27 Juni, 2008

Baby and I Movie


Cowok yang satoe ini emang lagi happening banget berkat peran doi di serial Hwang Ji ni (yang lagi di puter di i******r) tapi gw blom ada minat buat nonton mungkin karena settingnya jadul kale ye dan juga Hong Gil-Dong yang masih masuk daftar tunggu gw dan film Do re mi fa so la ti do and now cowok kelahiran tahun 1987 kembali dengan film terbarunya Baby and I atau juga agiwa na yang di adaptasi dari manga jepang dengan judul yang sama.

Baby and I berkisah tentang Joon-soo seorang pelajar Smu berusia 19 th yang cakep,sadar mode dan juga jago bela diri dan suka bikin masalah. (hmmm criteria gw banget tuch sayangnya doi brownies ). Pada suatu hari kedua ortu Joon-soo mutusin buat pindah ke luar kota, dan Joo-soo nyusul setelah mengadakan pesta di rumah ortunya, kemudian Joon-soo shopping buat persiapan party dan kemudian dia dapetinunexpected surprise waktu tiba2 di keranjang belanjanya udah ada anak kecil dengan name tag Han Woo-ram dan langsung manggil Joon-soo sebagai ayahnya.
Kemudian Joon-soo bawa anak itu kerumahnya dan mencoba buat nyari ortu kandung anak itu, pada saat dia nggak bisa nemuin ortunya, Joon-soo even tries to abandong the baby but always fails.

Geon-seok kayaknya menikmati perannya di film ini bahkan di sela2 syuting, Geon-seok tanpa sungkan terlibat langsung dalam perawatan sang bayi lawan mainnya itu dari mulai nyuapi sampe gantiin popok (hmmm calon suami idaman buener ngarep.com) bahkan cowok ini juga nyanyiin lagu Tell me yang juga merupakan OST Baby and I untuk “anaknya.
Well buat yang suka sama Geon-seok mesti sabar menanti karena filmnya sendiri baru akan di rilis bulan agustus nanti di korsel.(berbagai sumber)





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates