01 Mei, 2009

Kim Hyun Joong vs Lee Min Ho


#1. Ternyata nggak Cuma di bersaing untuk merebutkan Geum Jan Di, di serial Boys Over Flower karena di dunia nyata sekalipun keduanya “bersaing” dengan iklan terbaru mereka masing2 untuk minuman soda.

Kim Hyun Joong dengan cocacola “dynamic Kin” dan Lee Min Ho dengan Pepsi Nex, dan untuk iklan cocacola sendiri sudah di luncurkan tanggal 17 april kemarin di iklan ini Kim Hyun Joong berpasangan dengan artis Park Shin Ye.

Dan rencanaya untuk Lee Min Ho dengan Pepsi Nex nya akan di rilis bulan mei ini dan keduanya sama2 di kontrak oleh produsen minuman itu selama 6 bulan.
Gw rasa para pemain boys over flower semakin tajir aja semakin banyak perusahan2 yang ingin memakai jasa namja2 itu untuk ”memasarkan” produk mereka.



#.2 Dan gw jadi iseng2 pengen ngebandingin keduanya waktu menjadi cover majalah Korea's Asta TV. Kalo untuk cover yang ini gw vote untuk Kim Hyun Joong, well what do you think gals,kamu pilih yang mana Kim Hyun Joong atau Lee Min Ho……

credit: asianfanatics

8 komentar:

Anonim mengatakan...

lho ternyata ini tho yg jadi isu barunya di FBnya mbak alia. paham dech skrg. klu disuruh milih, milih dua2nya aja kali hehehe

Mardiana mengatakan...

I love them both too.. :X

Firly mengatakan...

mba lia kenalin aku firly , ngefans ma film ini bbf, kapan sih mereka ke indonesia? duih kalo ada meet great pengen dateng, bareng doong...ke email aku, firly_chacha@yahoo.com fb juga ya mba?

panggil gw Aliya mengatakan...

Hai firly salam knal jg
B'doa aja krn pihak indosiar sdang mgusahakan bwt mrk dtg k jakarta add me : zaleefa@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

dua-duanya cakep sih hehheh
untuk lee min hoo kaya cowok gitu deh dan postur badannya oke
untuk kim hyun imut tp postur badan kurang maco

panggil gw Aliya mengatakan...

hihi badannya Hyun Joong juga six pack bin kotak-kotak juga kok keren :X

Anonim mengatakan...

still min hoo

Anonim mengatakan...

min hoo still numb.1,pilih min hoo donk :O

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates