15 Januari, 2009

Meteor Garden – Hana Yori Dango – Kkot Buda Namja

Walaupun kayaknya gw dah ketinggalan banget nulisnya secara dramanya aja udah masuk episode 4 di Korea sono tapi nggak ada salahnya kan kalo kita mengenal lebih dekat Hana Yori Dango versi Korea alias KKot-Boda Namja.

Setelah 2 versi sebelumnya Meteor Garden dengan Dao Ming Tse’nya dan Hana Yori Dango dengan Doumyouji Tsukasa kalo Dao Ming Tse dengan muka bloonya ( dan suka bener pake baju u can see my… heheh ) dan Doumyouji dengan muka galaknya namun sangat fashionable abis keliatan banget kalo dia itu anak orang kaya, gw aja sampe ngiler gila tangan gw yang cewek aja kalah cantik sama tanganya Doumyouji dan untuk versi Korea gw belum tau karakternya gimana yang akan di mainkan oleh Goo Joon Pyo karena gw belum pernah nonton sama sekali jadi belum bisa ngebandingin


Untuk perbandingan dari versi Taiwan dan Jepang dari segi wajah gw pilih Jerry Yan cs tapi untuk cerita dan acting gw lebih suka versi Matsumoto Sun cs dan kayaknya untuk versi Korea pun untuk wajah bolehlah diatas Jepang tapi nggak tau ya untuk cerita dan juga actingnya karena gw sama sekali belum pernah liat drama2 yang di bintangi oleh mereka walaupun untuk muka dan namanya gw cukup familiar,kayak Kim Hyun Joo leader grup SS501

Moga2 aja versi Korea bisa sukses sama kayak 2 versi terdahulu malah kalo bisa lebih tapi dari rating untuk episode2 awal cukup tinggi ,tapi gw nggak mo terlalu berharap lebih lagi takutnya kuciwa lagi kayak kemaren well let’s see aja dech tapi nunggu PAHEnya ajal males beli satu2 takut penasaran karena dari searching2 di Internet ceritanya akan di bedain dikit dari versi2 sebelumnya tapi musti kudu sabar nunggu sampe bulan Maret neh….


And I hope this is last version, enough… jangan ada lagi versi India’nya apalagi versi Indonesia lagi (walaupun dulu sempat juga menjiplak tapi nggak mo ngaku ..ups

Dan sekedar buat ngingetin lagi



Versi Taiwan
Title : Meteor Garden
Barbie Xu as San Chai
Jerry Yan as Dao Ming Tse
Vic Zhou as Hua Ze Lei
Ken Zhu as Xi Men
Vanness Wu as Mei Zuo



Versi Jepang
Title : Hana Yori Dango
Inoue Mas as Makino Tsukusi
Matsumoto Jun as Doumyouji Tsukasa
Oguri Shun as Hanazawa Rui
Matsuda Shota as Nishikado Soujiro
Abe Tsuyoshi as Mimasaka Akira




Versi Korea
Title : Kkot Buda Namja
Koo Hye Sun as Geum Jan Di / Makino Tsukusi
Lee Min Ho as Goo Joon Pyo / Doumyouji Tsukasa
Kin Hyun Joo as Yoon Ji Hoo / Hanazawa Rui
Kim Bum as So Yi jung / Soujiro Nishikado
Kim Joon as Song Woo Bin / Mimasaka Akira


Untuk download wallpaper , OST dan semua tentang KKot Buda Namja bisa Klik disini atau disini

13 komentar:

Junjung Purba mengatakan...

TANTEEEEEEEE...!!!!!
APA KABAAAAAARRRRR?????
DAH PNY ANAK BERAPAAAAA???
:D

Mardiana mengatakan...

aku dah donlot sampe eps.3 ya.. bagus gambarnya.. ceritanya lebih cepet drpd versi Taiwan, tp lebih menarik versi Jepangnya.. pemainnya baru2 kok, jd mayan seger ngeliatnya.. :D utk pemain makino lebih suka sm versi Jepangnya.. F4'nya.. tetep F4 Taiwan.. hore..

Unknown mengatakan...

AKU MAU KASIH TAHU KALAU KIM BUM ITU DARI U-KISS BUKAN SUJU KRN KALAU SUJU ITU KIM KI BUM

callme_D mengatakan...

@siti : thanks 4 the correction but next time please dont use capital letter if u want to leave critique is impolite:-)

@junjung : duh tetangga yg satu ini jgn buka rahasia tante dunk;-)

@mardiana : bunda kmrn dah hunting smp episode 4 tp kt mbaknya text masih hancur tp mo bli kalo dah complete aja biar gak penasaran

Anonim mengatakan...

hai2 gw vidi di MKS..penggemar k-drama juga..
gw cuma mo share soal kkotboda namja..
gw udah ntn smpe episode 8x..ntn di You-Tube seehh..dan tgl 2 ini bakal mcul lagi ep.9x..can't wait..
dan menurut gw, cast Doumyoji is the hottest ever..Lee Min Ho cakep bget..malah cast F4x lbih cakep dr versi2 sblmx..dan Makino verse korea yg ini g lari dr komik aslix..berambut pendek..pokokx versi koreax lbh bagyusss..wajib punya nih..bagus bget..

callme_D mengatakan...

Hai vidi
Bwt versi koreanya aq blm pnh liat sm sekali bukannya apa,tp takut penasaran aja ntar klo dah tmat br mo mulai hunting hehe so buat smentra no comment dl blm bs ngebandingin who is much better :)

Anonim mengatakan...

haloo, gw mo ngasih comment kl kkot boda namja lbh bgs dari f4 versi jepang dan taiwannya. goo jun pyo nya cakeeeep bangeeettt. duh penasarn pengen liat lanjutannya, udah sampe episode 10 tuh. T.O.P

Korean - Mandarin Drama Mania mengatakan...

Hi,... salam kenal para penggemar drama korea & mandarin. Wah.... i belum liat kkot boda namja masih nunggu dvd bajakan beredar ;)) Penasaran sih, denger2 ratingnya mencapai 30% ya.
Kalo dibandingin ama Meteor Garden, F4 di kkot boda namja lebih keren & ganteng2.

P!nK Panda mengatakan...

bagus versi koranya klo kata aku mah!!!
co nya ganteng2 :X hahahahah ehh aku pngen jd temen kamu gmana caranya siiss??karna aku baru punya bLog nii

Anonim mengatakan...

koreksi..
Kim Bum gak dari band mana mana..
yang dari U-Kiss itu namanya Kim Kibum ato biasa dipanggil Marumir. yang di SuJu juga namanya Kim Ki Bum.. namanya mirip semua. tapi beda orang kok.. ada lagi yang namanya Kim Ki Bum, dari band SHINee ^^

callme_D mengatakan...

oke sankyuu buat koreksinya:)

callme_D mengatakan...

sankyuu buat koreksinya :)

Elyn mengatakan...

hm,,, Mnurut aq Klo utuk wajah Emang Versi KORea Yang paling ganteng2,,,
Tp Bwt Akting n jalan Cerita bagusan dri Jepang,, :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates