25 Agustus, 2008

When It's At Night


Heo Cho Hwi menjadi pegawai di Museum Nasional Korea yang pengen banget mengembalikan kembali barang2 milik negaranya yang banyak di curi dan kemudian di jual ke Luar negeri aslinya sih tujuan utama Cho Hwi bekerja di Departemen Kebudayaan adalah mencari ayahnya yang menjadi buron setelah mencuri barang seni berharga milik Negara dan Cho Hwi ingin menangkap ayahnya dengan tangannya sendiri.

Selain itu ada Kim Bum Sang seorang curator benda2 seni yang menjadi salah satu pembawa acara di stasiun TV yang sangat terkenal dan di kagumi oleh wanita karena wajahnya yang ganteng yang pengen banget jadi professor di tempatnya mengajar namun gagal karena pihak universitas lebih memilih anak dari orang yang berpengaruh di Universitas itu. Gagalnya Bum Sang menjadi prof di dengar oleh salah satu pencinta barang seni yang selama ini sering dibantu oleh Bum Sang untuk menilai suatu barang asli atau palsu dan pria itu meminta Bum Sang untuk pergi ke Jepang dan mencari barang seni yang di dengarnya di koleksi oleh seorang mafia jepang.

Di Museum Cho Hwi berhasil menangkap seorang penjual barang2 berharga dan di perintahkan oleh atasannya untuk menyamar sebagai Hana dan mengambil barang kembali barang berharga itu. Dengan kepasihannya berbahasa Jepang Cho Hwi berhasil menyamar sebagai wanita Jepang dan bertugas mencari penadah yang bernama Tuan Kim.

Kim Bum Sang menginap di suatu penginapan dan penjaga penginapan itu bilang kalo dia udah di tunggu oleh seseorang di dalam kamarnya yang ternyata adalahChoi Hwi yang telah memakai pakaian Kimono dan mengenalkan dirinya dengan nama Hana dan kesalahpahamanpun di mulai. Choi Hwi mengira adlh Tuan Kim yang penadah itu sedangkan Bum Sang berpikir kalo Choi Hwi tertarik dengan wajahnya yang gantengpdhl didalam hatinya Choi Hwi sedang berpikir dimana dia pernah ngeliat mukanya Bum Sang, dan lain lagi sma Bum Sang dengan Ge-ernya berpikir kalo ternyata dia juga terkenal sampe ke Jepang

Kemudian Bum Sang mo ngeliat benda seni yang dikatakan oleh clientnya tapi Hana berkelit kalo barangnya baru ada lusa dan nawarin Bum Sang buat jalan2 nggak lama Bum Sang pamit ke toilet dan ini di manfaatkan oleh Cho Hwi buat ngeliat passportnya Bum Sang dan baru ngeh kalo pria itu adalah pembawa acara seni yang terkenal itu pantes aja kenapa wajahnya sangat familiar, kmdn mereka mampir ke suatu toko yang menjual benda2 berharga dengan kemampuanya yg bisa membedakan benda kuno alsli atau palsu Bum Sang berhasil mempesona seorang warga Jepang di toko itu yang kmdn nawarin Bum Sang dan Choi Hwi tuk ngeliat barang2 seni koleksinya.

Nyampe di rumah orang itu yang kayaknya yakuza (mafia Jepang) Cho Hwi nerima MMS photo orang yang harus di hindarinya di Jepang yang ternyata adlh tuan Tanaka namun Cho Hwi tidak bisa melepaskan Bum Sang begitu saja dengan berpura2 pingsan akhirnya Cho Hwi malam itu menginap di rumah tuan Tanaka bersama Bum Sang dan waktu lagi mo masuk keruangan tempat penyimpanan benda koleksinya tuan Tanaka ketauan sama penjaga dan buru2 lari yg di kejar oleh penjaga itu kemudian Cho Hwi menyelam ke kolam air panas yang ternyata di sana sudah ada Bum Sang yang lagi berendam ngeliat Cho Hwi Bum Sang ngomong dalam hatinya, “ternyata gw bener2 cakep coz nih cewek ja bela2in sampe ngejar2 gw ke kolam renang ntar kalo gw nolak di pikirnya nggak sopan lagi (hehe ini bahasa versinya gw ) .

Cho Hwi masih nggak sadar kalo di kolam itu ada Bum Sang dan teriak kaget waktu Bum Sang tiba2 aja mo deketin dirinya yang lagi bugil dan mikir kalo ternyata Bum Sang itu adlh seorang maniak dan buru2 kluar dari kolam dan Cuma pk kimono doang dan ternyata BHnya Cho Hwi ketinggalan dan ditemuin sama Bum Sang yang ngeliat ukuran BHnya CHo Hwi yang BO B tapi koq buatan korea yachdan waktu lagi bengong ngeliatin ukuran BH itu pemiliknya datang.

Slese berendam di kolam renang waktu mo balik ke kamar Bum Sang ngeliat kucing tuan Tanaka dan merhatiin kucing yang menarik perhatiaan Bum Sang?. Besoknya Cho Hwi dan Bum Sang pamit tapi sebelumnya Bum Sang minta kucing Tuan Tanaka (apa yacn yg di incer sama Bum Sang ), dengan sukarela tuan Tanaka ngasih kucingnya berikut perlengkapan kucingnya termasuk piring makan porselinnya,kelar pamitan nggak lama datang Tuan Kim yang bilang mo beli barang seni itu dengan harga mahal dan waktu ngeliat photo yang dikasih Tuan Kim kaget bgt tuan Tanaka karena itu adlh piring makan kucingnya dan buru2 nyuruh penjaganya buat ngejar Cho Hwi dan Bum Sang yang dah ketauan kalo mereka adlh tuan Kim palsu setelah berhasil menyakinkan tuan Tanaka kalo barang ini bernilai tinggi tapi oleh tuan tanaka Cuma menjadikannya untuk tempat makan kucing lebih baik piring ini diberikan kepada orang yang lebih menghargainya mereka di lepaskan dan boleh memiliki piring tersebut setelah sebelumnya tuan Kim asli telah ditangkap oleh atasan Cho Hwi (yang nyusul ke Jepang waktu tau Choi Hwi dlm bahaya) sama polisi Jepang.

Kedatangan Bum Sang di sambut dengan Blitz dari kamera2 wartawan yg menyambut kedatangan sebagai pahlawan nasional yang telah berhasil menyelamatkan harta negera pdhl ini akal2nya Cho Hwi untuk ngambil piring itu secara halus dari tangan Bum Sang yang mo ngasih ke clientnya, ngeliat kamera wartawan dimana2 dengan terpaksa Bum Sang nyerahin piring itu ke Cho Hwi dengan eksprsi muka “tunggu aja pembalasanku” hehe.bener aja besoknya photo2 Bum Sang menjadi headline di surat2 kabar dan atas “jasa2nya” itu Bum Sang dan Cho Hwi mo dikasih penghargaan oleh atasannya kelar menerima penghargaan Bum Sang di ajak ke kantor museum nasional untuk minum2 bersama pejabat2 penting lainnya dan Bum Sang bermaksud buat carmuk karena diantara pejabat itu ada rektor universitas tempatnya mengajar.

Waktu mo jalan ke kantor ketemu sama Bapak yang bawa buku yang menurutnya berharga setelah ngeliat buku itu Bum Sang minta dianatar ke Departemen Pendidikan setelah melewati serangkaian proses yang rumit Bum Sang berhasil menguak rahasia buku itu yang ternyata ada lembar berharga diantara2 buku otomatis pejabat2 itu semakin terpesona dengan kemampuan Bum Sang dan kepala museum nawarin buat jadi pegawai dan tiba2 ada teriakan tidak bisa..tidak bisa yang ternyata keluar dari mulut Cho Hwi yang udah ada didepan pintu bersama pegawai museum yang lain dan Bum Sang nolak dgn halus permintaan itu dan secara nggak langsung bertrimakasih dgn Cho Hwi krn di juga males kalo harus kerja sama cewek itu kan maksud Bum Sang ngeliatan kemampuannya biar dia di tawari jadi dosen di universitas tempatnya mengajar bukan jadi pegawai museum.

Balik ke kampus Bom Sang semakin popular aja dan di dibilangin sama temennya yg sesama pengajar kalo dia bakalan dapat gaji yang lebih besar di bandingin di Universitas selain itu ada kemunkinan buat di angkat jadi kepala museum dengar hal itu Bum Sang berubah pikiran namun mo minta tawaran kerja itu kembali gengsi tapi kesempatan itu datang waktu rekan kerja Cho Hwi datang dan Bum Sang mikir kalo dia pasti datang buat bujukin agar Bum Sang mo nerima tawaran kerja itu pdhl Wang Joo Hyun Cuma mo bilang minta maaf mewakili Cho Hwi dan juga pihak museum bukan mo minta Bum Sang kerja di Museum

PART II

Cho Hwi sedang menyelidiki lukisan berharga yang hilang dengan nemuin teman ayahnya yang juga bekerja sebagai penadah barang2 berharga untuk mencari informasi tapi tidak memuaskan kmdn Cho Hwi pergi ke toko yang menjual barang2 yang berharga dan nggak sengaja Bum Sang ngeliat Cho Hwi lagi ngomong sama penjaga toko setelah Cho Hwi pergi Bum Sang nemuin penjaga itu nanya apa yang dicari sama Cho Hwi.

Malemnya Cho Hwi pergi ke diskotik krn dari info yang dia dapat kalo seorang penadah suka hang out disana namun sial bagi Cho Hwi krn Bum Sang udah duluan nemuin penadah itu dan waktu Cho Hwi mo’ ngejar penadah itu di halangi oleh Bum Sang yang pura2 nggak sengaja bertemu disana, malem itu juga Cho Hwi lembur dan waktu mo pulang ada telp yang ngasih tau mengenai lukisan yang sedang dicarinya, segera aja Cho Hwi ngubungi atasanya dan Kang Shi Wan cowok yang di diam2 di taksir sama Cho Hwi,penelpon ngasih tau kalo ada pengendara motor yang membawa lukisan itu nungguin semalem suntuk tapi ternyata tidak terjadi apa2 ada juga pengendara motor tapi dia tidak membawa lukisan itu alhasil Cho Hwi malu bgt sama temen2nya karena mrk pikir Cho Hwi telah ngasih info palsu.

Besoknya Cho Hwi mo minta maaf sama teman2nya krn kejadian semalem yang ternyata lagi pada ngumpul neliti keaslian lukisan yang semalam tidak berhasil mrk dapatkan jelas aja Cho Hwi penasaran dr mana mrk dapat lukisan itu lalu Joo Hyun ngasih tau kalo Bum Sang yang dapetin lukisan itu dan Bum Sang dan mo nawarin Bum Sang bekerja disitu,kesel Cho Hwi nemuin Bum Sang di kampus dan bilang klo suatu saat nanti Bum Sang pasti akan menyesal.Setelah Bum Sang mnerima tawaran bekerja di Museum dia mentraktir pegawai di Museum termasuk Cho Hwi untuk makan malam dan dengan mukanya yang masih jutek Cho Hwi nanya gimana Bum Sang bisa dapetin lukisan tapi dengan cerdik Bum Sang berhasil meyakinkan pegawai2 museum bagaimana dia berhasil mendapatkan lukisan itu padahal aslinya dia bekerja sama dengan pencuri lukisan itu.

Joo Hyun yang penaran kenapa Cho Hwi jutek banget sama Bum Sang nanya sama cowok itu yang dijawab oleh Bum Sang krn waktu di jepang dulu Cho Hwi mengejar2 dirinya namun di tolak makanya Cho Hwi jadi kesel dan gossip itupun menyebar sampe ke pegawai2 yang laen dan membuat Cho Hwi tambah gondok sama cowok itu.

Museum mendapat informasi kalo salah satu pejabat telah kehilangan benda koleksinya tapi pejabat itu nggak ngomong benda apa yang hilang namun Bum Sang akhirnya tau kalo benda itu adalah Buku Sejarah Jenderal Korea dulu hal ini membuat Bum Sang dan Cho Hwi kerjasama untuk nyari buku itu. Cho Hwi nemuin Bum Sang yang baru abis siaraan yang lagi ngerayu seorang wanita, di depan wanita itu Cho Hwi bilang kalo dia adlh pacarnya Bum Sang dan saat ini sedang hamil jelas aja Bum Sang sukses mendapatkan tamparan dari wanita itu dan Cho Hwi puas banget karena berhasil balas dendam

Cho Hwi berhasil mancing Bum Sang buat ngomong sapa yang mendanai dia buat nyari barang berharga itu yang ternyata di sponsori oleh seorang direktur dan dengan cerdik Cho Hwi merekam setiap ucapan Bum Sang dan ngancem kalo Bum Sang harus nemuin buku itu yang ternyata pernah di curi oleh ayahnya dengan begitu Cho Hwi bisa nelusurin jejak ayahnya. Waktu lagi buntutin Tuan Kim yang ternyata telah dibebaskan karena tidak cukup bukti Cho Hwi hampir ditabrak oleh mobil milik anak buah Tuan Kim.

Ternyata buku yang hilang itu sudah diserahkan ke Museum waktu pemberian penghargaan untuk Bum Sang dan Cho Hwi beberapa waktu yang lalu setelah diteliti kembali oleh Bum Sang ternyata benar kalo buku itu adalah benda yg mrk cari selama ini tapi kenapa pejabat mengatakan kalo buku itu hilang sedangkan udah jelas kalo buku itu sudah berada di museum trus Bum Sang ngasih tau kalo kayaknya buku itu dibagi dua dan ada kemungkinan penjahatnya adlh tuan Kim namun Shi Wan belum punya bukti yang cukup buat nangkep tuan Kim.

Gara2 kejadian dirinya hampir tetabrak mobil Cho Hwi di perintahkan oleh kepala museum untuk keluar dari kasus ini dan waktu lagi nangis diliat sama Bum Sang..oh ternyata cewek ini bisa nangis juga,buat orang jadi nggak tega.. tanpa tau alasan Cho Hwi sangat ingin menangani kasus ini, namun Bum Sang tetep bantuin Cho Hwi ybuat nangkep pencuri ygberdasarkan informasi besok anaknya ultah dan pastinya pencuri itu akan berada di rumah.Setelah berhasil menangkap pencuri itu dan pencuri itu minta keringanan untuk merayakan ultah anaknya dulu tapi Cho Hwi tidak mau memberi meskipun anak pencuri itu menangis2 memanggil anaknya dan membuat Cho Hwi ingat masa kecilnya ketika ayahnya melarikan diri dan meskipun dan di bujuk sama Bum Sang, Cho Hwi tetep kukuh pada pendiriannya membuat Bum Sang kesal dan marah dan pergi meninggalkan Cho Hwi sendiri.

Di rumah Cho Hwi dikasih undangan untuk menghadiri acara pelelangan barang2 ilegal oleh Shi Wan dengan tujuan Cho Hwi masih bisa ikut terlibat dalam kasus buku sejarah itu dan waktu Cho Hwi minta Bum Sang untuk menjadi partnernya di lelang itu Bum Sang menolak krn masih marah, menurut Bum Sang, Cho Hwi kerja nggak pake perasaan dan dia nggak mau kerja sama dengan orang seperti itu.

Bum Sang nemuin anak pencuri itu dan ngasih kue ultah dan anak itu cerita kalo Cho Hwi juga baru dari situ dan ngasih baju sebagai hadiahnya lalu anak itu cerita kalo ayah Cho Hwi juga seorang pencuri dan ayahnya yang dipenjara lebih baik dibandingkan dengan ayah yang menjadi buron karena setiap saat bisa mengunjunginya di penjara. Di pesta pelelangan dgn pinjaman baju dari Joo Hyun, Cho Hwi terlihat seksi bahkan Shi Won sampe bengong mungkin gak nyangka aja kalo Cho Hwi ternyata seksi jugadan sebagai pendampingnya di pilih dosen yang dulu ngambil posisinya Bum Sang di kampus yang sama sekali nggak ngerti mengenai benda2 seni jelas aja Cho Hwi nolak di temenin org yang sama sekali buta mengenai buku itu tapi nggak tau gimana caranya tiba2 Bum Sang udah disana (scr di bagian ini disc gw macet )

Ditemenin sama Bum Sang, Cho Hwi ngadirin pelelangan itu dan waktu lagi bedebat sama Bum Sang tiba2 cowok itu bertingkah aneh karena berpura2 seolah mrk mo ciuman ternya di samping mereka ada direktur yang suka sponsorin Bum Sang nyari benda seni tapi sayangnya rencana untuk melakukan penggerebekan itu bocor krn ada anak buah Tuan Kim yang ngeliat banyak banget di luar gedung setelah berhasil ngambil buku sejarah itu Tuan Kim segera melarikan diri dan tau kalo buronanya kabur Bum Sang dan Cho Hwi langsung mengejar dan sayangnya kehilangan jejak namun Bum Sang tiba2 inget kalo dulu pernah mendapatkan lukisan itu di pelabuhan tempat pembongkaran container ternyata bener aja di sana Tuan Kim sedang melakukan packaging barang2 ilegal itu dan buku sejarah itu juga dimasukan didalam sebuah koper lagi ngintai ketangkep sama anak buah Tuan Kim lalu Bum Sang melakukan penukaran buku itu dengan Cho Hwi dan kemudian buku itu di bakar sama Bum Sang, Cho Hwi marah banget ngeliat perbuatan Bum Sang

Setelah mereka di lepaskan oleh Tuan Kim karena masih kesel sama perbuatan Bum Sang, Cho Hwi masih masang tampang kesal trus baru di kasih penjelasan sama Bum Sang kalo buku itu palsu dan yang asli udah ada padanya dan untuk ngucapin rasa terimakasihnya tiba2 Cho Hwi langsung meluk Bum Sang

PART III

Besok paginya Cho Hwi pengen ngapus rekaman pernyataan Bum Sang yang dulu tapi ternyata rekaman itu udah di hapus sama Bum Sang bahkan Bum Sang masukin lagu di tape recordernya,mungkin gara-gara pelukan malam itu Bum Sang punya perasaan yang laen pada Cho Hwi, sebagai ucapan terima kasih Cho Hwi mo traktir Bum Sang makan siang sekaligus mo baliin buku sejarah kembali ke Museum, ternyata Ju Hyun berpikir kalo Shi Wan naksir padanya sampe buat Shi Wan jadi kesel bahkan sangking keselnya dia ngajak n makan malam bareng sama Bum Sang dan Cho Hwi dan mo bilang kalo sebenarnya dia nggak naksir sama Ju Hyun.

Malamnya mrk makan ber4 dan Ju Hyun makin bĂȘte aja kanget liat Bum Sang bareng sama Cho Hwi karena sebel ngeliat mukanya Ju Hyun yang jutek banget Cho Hwi ngajakin Ju Hyun ngomong 4 mata di toilet dan bilang nggak mungkin banget kalo dia bisa suka sama Bum Sang dan sangking happinya Ju Hyun minum sampe mabok dan waktu ngeliat Shi Wan dia berpikir kalo itu adalah Bum Sang. Abis makan malem Bum Sang nganterin Ju Hyun pulang naek taksi dan selama di perjalanan Cho Hwi tertidur di pundaknya Bum Sang dan Chi Hwi bermimpi kalo Bum Sang menciumnya di taksi tapi sayangnya belum sampe pada tahap selanjutnya Cho Hwi kebangun

Ju Hyun masih aja berpikir klo Shi Wan suka padanya gara2 nganter Ju Hyun pulang semalam dalam keadaan mabuk dan Bum Sang lagi2 berantem sama Cho Hwi dan masing2 gengsi untuk minta maaf namun lama2 Cho Hwi nggak betah juga dan pergi ke ruang kerja Bum Sang yang lagi berantem sama penjahat yang dulu ngasih dia lukisan sampe mukanya babak belur dan waktu Cho Hwi datang dia buru2 nyuruh penjahat itu buat pergi ngeliat muka Bum Sang yang babak belur Cho Hwi bantu ngobatin dan bilang kalo dia nggak punya perasaan apapun pada Bum Sang dan nggak pernah menggap Bum Sang sebagai seorang cowok merasa harga dirinya sbg laki2 yg menurutnya cewek pasti suka dia langsung menarik tangan Cho Hwi dan mencium bibir Cho Hwi dengan paksa dan jelas aja Cho Hwi marah dan Bum Sang dah masang pipi buat di tampar sama Cho Hwi tapi yg ada cewek itu malah nangis

Pencarian benda bersejarah terus dilakukan dan kali ini mereka melakukan penggalian di suatu tempat dan Cho Hwi dan yang laen udah gali lubang dan waktu Bum Sang datang Cho Hwi nyuruh cowok tu buat gali lubang sendirian krn mrasa bersalah telah mencium Cho Hwi dengan paksa Bum Sang pasrah aja bahkan waktu tangannya diinjek sama Cho Hwi waktu mo keluar dari lubang ngeliat Bum Sang dikerjain sama Chi Hwi, Ju Hyun sebel banget dan ngomelin Cho Hwi

Besoknya Bum Sang sakit mgkn krn kecapean gali lubang kemaren dan pergi nemuin temannya yang seorang dokter dan pengen ngerjain Cho Hwi dgn pura2 kalo tangannya terluka parah dan harus di perban tau Bum Sang ke RS Cho Hwi nyusul ke RS krn berpikir kalo Bum Sang Cuma2 pura2 spy nggak ketemu dengannya dan krn merasa bersalah bgt waktu ngeliat keadaan Bum Sang dan mo aja di suruh masak krn dari smalem di blom makan apapun bahkan sampe minta di suapin oleh Cho Hwi lagi asyik disuapin di pintu ada tamu yang ternyata Ju Hyun dan Shio Wan krn nggak pengen ketaun Cho Hwi sembunyi di dlm lemari abis itu baru Bum Sang nyuruh keduanya masuk dan waktu lg kelling2 dlm rumah Ju Hyun ngeliat masakan yang sepertinya di sediakan buat 2 orang dan ampir aja ketauan waku Ju Hyun pengen buka lemari tempat Cho Hwi bersembunyi namun di cegah oleh Shi Wan dan kmdn kduanya pamit pulang waktu mo nyalain mobil kuncinya ketinggalan di apartemen Bum Sang dan balik keatas bersamaan dengan Cho Hwi mo pulang buru2 Cho Hwi membela diri

bilang kalo bukan krn suka sama Bum Sang makany a dia datang ket4 itu itapi ngeliat ekspresi mukanya Shi Wan yang nggak percaya buru2 Cho Hwi ngomong kalo sebenarnya yg disukainya selama ini adalah Shi Wan dan kyknya cowok itu juga punya rasa yg sama dengan Cho Hwi tapi waktu balik ke rumah dan ngeliat anaknya yg lebih membutuhkan perhatiannya trus besoknya dimenolak pernyataan “cinta” Cho Hwi semalem, tau kalo cintanya Cuma bertepuk sebelah tangan jelaslah perasaan Cho Hwi sedih banget.
Malemnya Bum Sang pengen menghibur Cho Hwi spy nggak sedih lagi dan waktu di suruh nyanyi di telp oleh Cho Hwi dia mo aja dan beneran nyanyi dan waktu lg nyanyi telpnya di tutup sama Cho Hwi


To be contine yaa..

Cast:
Kim Sun Ah as Heo Cho Hwi
Lee Dong Gun as Kim Bum Sang
Kim Jung Hwa as Wang Joo Hyun
Lee Joo Hyun as Kang Shi Wan

16 komentar:

Anna mengatakan...

kalo di rating 1 sampe 5, gimana neh drama mb???
kocak gak???

panggil gw Aliya mengatakan...

aq blom kelar Na baru nyampe episode 6 tapi sejauh ini lumayan kocak koq kalo di rating ini menurut gw ya :) kayak 3 dech

Bunda2K mengatakan...

wah kalo komen aku sih rekomen bgt nih drama, kalo di rating 1-5, gw pilih 5 dah.. asli gak bikin ngantuk dng crita yg bosen.. scr kim sun ah kocak bgt.. ditambah roman² dikit khas lee dong gun oppa.. halah..

Anna mengatakan...

bingung, aku harus percaya sama siapa??
anna tunggu kalo mb aliya udah selesai nonton nya y...^^

Solo Mooi mengatakan...

baru kali ini nih mampir di blog ini, betul2 tampil beda, bagus banget.

panggil gw Aliya mengatakan...

@ bunda : Mungkin karena nontonnya belum kelar ya baru awal doang
@ Anna : nontonnya belom klar bgt ne coz br pindah kerja pulang lembur mulu (hihi sorry jadi curcol :D)
@solo mooi : tq yach dah mampir :)

FreeDown mengatakan...

ehm.... met malam bu......

super ajip! mengatakan...

aduh...saking cintanya aq sama kim bum..jadi penasaran...kocak gag?

michelle mengatakan...

loh ? emang ada kim bum disini ?
di nama" castnya ga ada tuh. hehe

de2k mengatakan...

Q udah nonton filmnya....klo menurut q critanya bgs bgt.......di film ni oppa lee dong gun cool n guanteng (dr film2 nya yg pernah q liat, dy paling ganteng di film ni)...............film nya g ngebosenin.....q kasih rating 5.....^_^

Anonim mengatakan...

kl rattin 5 jelek donk de2k, yg bener donk infonya....emang yg rating 1 apa ya? please info ya

panggil gw Aliya mengatakan...

yaa mungkin tergantung selera yaa kalo menurut aku biasa aja ceritanya cenderung ngebosenin kalo mo recomendasi mungkin bisa :http://dramalovers-dramakorea.blogspot.com/2009/08/shining-inheritance.html

Anonim mengatakan...

btw, selera Aliya sama ama gue...setiap loe ngomong bagus n enak ditonton emang bagus kok ...
aq tunggu info loe untuk drama korean yg laen ya.... ya....

panggil gw Aliya mengatakan...

heheheh makasih but next time kalo comment namanya juga di cantumin ya kan biar enak nyapa nya

Anonim mengatakan...

film nya seru g ngebosenin....

Anonim mengatakan...

lanjutannya mana??
di tuggu nie..hehe
lam kenal ya..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates