01 Mei, 2009

Mixed Posting #1

Post #.1 Jo Ji Hoon di Tahan untuk Penyalagunaan Narkoba


Buat penggemarnya Jo Ji Hoon pasti sedih banget denger kalo aktor idolanya di tangkap karena penyalahgunaan narkoba. Cowok yang ngetop lewat drama Goong ini di tuntut dengan tuduhan mengimpor obat2an terlarang dari Jepang secara ilegal dan sedihnya lagi Jo Ji Hoon di tangkap dengan 2 tuduhan yg pertama karna penyeludupan tadi dan yang kedua adalah pada saat dia dan temannya memakai narkotika pada bulan maret kemarin dan kabarnya lagi Jo Ji Hoon nggak Cuma mengimpor tapi juga menjual dan sekaligus menggunakan obat2 terlarang itu.

Nggak tau dech gimana karirnya ntar padahal baru2 ini dia baru saja menandatangani kontrak untuk drama terbarunya bersama Kim Jim Su. dan kayaknya para produser drama tersebut sedang mempertimbangkan dengan serius penampilan cowok itu dan kabar terbarunya lagi sih kalo peran Jo Ji Hoon di drama itu akan di gantikan oleh actor laen tapi belum di putuskan siapa yang akan menggantikannya, dan masalahnya agak ribet karena pihak jepang sudah melakukan investasi yang besar untuk project drama ini karena nama besar Jo Ji Hoon

Dan nggak Cuma itu film Jo Ji Hoon, ” Antique Bakery” di tarik peredarannya oleh bioskop2 di Jepang dan juga drama terbarunya sama Shin Min Ah, ” Naked Kitchen” juga akan di tarik dari peredaran dan rencana jumpa fans di 2 Kota di Jepang yaitu Osaka dan Yokohama juga akan di batalkan.

Ya moga aja Jo Ji Hoon mendapat pelajaran yang berharga dari kasus ini dan nggak pernah lagi menyetuh barang haram itu lagi....

Oppa Hwaighhting

Tapi ternyata nggak Cuma Jo Ji Hoon yang tersangkut kasus narkoba salah satu pendukung boys over flower yang memerankan kakaknya ”yi Jung” yaitu Lim Joo Han juga sedang di selidiki dalam kaitannya dengan narkoba


Post #.2 Kim Bum + Kim Ki Bum = WOW !!!!!


Awalnya waktu pertama kali liat posternya kirain untuk drama terbaru tapi ternyata itu adalah poster untuk promo handphone terbarunya LG yang lagi2 ngelibatin actor2 dan actress yang sedang lagi naik daun kayak Kim Bum dan Kim Min Ji dari Boys Over Flower dan juga Kim Ki Bum dari Super Junior dan nggan ketinggalan Choi Ah Ra dan 2 bintang remaja yang lainnya

Dan ke 6 bintang yang masih bening2 banget ini kan saling berpasangan untuk kampanye LG Telecom itu

Post #. 3Kabar Terbaru dari Song Hye Gyo



Kabar terbaru dari eonni yang cantik ini yang drama terbarunya ”World Within” walaupun menurut sebagian orang bagus tapi menurut gw sedikit ngebosenin baru2 ini tampil di majalan Nylon sebuah majalah wanita yang terbit di korea dengan balutan levis as we know emang cewek ini menjadi bintang iklan untuk produk levis dan juga produk kecantikan Laneige


Post #.4 Mobil Baru Lee Min Ho


Mungkin mendapat rezeki yang melimpah banget setelah Boys Over Flower booming dimana2 dan lagi laris2nya jadi bintang iklan dan mungkin pengen memberi hadiah pada dirinya sendiri setelah kerja kerasnya selama ini baru-baru ini Lee Min Ho membeli sebuah mobil Mercedes Benc CLS 350 senilai 100 juta won kalo di kurs dengan dollar kira2 US$ 75000 dan di rupiahin dengan kurs 12.000 kira hampir 1 M wow gw rasa semakin banyak aja tuh cewek2 yang antri buat jadi pacarnya hohohohoh dan gw penasaran siapa ya wanita beruntung yang menjadi penumpang pertama di mobilnya Lee Min Ho

Post #.5 Actrees Korea Bunuh Diri (lagi)


Gw benar2 nggak tau kenapa, selebriti korea kayaknya gampang banget buat mutusin bunuh diri setelah bulan kemarin salah satu pemain pendukung “Boys Over Flower” sekarang artis Woo Seung Yun yanb baru merayakan ultahnya yang ke-24 melakukan bunuh diri di rumahnya dan depresi lagi2 menjadi alasan dari bunuh diri itu padahal menurut kerabatnya kalo selama ini WOO Seong Yun mendapatakan pengobatan untuk mengatasi depresinya dan Woo Seo Yun yang memulai debutnya di dunia hiburan dengan menjadi model dan film terbarunya baru saja rilis awal bulan ini dengan judul “Private Eye”

Mungkin karena persaingan di industry Hiburan Korea sangat ketat membuat selebriti2 itu menjadi depresi secara tiap hari bermunculan wajah2 baru yang bening yang turut menambah persaingan di industry ini.

Post #.6 Won Bin Comeback with "mother"



Asli gw kangen segala2nya sama namja yang satu ini, baik senyumnya, wajah cakepnya, apalagi actinya setelah dia kelar wajib militer belum ada lagi film2 dia yang gw liat kapan ya dia main drama lagi...kangen piesan euy dan semakin cakep aja setelah abis wajib militer hohohoh. Namun baru2 ini dia baru aja nyelesain film terbarunya ”mother” dan akan mulai di release di Korea 28 Mei besok.. aih ke Jakarta bulan Juni moga2 udah beredar di lapak2

Post #.7 Mrs. Kwon Sang Woo eksis kembali



Hebat bener nyonya Kwon Sang Woo yang satu ini baru aja 3 bulan ngelahirin buah cintanya sama oppa gw itu tubuhnya udah langsing aja, bahkan beberapa waktu yang lalu dia pemotretan dengan make bikini 2 pieces satu bulan setelah dia melahirkan ck..ck..ck bikin banyak cewek iri sama bentuk tubuhnya itu dan dia juga siap comeback dengan drama terbarunya ”Two Wives”

credit: dramabeans, allkpop dan asianfanatic

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alya, dari berita-berita yang aku baca, Jo Ji Hoon cuma ditangkap sebagai pengguna (2 kali, Maret 2008) bukan pengedar. Yang pengedar itu aktris Yoon Seol hee dan model Yeh Hak young. Yoon Seol hee beli ectasy & Ketamine dari Jepang dan diselundupkan dalam pembalut (Agustus 2007 - Desember 2008 dengan 14 trip). Yeh Hak young sebagai pemberi modalnya.
Hati-hati lho nulis beritanya, ntar jadi fitnah.

panggil gw Aliya mengatakan...

Hi kamu
Bc beritannya baik2 itukan br kabarnya dugaan sementara kepolisian dan aq gak asal nulis krn aq ambil dr sumber yg cukup d percaya kyk dramabeans,asianfanatic dan jg popseoul lgan gak mgknlah aq fitnah oppa ji hoon

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates