyuruh XQ nunggu mobil jemputan mrk sendirian krn ZS ingin ke toilet. XQ yang o’onnya gak ilang2 juga dia malah ngikutin Ma Li yg nyetopin bis di depan bandara mana mrk b3 nggak ada yang bisa bhs inggris lagi dan untungnya ZS br2 ngejar pake mobil jemputan dari hotel.

XQ yang bayangin kalo bulan madunya bakalan romantis malah kesal karena selalu di ganggu oleh Mali, dari bermain di kolam renang sampe ngajakin maen kartu (pdhl XQ udah make pakaian tidur yang sexy, itu mnrt XQ lho ) pdhl itu malam pertama untuk ZS dan XQ, krn kesal XQ ketiduran lewat dech malam pertamanya, keesokan harinya ketika sedang sarapan b2 ZS tiba2 aja tunangannya Ma Li datang dan ngasih tau kalo Ma Li sakit perut dan minta tolong ZS, terang aja XQ menolak permintaan itu tp yang ada ZS malah marah2 sama XQ bilang kalo itu adalah tugasnya sebagai calon dokter dan dasar ZS yg tau perasaan XQ malah nyuruh istrinya buat beli obat, ketika di tinggal b2 doang dengan ZS, Ma Li ngaku kalo sebenarnya dia pura2 sakit supaya bisa b2an sama ZS , tp kemudian ZS bilang kalo Ma Li nggak ada apa2nya dibandingin sama XQ tunangan Ma Li yg denger ucapan Ma Li marah bgt tapi at least di mo maafin tunangannya itu. ZS yang kebingungan krn krn XQ blm balik2 juga dari beli obat mnemui ortu nya (yg diam2 ngikutin bulan madu XS dan XQ tapi apesnya ketauan sama ZS ) buat bantu nyariin XQ

XQ yg nyasar dan gak tau bhs inggris lagi dan saat bersaam Ah-jin yg kbetulan jg lg liburan kepulau itu setelah patah hati ditinggal kawin sm XQ maksud hati mo nolong XQ yg ada Ah Jin malah ditangkep sm polisi krn menyeberang tdk pada tempatnya. XQ yg kebingungan kmdian di bawa ke kantor polisi yg ada waktu ditanya passport sama hotel tempat tinggal XQ Cuma bs nangis doangtapi untungnya nggak lama kmdian ZA datang. Keesokan harinya XQ yang lagi melamun di balkon hotel dipeluk ZS dari belakang, menciumnya dengan mesra dan di mulai dech malam pertama mrk yang tertunda .

Nggak kerasa liburan bulan madu ZQ dan XQ berakhir dan ketika dijemput dibandara XQ heppy bgt karena ayah dan mertuanya dtg menjemput dan sm mrk XQ bilang kalo mrk juga harus liburan ke pulau Guam pdhl saat itu mertuanya dan Yu shu pake baju yang tulisannya I love Guam ( ne cew polos or bego sich . Ortu ZS mutusin buat beli rumah yang lebih besar lagi dan juga udah nyiapin kamar bayi bwt anak ZS dan XQ kelak jelas aja ZS kesel bgt di tambah lagi ortunya minta ZS buat ngurus akte pernikahan mrk tp ZS bilang kalo dia nggak punya waktu jelas aja XQ sedih bgt denger perkataan suaminya itu apalagi kemudian ZS jarang pulang karena sibuk dgn urusan project di kampusnya. XQ mulai mikir kalo jgn2 sbnernya slama ini ZS nggak pernah cinta sama dia dan jgn2 lagi ZS sengaja gak mau bikin akte nikah biar gampang cerai sama XQ, karena kesal ZQ curhat sama temennya di klub tennis dulu (cewek di ISWAK yg dl juga naksir ZS ) dan waktu mrk lagi ngobrol tiba2 ZS datang dgn pakaian jas lengkap narik tangan XQ (gw mikir mo ngajak XQ ke kantor catatan sipil ternyata SALAH BESAR) ZS ngajakin XQ ngadirin seminar anak ke dokteran di mana ZS menjadi salah satu pembicaranya.


XQ yang nggak mau trus2 terusan tergantung sm ZS mutusin buat jadi guru praktek WHAT?!?!?!?! GUBRAK dengan kualifikasi XQ dan kualitasnya otaknya yg sangat diragukan jelas aja ZS nentang keinginan istrinya tp tekad XQ udah bulat, dan parahnya lagi XQ ngajar di sekolah Yu Shu adik iparnya. Yang ada XQ malah dikerjain oleh YS dengan mengajukan pertanyaan2 yg nggak bisa di jawab oleh XQ sampe kemudian Ibunya datang ke kelasnya dan marahin YS karena udah nyusahin kakak iparnya sendiri krn nggak mau trus2an di pandang sblah mata malemnya XQ blajar sendirian dan yg jadi murid2nya adlah boneka2nya XQ gak sadar kalo diintip oleh ZS dan YS yg mandang prihatin ngeliat perjuangan istrinya ZS ngomong sama YS “aku tau kamu benci sama orang bodoh, tapi tolong jgn kerjain istriku lagi. Esoknya di kelas XQ nyuruh muridnya buat ngajuin pertanyaan dan krn nggak ada yg mo b’tanya YS akhirnya nanya pertanyaan yang sama dgn pertanyaan XQ ke boneka td malem jelas aja XQ girang bgt krn dia bisa menjawab smua pertanyaannya YS (Pdhl sich YS nggak tega aja ngeliat kakak iparnya malu didepan teman kelasnya . Hari itu adalah hari terakhir XQ ngajar di sekolah YS dan dia m’dapat banyak karangan bunga dari murid2nya dan pesen dari murid2nya adalah “kami mohon guru XQ untuk tidak mengajar lg krn kami takut akan nasib murid2 tsb nantinya dan cukup kami saja yang merasakan hukuman ini s’blum berpisah XQ sempet bantuin anak kelas F yg suka sm YS krn ngeliat klo mrk memiliki kesamaan sama2 menyukai anak kelas A XQ ngajuin diri buat bantuin anak itu dan mengajaknya kerumah untuk belajar tapi yg ada baru ngajar 2 soal aja dah salah smua dan XQ ketiduran dan akhirnya ZS turun tangan bantuin ngajarin anak itu dan berhasil membuatnya masuk 100 besar di sekolahnya.

Kembali Ke Kampus XQ dan 2 sobatnya dpt temen baru orang bule yg jago ngomong mandarin Christine dan lagi nyari cowok mandarin yg cakep dan punya bakat XQ tentu aja glagapan krn takut kalo ZS bakal ditaksir sama ne cewek indo tapi untungnya waktu di ajak makan malam ke restaurant ayahnya Christine jatuh cinta pada pandangan pertama dgn Ah jin, tp sayangnya Ah Jin yg masih patah hati menolak ungkapan perasaan Christine, tp ni cewek bule nggak patah semangat dia coba bantuin Ah Jin di kantin Kampus tapi yg di dpt malah Ah jin marah2 dan bilang kalo dia lebih menyukai cewek mandarin yg bisa masak dan menyulam, dengan bantuan XQ dan Ibu mertuanya dengan make baju cheong sam (bener nggak sich tulisannya) Christine dateng nemuin Ah Jin tapi tetep aja di tolak.

Di sisi yg lain XQ ngerasa mual dan menurut ZS itu karena pencernaanya nggak bekerja dgn baik, dan waktu ibu mertuanya ngajakin sarapan dia ngeliat XQ yg lagi muntah2 mulai dech ibu mertuanya mikir kalo XQ lagi hamil apalagi tiba2 XQ ingin makan yg asam2. Dan udah dech heboh satu keluarga nyiapin baju dan perlengkapan buat bayinya XQ, sore harinya waktu ZS pulang mrk ngasih kejutan dan bilang kalo XQ sedang hamil tp yg ada ZS malah marah2 dan bilang kalo XQ tuh s’benarnya gak hamil tapi buat mastiin smuanya ZS ngajak XQ periksa ke dokter ternyata p’kataan ZS bner XQ nggak hamil terang aja XQ sedih banget malemnya di tidur di tenda bayi yang disediain buat bayinya tiba2 ZS datang dan bilang kalo s’benarnya dia juga pengen punya bayi dan bilang “kayaknya bagus juga kalo kita punya anak dan gimana kalo kita bikin aja sekarang yuk gak bisa kata XQ aku lagi haid”.. yach penonton kuciwa

Kesedihan XQ bertambah waktu keesokan harinya dia nerima surat yang menyatakan kalo dia blom bisa di wisuda krn sks yg ditempuhnya blom mencukupi maksud hati mo curhat sama suami tercinta yg ada malah ZS marah2 dan bilang itu adlh kesalahan XQ sendiri trus mereka berantem karena kesal XQ kabur dari rumah dan ZS gak adan niat buat ngejar (ya ampun ini cowok hatinya kebuat dari apa seh ). XQ yang bingung gak tau mesti kemana akhirnya pergi ke t4 Chun Mei tapi ternyata sobatnya itu lagi ngerayain hari jadiannya dgn sang pacar krn nggak mo ngeganggu XQ pergi kerumah sobatnya yg satu lagi dan setelah 3 hari tinggal disana XQ di tegor ditanyai “kapan mo pulang” krn nggak enak hati XQ akhirnya pergi dari rumah itu, bingung mo kemana waktu ditengan jalan ketemu org yang ngaku2 adlh seorang produser yg lg nyari bintang iklan dan dia nawarin XQ buat ikut dia karena pengen buktiin kemampuannya sama ZS, XQ nerima tawaran itu dan ikut ke mobil produser itu dari jauh YS yg ngeliat kakak iparnya pergi dgn orang asing coba ngikutin sambil ngomong “kok bisa yach kakak suka sama orang bodoh ini", ternyata XQ ditawari jadi bintang film porno bersama dgn beberapa wanita lainnya tapi untungnya ada YS yg nyelamatin mrk. Sebelumnya YS sempet nelpon ke rumah dan bilang kalo saat ini dia lagi ngikutin XQ. Waktu XQ dan YS lagi istirahat abis lari2 krn takut dikejar sm tu produser.sebenarnya ZS ada disitu tapi dia Cuma ngeliatin doang

XQ yg keukeh nggak mo pulang mutusin buat jadi karyawan di warung makan dengan imbalan tempat tinggal dan seperti biasa yang ada XQ malah bikin pemilik warung pusing karena kebodohan dan keteledoran XQ dari salah ngasih uang kembalian sampe mecahin piring, ibu mertuanya yg diam2 menyamar tapi ketauan sm XQ coba bujukin ngajak pulang tapi XQ tetep bertekad kalo dia mo belajar mandiri tanpa bantuan ZS. Tapi akhirnya ZS datang juga kerestoran itu begitu ngeliat ZS, XQ teriak kegirangan secara dia dah kangen banget sama suaminya itu dan setelah di bujukin sm ZS akhirnya XQ mo pulang dlm perjalanan pulang XQ tetep sedih krn nggak bisa wisuda bareng ZS, ZS trus bilang kalo”kamu tau nggak, kalo saya mau jadi dokter spesialis itu butuh waktu 7th jadi kuliah aq blom selesai ” trus XQ ngomong "jadi km belom wisuda yach kalo gitu ngapain juga aq repot2 kabur dari rumah dan bekerja selama ini"

Back to Christine dan Ah jin, buat ngasih kejutan di ultahnya Ah Jin Christine ngasih kue buatannya dan juga sweater dengan kata2 cinta buatannya, tapi tetep aja tuh Ah Jin nggak peduli krn dah patah arah dengan Ah Jin, Christine mutusin buat balik ke Inggris dan waktu hari keberangkatannya dilepas oleh XQ dan teman2nya nungguin Ah Jin yang nggak muncul2 juga, akhirnya Christine pun boarding pass nggak lama kemudian baru Ah jin muncul dgn memakai sweater hadiah dari Christine tapi pesawatnya Christine dah take off. Besoknya Ah Jin yg nggak konsen kerja sama ayahnya XQ disuruh pulang aja buat istirahat baru juga nyampe pintu keluar ada Christine yang langsung meluk dia.

Back to XQ lagi karena pengen bisa bareng sm ZS akhirnya XQ mutusin buat jadi perawat trus ZS bilang klo jadi perawat itu kudu banyak belajar dan ngerti bhs inggris, XQ mo belajar tp dengan syarat kalo di lulus diterima di jurusan perawat ZS harus ngajakin XQ kencan, dan waktu ketrima di jurusan perawat XQ girang bgt krn dah ngebayangin kencanya sm ZS bahkan dia dah nyiapin baju kembaran yang bwt dia dan ZS tapi yg ada pas hari H-nya ZS gak pake baju kemeja tapi XQ nggak kecewa krn dia dah tau bgt sifat suaminya itu.

Di kelas Perawat XQ mendapat temen2 baru yg ternyata semuanya pada suka sama ZS bahkan Kan-kan yang berjenis kelamin ngebet banget sama ZS bahkan mereka penasaran sama istrinya ZS waktu mrk tau kalo ZS sebenarnya dah menikah, krn takut kalo bakal di cengin XQ nggak ngaku ke temen2nya klo dia sebenernya adalah istrinya ZS, dan waktu tau tempat tinggalnya ZS, temen2nya XQ mutusin buat pengen liat gimana sich sosok istrinya ZS itu namun tiba2 aja ZS pulang Zi Yu (cewek di ISWAK yang suka ma ZS) bgitu ngeliat Zi Yu yg mrk pikir adalah istrinya ZS mrk mikir wah selerahnya ZS emang tinggi banget ZS yg kaget foto pernikahan mrk yang ditaroh di didinding depan rumah di coret pas dimuka XQ lagi, temen2 XQ masih aja ngobrolin tentang “istrinya” ZS, XQ yang nggak terima akhirnya ngomong kalo sebenarnya istri ZS yg asli itu adalah dia tapi mana ada temen2nya yang mau percaya yand ada juga XQ di ketawain rame2 sampe ZS dateng ke kelasnya dan nanya “napa hp km nggak aktif’?bisa nemenin ibu ke dokter hari ini nggak? Sy ada rapat” temen2nya XQ pada bengong dan merasa lega karena kesempatan mereka buat merebut ZS masih terbuka lebar .


Tugas pertama XQ di kelas perawat adalah mengambil darah tapi melihat kemampuan otak XQ temen2nya pada nggak mo’ jadi korbannya XQ bahkan mrk melakukan pengundian biar adil siapa yang bakal jadi korban XQ berikutnya tapi untungnya ada Qi Tai yang mo’ nolong ngajarin XQ tapi dasar XQ udah di ajarin berkali2 teuteup aja nggak ngerti2 juga membuat Qi Tai, tapi meski marah2 mulu cowok itu mo juga di ambil darahnya oleh XQ.

XQ ngasih tau temen2nya kalo anak2 kedokteran mo hangout di café dan XQ dan genknya juga mo kesana, ZS kayak biasa mukanya di tekuk abis dia nyuekin istrinya itu, karena kesel di cuekin ZS, XQ minum banyak banget sampe mabuk, Qi tai yang ngeliat hal itu langsung mo bawa XQ pulang tapi di tahan sama ZS yg kayaknya (cemburu or marah yach ) karena istrinya di perhatiin orang laen.

Besoknya ada praktek dengan mayat XQ yang takut banget sama mayat yang organ tubuhnya udah nggak jelas itu,jelas aja XQ pingsan Qi Tai yang ngeliat hal itu panic banget dan buru2 bawa XQ ke klinik kampus waktu lagi ngeliatin mukanya XQ (kayak mo ngekiss gitu) ZS dateng sambil marah say “sekarang kamu mo ngapain?”..”kayaknya km nggak ngerti juga yach kalo XQ itu udah jadi istri orang” setelah berdebat kecil dengan ZS, Qi tai meninggalkan ZS dengan XQ yang masih belum siuman juga.

Pulang ke rumah ibu mertuanya nawarin buat liburan ke Villa tp XQ bilang kalo dia ada tugas kuliah, trus ibu mertuanya bilang “ya udah ajak aja temen2 kamu sekalian ngerjain tugas di sana". Jadi mereka pergi ke Villa itu selama liburan ZS Cuma asyik sama bukunya doang., XQ sibuk sm temen²nya kadang curhat ke Qi Tai mengenai perlakuan ZS yg sering cuek dan gak peduli thdpnya. Dari curhat²an itu Qi Tai jadi kasian dan simpati ke xQ makin menambah rasa ingin memiliki XQ, sbenernya ZS dah curiga waktu dia mo jemput XQ ternyata istrinya asyik ngobrol dan bercanda sama Qi Tai, parahnya lagi reaksi yg dilakukan ZS makin marah dan nggak memperdulikan XQ. Ngeliat kalo slama liburan seperti ZS nggak happy, xQ nawarin utk nambah liburan b'dua aja, di dukung ibunya, nah waktu Qi Tai “sumbang saran” ZS sambil marah ngomong "kalo gitu kamu aja yg liburan berdua XQ , saya pulang sendiri"... hiks..hiks.. xiangQin sedih, nangis.. lari dikejar Qi Tai . Begitu berhasil nemuin XQ, Qi Tai langsung meluk wanita itu dan bilang klo dia mencintai XQ. Setelah berhasil meredakan kesedihan XQ mereka mo balik ke Villa dan di liat lagi sama ZS yang makin kesel.

Nyampe ke rumah ZS dan XQ masih marahan nggak mo saling tegur sapa padahal XQ dah kangen banget sama suaminya itu. ZS yang bete pergi ke restaurant ayah mertuanya dan curhat dengan Ah jin tentang perasaannya ngeliat kedekatan XQ dan Qi Tai “knapa aq bersikap begitu ya?’…”knapa aq jadi benci banget?” trus di ketawain sama Ah Jin “kamu nggak tau ya?”.. saya kasih tau kamu itu lagi cemburu" (ya ampun parah banget ne cowok nggak kenal sama yang namanya cemburu IQ boleh tinggi tap EQ jongkok banget ) Perang dingin ZS dan XQ berlanjut, malamnya ZS nonton TV di kamar YS, XQ datang nanya “knapa nontonnya nggak di kamar qta aja sekalian ngomongin acara ultah pernikahan mereka yang kedua nanti” tapi ZS tetep jutek bilang “ nggak perlu perayaan, emang kalo di rayain kita bakal bahagia!!!!!” ( ih tega banget sich ne cowok ).

XQ lari kluar kamar sambil nangis “kenapa Cuma aq yang sedih, Cuma aq yang nangis, aq tau dari dulu km emang nggak pernah cinta sama aq” dan ZS Cuma diem aja trus XQ kabur ke restaurant ayahnya dan bertemu dengan Ah Jin dan Christine yg ngajakin XQ buat nginep di tempat Christine. Waktu ayah XQ pulang dia nanya ke ZS kalo skrg istrinya tidur dimana dijawab sama ZS “ dia Cuma punya beberapa temen deket, pasti salah satu dari mereka” krn kesel ayah XQ mukul ZS dan bilang “ saya awalnya emang nggak mo ikut campur urusan keluarga kalian tapi saya mo’ kamu tau kalo XQ itu adalah anak saya, klo kamu tidak menghargai perasaanya, berarti kamu tidak menghargai perasaan saya” (hmmm kapok loe..)

Karena semaleman mabuk sm Christine paginya berangkat kuliah XQ dengan muka sembab karena mabuk + nangis di marahin sama temen2nya trus Qi Tai datang bawain vitamin, ngeliatin XQ minum vitamin tsb sambil ngomong “udahlah sebaiknya kamu cerai aja ma ZS, sy suka kamu, sy lebih mengerti perasaan kamu, kamu bisa tinggal di rumah saya meskipun rumah saya kecil”. Tiba2 ZS dateng dan bilang klo selama ini dia nggak mo’ ngerti perasaan orang tapi setelah b’temu dengan XQ semua berubah, ZS juga ngaku kalo akhir2 ini dia cemburu dengan Qi Tai dan menurutnya yang memerlukan XQ adalah dirinya bukan Qi Tai dan ZS juga iri sama Ah Jin yang ngerti banget perasaan XQ “bener itu ZS?” Tanya XQ “klo gitu aq nggak mo ninggalin kamu lagi” trus pelukan diliatin sama Qi Tai yang langsung ngeloyor pergi
Nyampe di rumah Ayah XQ minta maaf sama ortu ZS krn udah mukul ZS tiba2 aja mrk mendengar suara ZS dan XQ yang udah mesra lagi, XQ bilang klo kangen krn dah lama nggak tidur bareng lagi

Chun Mei yang rencana pernikahannya tidak di setujui oleh Ibunya A pu jadi pemurung dan waktu di liat orang2 dia lagi berdiri di atap gedung kampus mereka kayak orang yang mo bunuh diri, XQ ngeliat hal ini panic banget krn berpikir Chun Mei mo bunuh diri tiba2 Chun Mei kesakitan dari atap gedung XQ yang panic manggil2 ZS, mungkin karena emang udah sehati ZS yg ngerasa namanya di panggil lari sekencang2nya kea tap gedung buat nolongin Chun Mei. Karena sibuk nolong Chun mei, XQ lupa klo hari itu adalah anniversary pernikahan mereka yg ke-2 krn udah malem akhirnya ZS ngusulin buat ngerayain bedua aja dengan naek bianglala sambil makan kue yang di bawa oleh XQ sambil kiss2 dikit Pulang kerumah di tegor sama ortunya ZS knapa mrk nggak datang ke restaurang trus XQ crita klo mrk abis nolongin Chun Mei yang mo ngelahirin “ooh gitu yach udah klo gitu ayo sekarang kalian yg bikin anak..a yo cepat naik

Masuk Ke kamar XQ diam, ngeliat ZS sambil buka sedikit jaketnya tapi malah diketawain sama ZS yang mungkin menurut ZS nggak sexy abis.” Trus caranya gimana dong?” ty XQ kmdian ZS langsung buka bajunya dengan cepat kemudian celana panjangnya.. lalu bilang “mo mandi “ langsung di kejar sama XQ yang keliatannya udah mupeng banget

XQ sudah harus ikut ujian pengambilan darah dan sekali lagi nggak ada yang mo’ jadi korbannya XQ dan sekali lagi juga akhirnya Qi Tai yg jadi korbannya XQ dan setelah itu Qi Tai nemuin ZS da n bilang kalo dia dan ngorbanin dirinya untuk jadi “model” ambil darah coz nggak ada yg mo bantu XQ dan trus bilang kalo dia nggak akan lagi menyukai XQ lah ZS bukannya say thanks istrinya dah dibantuin malah bilang “kan aku dah bilang, cintamu ke XQ kalah dengan cinta XQ ke aq jelas aja Qi Tai sebel dengernya. Setelah ngeliat usaha istrinya yg belajar ngambil darah dengan bantuan handuk, ZS gak’ tega juga akhirnya ngorbanin 2 lengannya buat jadi korban latihannya XQ dan dengan bimbingan ZS akhirnya XQ bisa mengambil darah dengan benar .

XQ dan temen2nya melakukan praktek di RS yang sama dengan ZS dan masing2 dari perawat2 itu harus jagain 1 pasien yang tingkahnya aneh2 semua termasuk XQ yang mesti ngurusin nenek rese yang ngefans banget sama ZS dan suka banget nyuruh2 XQ tapi XQ dengan tulus mo’ aja ngerawat tuh nenek ganjen (uupss.. ) dan waktu XQ cerita ke ibu mertuanya mengenai tingkah tu nenek dengan semangat banget nyuruh XQ buat bales dendam sm perbuatan nenek itu tapi ZS yg denger marah karena tugas perawat itu menurut dia memang harus menolong dan lagian tiap pasien2 itu beda2 ( kalo pasiennya nggak rese sich nggak masalah)


Dan waktu nenek itu tau kalo XQ adalah istrinya ZS tiba2 tuh nenek jadi berubah baek tapi Cuma akal bulusnya doang tuh nenek malah dengan sengaja ngerjain XQ sampe akhirnya XQ gak tahan lagi ngomelin sih nenek dan ketahuan sama suster kepala bisa ditebak XQ dikeluarkan dari tugas menjaga nenek dan comment ZS seperti biasa bukannya menghibur dia malah ngomong”udahlah kalo emang gak sanggup , nyerah aja, tujuan kamu jadi perawat kan Cuma buat bantu aku” XQ yang emang bukan cewek yang pantang nyerah nggak mo mundur, malam itu ZS dan XQ duduk di kamar nenek dan baru tau kalo selama ini sih nenek kesepian karena selama sakit nggak pernah di jenguk sama keluarganya, jadi selama ini di ngerjain XQ buat menghibur diri sendiri

Temen2 XQ udah pada wisuda termasuk Chun Mei yang sedang hamil besar, dan A pu membawa berita kalo dia bakal nikahin Chun Mei bulan depan dan meminta XQ sebagai wakil teman Chun Mei memberi kata2 sambutan namun dgn cepat XQ menolak permintaan itu tapi Chun mei keukeh minta XQ dan waktu di certain ke ZS seperti biasa suaminya itu tidak mendukung. Dan ketika hari pernikahan tiba XQ yang emang dari awal udah kesel sama ibunya A pu yang suka ngerendahin Chun Mei minum anggur banyak banget sampe mabuk dan waktu giliran XQ yang ngasih kata sambutan, ucapannya udah nggak terkontrol lagi dia bicara apa adanya tentang Chun mei membuat ibunya A pu marah. Tapi setelah di bujuk oleh Chun mei ibunya A pu mo ngerti.


Beberapa hari kemudian Chun Mei minta temenin XQ periksa ke dokter dan waktu di mobil tiba2 aja air ketubannya Chun Mei keluar membuat XQ panic dan terpaksa XQ yg nggak bisa nyetir mobil dengan nekad membawa Chun mei ke rumah sakit dengan selamat walaupun di jalan sempet mo nabrak sana sini, diteriakin ZS agar ngerem mobil yang ada XQ hampir nabrak cewek yang suka sama Qi Tai tapi untungnya berkat kejadian itu cewek yang tadinya lumpuh bisa berjalan lagi. Chun mei ngelahirin anak cewek dan mertuanya juga sayang banget sama dia hal ini membuat XQ bisa bernapas lega.

Waktu ke kantin kampus XQ bertemu dengan Ah Jin yg curhat mengenai masalahnya dengan Christine, aslinya Ah Jin suka sama Christine dan mo nikahin cewek itu tapi masalahnya Ah Jin tidak punyak modal karena dia Cuma bekerja sebagai koki doang. Pada malem harinya di kampus XQ diadakan pemilihan kayak king and Queen untuk Kingnya milih ZS dan Queenya Christine kemudian para penonton nyorakin mereka buat ciuman tentu aja Ah Jin dan XQ kalang kabut dan dasar ZS di malah godain istrinya itu dengan seolah2 beneran mo cium Christine, Ah Jin ngeliat hal itu nggak tinggal diam kemudian naik ke atas panggung dan mencoba untuk mukul ZS tapi yg ada ZS malah nyerahin mahkotanya kepada Ah Jin dan kemudian menarik XQ pergi dari situ,dan dengan segera Christine nyosorin bibirnya ke bibir Ah Jin, di perjalan XQ ngambek karena berpikir kalo ZS bakal beneran mencium Christine tapi ZS yang lagi jalan tiba2 berhenti dan nyium istrinya lagi ngambek itu so sweeeet…


Keesokan harinya ZS pulang bawa kabar kalo dia mo PTT di pulau Ma Chu maksudnya ZS biar nggak ada dia XQ bisa mandiri nggak tergantung lagi sama dia namun XQ yang ngerasa nggak pernah diajak berunding di setiap keputusan yang di ambil sama ZS kesel banget dan terus ngindarin suaminya itu dan ZS yang ngeliat istrinya yg nggak pernah mo bertemu sama dia nanya ke ayah mertuanya, dan mertuanya mengatakan kalo selama ini didalam hidup XQ dia Cuma ingin satu hal aja yaitu cintamu so wajar aja kalo XQ marah karena mrasa bakal kehilangan ZS selama ZS ikut PTT .

Di hari wisuda ZS, cowok itu nyariin XQ tapi istrinya itu nggak keliatan batang hidungnya, XQ yang ngilang bentar keinget sama ZS dia udah bareng sama ZS sejak SMU sampe sekarang mungkin klo ditinggal slama 2 taun nggak akan apa2. XQ yang bawa buket bunga nunggu ZS di depan ruang wisuda tapi suaminya udah nggak ada ternyata ZS duduk di tangga sambil senyum mandangin istrinya lagi sedih itu ( tega banget sich istri lagi sedih malah di senyumin )
Akhirnya hari perpisahan itu datang juga dengan diantar XQ dan keluarga ZS pergi naek kapal laut dan ngasih istrinya cium perpisahan yang manis didepan ortu dan adeknya. XQ yg masih terbayang2 ma ZS berusaha menghubungi mlalui telp tapi nggak pernah bisa di komporin sama temen2nya yg bilang mungkin aja ZS selingkuh di sana ( dan di episode ini pemeran adiknya ZS diganti jadi lebih tinggi) ngeliat adik iparnya yg udah semakin mirip dengan kakaknya, Akhirnya XQ nekad buat nyusul ZS ke Pulau Ma Chu begitu nyampe di pulau itu XQ pengen ngasih kejutan ke ZS dengan pake penutup kepala dan masker wajah nyari ZS di RS tempat dia praktek tapi yg ada XQ malah di kagetin dengan anak kecil yang naksir sama ZS secara dia adalah pasiennya ZS, Yun Ja nama anak kecil itu pengen jodohin ZS dengan ibunya karena ayahnya sudah meninggal, dan waktu ZS ngajakin ibunya Yun Ja ngobrol mengenai penyakit anaknya XQ ngikutin eh ketahuan sama Yun Ja karena kaget XQ jatuh dan kakinya terkilir begitu tau yang datang itu XQ eh ZS malah marah dan bilang ngapain XA kesini bukannya belajar agar segera lulus hari itu juga XQ disuruh pulang (ihh nich cowok nggak punya perasaan banget seh ) tapi yang ada XQ malah duduk didepan tempat tinggal ZS akhirnya krn nggak tega dia bilang “ya udah malem ini kamu tidur disini aja”, besoknya XQ nemuin ZS yang lagi maen tennis meja untuk pamit dan ZS Cuma say “byebye” tapi XQ tetep manggil suaminya untuk minta ciuman perpisahan dah hal itu diliat sama Yun Ja yg jadi tambah kesel sama XQ trus “nanya kamu siapanya ZS, temen sekelasnya, pacarnya?” di jawab gelengan kepala sama XQ.

Kemudian ZS bilang “bukan dia istri saya”,. XQ batalin niatnya buat pulang hari itu karena dia ingin bantu bujuk Yun Ja agar mo di operasi jantung, dan akhirnya operasi itu berhasil dan XQ balik lagi ke Taipeh setelah dipesenin sama ZS agar segera nyelesain kuliahnya dan dapet izin buat jadi perawat.

Nyampe di Rumah XQ pengen jodohin adik iparnya dan Hao Mei (cewek yg dulu naksir ma Yi Shu). YS di kerjain ibu dan kakak iparnya yang ngadain lomba dengan hadiah voucher kencan dengan Hao Mei tapi yg ada YS malah marah2 ke Hao Mei karena berpikir itu semua adalah rencana gadis itu.namun esok harinya YS disuruh minta maaf ke Hao Mei dah lama nungguin tapi Hao Mei nggak muncul2 juga ternyata cewek itu ketiduran sehingga tidak bisa ikut ujian masuk perguruan tinggi yg sama dengan YS. YS dan XQ ngajakin anjing mereka jalan2 dan b’temu sama tetangga mereka yang cerita kalo anjingnya hampir aja sakit klo nggak dibantuin sama cewek yang gendong anjing itu ke RS. Tiba2 YS inget kalo kemaren Hao Mei telat datang ujian dengan wajah penuh keringat lalu YS buru2 pergi kerumah Hao Mei dan nanya “ kenapa kamu pergi ke dokter hewan bukannya ikut ujian” trus Hao Mei bilang “meskipun dia gak ke dr dia juga nggak yakin bisa ngerjain tes ujian masuk’ kmdn HM bilang klo dia udah nemuin sekolah yang cocok untuk dirinya. YS minta izin buat meluk HM kemudian mereka jadian…
Seperti biasa setiap taun XQ dan ayahnya selalu pulang kampong buar berziarah ke makam ibunya, tiba2 ZS datang dan langsung aja XQ lari kepelukan suami tercintanya itu secara dah kangen banget . ZS yg tau ritual keluarga XQ jadi sengaja pulang agar bisa pergi nemenin istrinya itu (ohhh so sweeeet), ayahnya XQ bilang kalo ZS masih capek jadi nggak usah ikutan tapi ZS tetep mo ikut karena dia dah ngerasa jadi bagian keluarga XQ. Di Bis XQ dan ayahnya bisik2 klo ZS bakalan kaget dengan keadaan di desa mereka, bener aja waktu nyampe mereka di sambut dengan barongsai dan spanduk yang besar tapi ZS nggak masang muka jutek malah seneng aja dengan sambutan yang heboh itu


Siangnya XQ ngeliat foto2 lama ibunya yang mirip banget sama dirinya, malemnya ZS nanya tentang sifat2 ibunya XQ yang mirip bgt sama XQ tapi ZS di minta jangan cerita sama XQ karena selama ini XQ berpikir kalo ibunya adalah wanita yang sempurna tidak seperti dirinya, ini membuat ZS semakin sayang sama istrinya, besok harinya mrk pergi ziarah ke makam ibunya XQ dan ZS sengaja ngomong sendirian diatas makam ibu mertuanya itu.
Pulang dari berziarah ZS harus kembali ke Pulau Ma Chu dan XQ inget kalo dia harus segera lulus jd perawat biar bisa bantu ZS dengan usahanya XQ lulus juga jadi perawat dan buru2 nelpon ZS tapi HPnya nggak aktif2 dan XQ nekad mo’ pergi kepulau Ma chu. Namun Taipeh sedang diserang badai buat beberapa hari XQ yang pengen bget ngasih tau ZS klo diah dah lulus dengan nekad XQ pergi ke pulau Ma Chu nyampe di sana di gedor2 pintu tapi gak dibuka juga krn panic XQ nangis karena udah capek,laper dan ternyata dompetnya juga ketinggalan di kapal kmdn XQ teriak “lalu gimana caranya aq ngasih tau kamu kalo aq dah lulus "kmdn ada jawaban “aq dah tau kok”.. ZS kamu dimana?”.. diataskok diatas kamu dah meninggal yach? , “aq di atap abis bener genteng tapi krn kurang tidur jadi ketiduran diatas”. Gitu turun ZS langsung meluk istrinya yg udah basah kuyup “ aq mo cerita banyak sama km”.. iya tapi ayo qt masuk dulu dan waktu XQ yang udah tertidur pulas karena kecapean diliatin sm ZS yg takut banget kehilangan istrinya itu “klo kamu knapa2 gimana dengan aq” kt ZS dalam hati (ohhhhhhhhhh)

Lulus jadi perawat XQ malah bikin kesalah melulu sampe kepala suster bilang gimana km bisa bantuin ZS , km nggak sepadan sm XQ tapi bukan XQ klo patah arang dgn samangan berusaha kerja dengan benar. Nggak kerasa ZS dah nyelesain Wamilnya dan kumpul lagi mah keluarganya, malemnya waktu berdua di kamar sama XQ dia bilang “dah lama nggak ngerasain kehangaTan di rumah ini, makin sayang dengan keluarga terus ada adegan kiss gitu (tapi yach di sensor seubel banget).

Pada malem Valentine ZS dan XQ mendapat tugas jaga, XQ seneng2 aja dan bilang moga aja male mini nggak ada kejadian apa2 tapi ternyata terjadi gempa bumi dan ZS yg ngeliat dokter lain yg sedang repot bgt berinisiatip melalukan operasi pdhl belum punya izin, stlh operasi ZS lemes bgt dan takut tapi untungnya operasinya berjalan sukses besoknya ZS di panggil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tapi XQ datang buat belain suaminya dan bilang pasiennya udah stabil dan klo sampe nggak di operasi mungkin nyawanya udah nggak tertolong, mengetahui hal itu kepala RS membebaskan ZS malah skrg ZS diajak untuk melakukan operasi buat ZS kurang istirahat dan tidur belum lagi dirumah XQ minta bantuin ngerjain tugas2nya. XQ yang diingetin temen2nya buat nganterin makan siang ke ZS lari ke tangga darurat dan jatuh menimpah ZS sampe suaminya itu pingsan, kmdn di operasi ternyata tulang kakinya patah. XQ yang panic bilang “klo sampe ZS hilang ingatan, dia akan merawatnya” trus dibilang sama dokter “ya ampun hare gene, masih ada di dunia ini orang seperti kamu yach” saya bilang lagi yach ZS itu Cuma patah tulang

Selama di rawat di RS, ZS jadi bisa istirahat, dan dirawat sama XQ sampe tugas2nya smua dikrjain oleh XQ dan bisa ditebak hasilnya salah semua , malemnya XQ diam2 nyuri cium bibir suaminya tapi ternyata suaminya itu blom tidur, awalnya pegen marah karena istrinya itu dah ngerjain tugasnya tanpa seizinya trus XQ bilang klo dia ngisi itu dengan penuh usaha Tanya sana sini. Baca sana sini, dia kasihan klo liat ZS yg msh sakit tapi harus ngerjain tugas2 itu jadi ya maaf aja klo isinya salah. ZS yang ngeliat perjuangan istrinya nggak jadi marah malah meluk istrinya itu trus bilang”kalo dia tidur disitu baru ngrasa jadi pasien itu gimana” mrk pelukan diatas tempat tidur trus ZS bilang lagi “klo kita pelukan di kasur gini jadi kayak filim BF yach pasien dengan suster

ZS mulai latihan jalan di bantu sama Qi Tai kmdn Ah Jin dateng jenguk Zhi Su dengan pakaian yang rapi ternyata Ah Jin mo nanya gimana cara ZS waktu ngelamar XQ. Bentar lagi Ultahnya XQ dan ibu mertuanya mo nyiapin pesta ultah tp XQ diledekin sm temen2nya klo slama ini ZS gak pernah ngaih kado buatnya. XQ bilang ke ibu mertuanya “ klo taun ini dia mo ngerayain pesta ultah yang romantis bareng suaminya, tapi gimana caranya supaya dia tau ultah aq” trus ZS tiba2 nongol dan bilang “gak perlu bingung caranya, kalian ngobrol aq dah denger semuanya dari atas” dan nggak disangka ZS setuju dengan ultah romantisnya ala XQ. XQ mo dandan cantik trus gandengan tangan ke restoran yang dipesan lalu makan malem romantis dan nggak lupa ZS harus bawa bunga 11 macem dan komentarnya ZS “kok ribet banget sih

Tiap hari XQ bikin tulisan buat ngingetin ZS, 3 hari lagi, 2 hari lagi, jam 8 nanti yac… dan ketika hari H tiba, XQ ke salon untuk make over penampilannya, keluar dari salon ada kecelakaan jiwa perawatnya keluar XQ buru2 bantuin korban kecelakaan itu. Waktu ambulance tiba XQ nggak boleh langsung pergi , dia harus ikut ke RS untuk menjawab pertanyaan dari polisi sehingga telat dech ketemu sama ZS padahal janjian jam 10 waktu telp ZS nggak di angkat, putus asa.. ZS datang dan panic karena ngeliat baju XQ yg penuh darah.. XQ yang ngerasa telah mengacaukan pestanya sendiri nangis kemudian ZS ngusulin buat ke kantornya aja biar XQ ganti baju dulu.

ZS bilang “km belum pernah ke kantor yg baru kan, aq kan dah jadi dokter tetap jadi punya ruangan sendiri” kmdn ngasih XQ kunci cadangannya, XQ kaget waktu masuk ruangan kantornya ZS krn di ruangan itu dipajang miniature yg dulu di bikin untuk kado ultah ZS (diISWAK)kmdn ZS ngeliatin isi laci meja kerjanya dan ternyata surat cinta pertama XQ buat ZS , jimat yang dulu di kasih waktu ZS mo ujian masih di simpan rapi sama ZS. Trus ZS bilang “ Sin kuaileCuma gitu doang?” Tanya XQ..”OK km mo kado apa XQ?” kt ZS “aq mo cinta km dan km bilang klo aq adalah wanita satu2nya buat kamu”.. ZS langsung nyamperin XQ “ klo gitu gak jadi dech jgn kado itu.. yang itu nggak di hitung ya”..”ya udah klo gitu yang ini nggak jadi dech” kt ZS sambil balik badan ngumpetin barang yaaa ternyata ZS mo ngasih cincin ke XQ bukan cincin berlian tapi diatasnya berbentuk kancing dan bilang “km aq beri kancing hidupku yang kedua” ( wah ternyata ZS bisa romantis juga ) dan kmdn mrk berciuman lagi

Ah Jin dan Christine di tawarin ayahnya Christine buat menikah di England , malemnya XQ dapet telp pake fasilitas 3G dari Ah jin dan Christine yang udah menikah, XQ ikut bahagia gak lama ZS kebangun, XQ ngomong “ maaf aq nganggu tidur kamu ya?”..” nggak aq nggak bisa tidur nyenyak kalo nggak ada kamu disampingku” kata ZS aiiii (ZS makin lama makin bisa bersikap romantis sama xq )

Besoknya satu keluarga itu terkena flu kecuali XQ dan ZS, terpaksa ZS merawat keluarganya dulu baru kmdn ke RS, di RS sakit juga perawat2 pd terkena flu. XQ di panggil nemuin dr mata untuk mengetahui hasil pemeriksaan matanya, dokter mengatakan kalo XQ kemungkinan akan kehilangan penglihatannya secara perlahan2 karena ini adalah penyakit keturunan jd blom ada obatnya dan anaknya juga bisa terkena penyakit ini, shock mendengar ucapan dokter itu, keluar dari ruangan itu XQ disamperin sama ZS yang abis maen sama anak kecil dan bilang “hebat ya ibu2 itu”.. ZS bilang “km juga bisa ngerasain kalo nanti jadi ibu” tiba2 XQ pingsan dan dibawa ZS pulang ke rumah, begitu siuman udah dikelilingi oleh keluarganya. Ayahnya mo ngasih obat buat XQ tapi dilarang sama ZS “jangan ngasih obat sembarang, "XQ mens kamu dah datang blum..?” kaget semua krn baru tau klo XQ hamil.

XQ tambah sedih gimana klo seandainya dia beneran hamil sedang penyakitnya makin parah ,karena gak mo’ nyusahin ZS dan takut klo dia nggak bisa ngeliat lagi. Pagi hari waktu ZS bangun tidur ada surat dari XQ panic ZS keliling nyariin XQ tapi nggak nemuin smua keluarga pada bingung nyariin XQ, ZS coba nginget kira2 kemana istrinya pergi kemudian ZS pergi nemuin dokter mata dan di kasih tau masalahnya XQ lanjut ZS nyari lagi istrinya ke taman tempat mereka pertama kali kencan ternyata XQnya dan pergi kmdn pergi ke sekolahnya dulu XQ juga udah nggak ada Karena panic ZS manggil2 nama XQ.

XQ yang kebingungan gak tau mo kmana lagi pergi ke kantor ZS, ngeliat foto2 kenangannya bersama ZS kmdian nangis karena takut banget akan kehilangan ZS kmdn ZS datang kmdn ngomong “ saya udah tau semuanya, jangan takut kamu masih ada saya”.. “tapi aq nggak mau nyusahin kamu seumur hidup, aq takut anak kita ketularan penyakit ku”…”aq lebih baik menikah kamu yang tidak bisa apa2” jawab ZS, trus XQ nangis di pelukan ZS dan mengajak XQ pulang.

Malemnya ZS nyamperin XQ yang masih menangis dan bilang kalo dia mencintai XQ, dia sangat mencintai XQ ( waaah akhirnya kata2 keramat ini keluar juga dari bibirnya ZS) trus mereka berpelukan dan ZS mencium istrinya itu dengan sayang. ABies dech di flashback sama adegan2 kizzz mereka dari ISWAK sampe TKA.



UHh akhirnya gw slese nonton DVDnya walaupun ada beberapa scene yg menurut nggak penting banget dan di episode2 awalnya cukup bikin bosen tapi udah masuk episode pertengahan baru dech seru2 banget di tambah lagi kayaknya tiap episode banyak pasti ada adengan kissing XQ dan ZS. Awalnya seubel banget sma karakternya ZS tapi makin kesini malah makin jatuh cinta sama ZS karena emang gitu cara dia nunjukin perasaan sayang dan cintanya sama XQ, ZS selalu ada buat XQ malah ZS pengen XQ menjadi cewek yang mandiri yang tdk selalu trgantung sama ZS

Casting

Ariel Lin as Xiang Qin
Joe Chen as Zhi Shu
Jiro Wang as Ah jin

OST & Lirik They kiss Again



24 komentar:

Anonim mengatakan...

kok akhirnya mengecewakan sih!!!

jadi sedih deh :((

panggil gw Aliya mengatakan...

Mungkin karena akhirnya agak sedikit menggantung kali ya :-??I, katanya sih biar nggak terlalu melenceng dari manganya

Anonim mengatakan...

aliya,
memangnya cerita akhir dimanganya jg sedih ya?

panggil gw Aliya mengatakan...

@Anonim : aq belum pernah baca manganya tapi dari beberapa sumber yg bisa di percaya cerita TKA emang persis sm manganya cuma smp situ doang krn pengarangnya keburu mninggal dunia sblm nyelesain manganya

Bonsai imUtz mengatakan...

hai,,hai,,u ad info g ,cr dapetin vcd ny they kiss again iank bag 1 iank masigh sma????kl ad add aq d friendster q iaw Bonsai imUtz :)

panggil gw Aliya mengatakan...

@bonsai imutz (nicknya lucu pasti imut ky bonsai y)kalo km d jkt masih ada koq d lapak2 dvd atau download aja d www.mysoju.com

michelle mengatakan...

ini dulu pernah ada di indosiar kan ?
tp dulu klewatan teruss.
soalnya malem bgt mulainya.
bagus gak sih critanya ? ehehehe

panggil gw Aliya mengatakan...

Alo michelle
1. Boys Before Flower sm koq dengan Boys Over Flower
2. Iya pernah d tayangin di indosiar ceritanya cukup lucu dan menghibur koq

michelle mengatakan...

iyaa, kynya lucuu, aku suka bgt ma jiro wang nya.
tp aktor korea kyknya lebih kerenn. hahaha
Both Kim Bum n Lee Min Ho kerennnnn :)

Dede Nich mengatakan...

Sekali lagi....
Aku mw minta izin buat ngopi web kamu....

Maaf ya.....

Tapi aku bikin web sendiri,,,,cuma postingannya ambil dari sini.

Cuma buat tugas doang ko....

Boleh kan????


Makasi ya....

Anonim mengatakan...

Wooo dede .
Bukannya bikin postingan sendiri .
Hhheee . . .

panggil gw Aliya mengatakan...

Hi dede
Boleh aja asal sumber tulisannya jg d tulis ;-)

Anonim mengatakan...

yup...
pastinya....

intan kim bum mengatakan...

ich rame amatz loh film nyak....!!! cz bnyak cipokannya !!!
mantap

michelle mengatakan...

zzz.. ih mesum ih. >,<

tuguherbal mengatakan...

sedihhhh banget kaga ketauan ujungnya,http://kendhin.890m.com/emoticon/tolong.gif, sumpah gua penasaran abis dengan nasib ZS sama XQ

Anonim mengatakan...

Oia...ktnya masi ada klanjutannya ya?? ISWAK 3?

risma yanti mengatakan...

gw suka bgd sama they kissed again2,pa lagi tmen2 kul XQ jd perawat...lucu bgd wktu XQ bljar nyuntik,wkwkwkwk dmn y referensi bli dvd taiwan yg gmbarna bagus tp g bkin kantong jebol???kLo korea kn bagus2 tuw...tdk mngecewakan gmbarna!!!da yg tau g???

Anonim mengatakan...

akhirnya gue selesai jg baca ini posting!
thanks for review.
*gak jadi deh beli dvd nya*
wkwkwkwkw =))

quen_zhe mengatakan...

kren bnget............
gw suka ma film na I Luph U fUll :X

Anonim mengatakan...

kok = itaziranakiss = palyfull kiss ya..?

princess mengatakan...

emangx they kiss again = play full kiss yya..???
pntsan pas aq liat play full kiss jd ke inget they kiss again,klo sm itaziranakiss sih aq ud tau klo emg sma,,
tp kyakx they kiss again gag se bgus play full kiss ato itaziranakiss dehh,,, ;)

chikmah the red mengatakan...

aku pengen lihat film ini donk...
yang punya blog ini bagi filmnya TKA karena dlu aku gak lihat dan ketinggalan pula.

Anonim mengatakan...

min, minta link downloadnya donk

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates