22 Agustus, 2008

Apa Kabar Won Bin


Melejit setelah main di Endless Love bareng Song Hye Gyo dan lama banget nggak denger berita dari Korean wave star yang satu ini setelah nyelesain kewajibannya sebagai warga Negara yang baik dengan ikut Wamil. Now Won Bin datang dengan berita kalo dia baru aja bergabung dengan Louis Vuitton dan Majalah Pria GQ ini untuk menjadi Cover Photo dan itu adalah salah satu project amal Won Bin setelah tahun lalu menjadi duta PBB untuk UNICEF.

Penjualan dari Photo2 itu sendiri akan di sumbangkan untuk korban gempa Sichuan di China beberapa waktu lalu alasan Louis Vuitton dan GQ ngajakin Won Bin kerja bareng karena Won Bin pernah mengatakan kalo dia sangat berharap kalo bisa memberikan sesuatu yang berarti untuk anak2, dan photo2nya Won Bin bisa di liat di majalah GQ Korea dan juga di beberapa majalah pria di 8 negara asia diantaranya Hongkong, China dan Japan.


Nggak hanya sibuk dengan project amalnya karena Won Bin sekarang juga di jadwalin mulai syuting film “Mother” dan ini project film pertama dia setelah Wamil. Asli gw kangen dengan acting Won Bin di serial drama TV. Mungkin nggak hanya gw yang pengen liat acting Won Bin di layar telivisi setelah Endless Love dan juga Friends yang maen bareng aktris Jepang Kyoko Fukada abis itu belum ada lagi drama terbaru dari Won Bin yang gw pernah liat yang ada juga film Taeguki bareng sama actor favoritnya (dan favorite gw juga ) Jang Dong Gun.

dari berbagai sumber

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Iyah,...aku juga kangen banget si akang won bin nu kasep pisaan euuyyy
di tunggu filmnya "mother" mudah2an DVD-nya cepat nyampe ke indonesia,..i love u Won Bin

Anonim mengatakan...

yha nie.....
gw jg uda lama ga dgr kabar cwo cool 1 nhe

ntar mg" bs nntn "mother"
hehe
mw liat skrg mash tetep guantenGGGG gag..

callme_D mengatakan...

@Cintaku^won^bin & Anonim : gw masih yakin bgt tuh kalo urang akang dazzling namja yang satu ini masih kasep pieusan :X

Anonim mengatakan...

lho..photo saya kok ada disini ya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates