06 Juni, 2008

Fate or Destiny Movie

Gimana kalo 3 cowok ganteng bin cakep plus metrosexual di pertemukan dalam satu film yup.. pasti bikin qta yg cewek2 ( qta? Gw aja kali yee ) nggak bakal ngelewatin film yang satoe ini yang di bintangin oleh oppa gw Kwon Sang Woo (yang drama terbarunya bad love menurut gw sedikit mengecewakan ), Song Seung Heon ( cowok yang maen di Autumn in my Heart or lebih dikenal dengan nama Endless Love) dan nggak ketinggalan Ji Sung ( yang acting kerennya bisa di liat Save your last dance for me.)

Film yang dikenal juga dengan judul Destiny bercerita mengenai dunia criminal di Seoul, U-min ( SHS ), Cheol-jung (KSW), Do-wan ( Kim In-Kwon ) dan Yeong-hwan ( Ji Sung ), mereka bersahabat karib di dalam sebuah gank. Sampe pada suatu hari karena membantu anggota gank yang senior( Gang-seop), U-min, Cheol-jung dan Do-wan menyerang Kasino yang dimiliki oleh gank saingan mereka. kemudian mereka memulai hidup baru. Tetapi rencana mereka gagal setelah Cheol Jung mengkhianati teman2nya dan U-min masuk penjara setelah menjadi kambing hitam karena menyelamatkan hidup teman2nya.

Setelah menyelesaikan hukumannya, U-min tidak ingin kembali ke dunia hitam itu tetapi kemudian dia kembali terjerumus setelah dia tau : uang dan kekuasaan membuat Cheol –jung kembali mengkhianati yang lainnya karena pengen menjadi kepala gank, Dong-wan menjadi seorang user, Gang-seop menghilang dan kekasihnya Eun-yeong meninggalkannya pergi ke pelukan bos mafia.

U-min mencoba untuk memperbaiki situasi yang ada tapi takdir berkata lain karena salah pengertian dengan yang lain membuat situasi menjadi semakin memburuk, Boss mafia dan tangan kanannya Yoeng-hwan menjerumuskan mereka kedalam transaksi narkoba. Sekali lagi... Once again thrown into a game with high stakes and big cash, the once best friends must fight one another for their lives.

Kalo di liat dari ceritanya film yang bergenre action ini di release 20 maret kemaren di korea kayaknya boleh juga buat di koleksi (dan smoga tidak mengecewakan..) tapi sayangnya di langganan gw belum punya hiks..hiks so mesti bersabar buat liat aksi 3 cowok ganteng ini ^-^

Source : www.koreanmovie.com/The_Fate_km605


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates