27 Juni, 2008

Aktris Korea Yang Memiliki Bagian Tubuh Terindah

Berdasarkan survey yang di lakukan pada sepuluh dokter bedah plastic yang terkenal di Korsel, kepada mereka di tanyakan aktris mana yang memiliki bagian tubuh terbaik

Dan menurut mereka inilah ke-10 aktris yang memiliki bagian tubuh terbaik di Korsel

1. Mata = Kim Tae-hee
Cewek yang bermain di Stairway to Heaven dan juga Love in Harvard ini menurut para dokter itu memiliki. Mata yang besar,bersinar dan juga memberi kesan yang segar menurut dokter mata “mata yang sehat adalah bentuknya besar dan segar serta pupilnya juga besar dan besar


2. Nose = Han Ga-in
qta bila liat acting onni yang satu ini di Super Rokie dan juga Witch you hee menurut surgeon plastic lagi “a beautiful nose has a high bridge, is sharp and slightly raised.

3. Mouth = Song Hye-Kyo
Gw setuju banget klo bibir SHK seksi abis nggak perlu di tanya karena doi adalh model iklan untuk produk Laneige dan u know banyak cowok jatuh hati dengan bibirnya yang berwarna merah dan juga sehat. Menurt dokter bibir yang sehat adalh plump, not too big or too small and are a bright red.

4. Wajah = Kim Tae Hee
Sekali onni yang satu ini juaranya menurut dokter2 itu KTH memiliki bentuk wajah yg propotional

5. Kulit = Ko Hyeon-jeong
Wah gw nggak terlalu familiar sama nama yang sato ini tapi dia pemilik kulit tersehat, dan kata dokter ni buat dapetin kulit yang sehat itu gampang kok banyak olahraga dan minum air putih, keduanya bagus to manage keratin levels dan keep mointurized once or twice a week.

6. Bentuk Tubuh = Jeon Ji-hyeon
Sapa yach?nggak kenal..? dia pemilik a beautiful silhouette secara keseluruhan

7. Dada = Kim Hye-soo

8. Hips = Han Chae-young

Secara keseluruhan kayaknya Kim Tae-hee sang karena blom lama ini berdasarkan survey lagi kalo dia juga aktris yang memiliki wajah paling menawan bareng sama Jang Dong-gun . (sumber:hancinema)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates