25 April, 2009

Boys Over Flower Spesial Episode


Well siap2 buat menunggu lagi buat nonton F4 spesial editon yang rencananya akan dirilis 28 April besok dan nggak hanya itu kita juga bakalan dengerin lagu2 OST dari masing-masing anggota F4 Kim Joon, Kim Bum, Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong secara ketiganya adalah personel boybands dan nyusul Lee Min Ho yang lagunya menjadi jingle
iklan beer “extreme” lumayan juga dengerin suaranya.

Ceritanya sendiri akan mengambil cerita dari sudut pandang Woo Bin dalam 5 tahun kemudian, akankah akhirnya Jun Pyo dan Jan Di jadi menikah? Gimana dengan nasib Ji Hoo mungkinkah dia akan menemukan cinta sejatinya?trus kelanjutan hubungan Yi Jung adan Ga Eul yang menggantung akan mereka menyatukan cinta mereka bagaimana dengan Woo Bin sendiri apakah dia juga akan menemukan belahan jiwanya juga…..????

HOHOHOHO tetep kudu bersabar dan menanti …

credit to :allkpop




14 komentar:

Ryaa Tenriawaru mengatakan...

aliya, ini jadinya berupa final movie gitu yaaa ??
kapan keluar di indo ??

panggil gw Aliya mengatakan...

Belum tau ni kpn msk indo ntar kalo udah pasti aq review tungguin ya

Ryaa Tenriawaru mengatakan...

eh smalem aku sempet nonton di youtube yg versi yi jung ma woo bin yg 2episod dan 13 menit itu lhooo, bukannya itu yaa ?? apa masih bakal dilanjutin jadi film ??

panggil gw Aliya mengatakan...

Itu trailernya doang dech sis,krn yg aq tau mo di bkn Se kyk hanadan

ade mengatakan...

mang kim bum personel band apa ya?

Anonim mengatakan...

klo skrg udh ada blum??

Anonim mengatakan...

ehm..
dvd nya kira" kluarnya kpn ea..?
:D

panggil gw Aliya mengatakan...

Blm tau nih d lapak2 blm ada

Anonim mengatakan...

klo udah ada kasih tau yaa.
pengen bgd nntn dchh.
:s

Anonim mengatakan...

iya niih..
aq pengen tw banget kelanjutannya si Ga Eul sm Yi Jung
:X

indri mengatakan...

kalo gk salah daerah kampus aq udah keluar dvd yg BOF...

neh cerita endingnya kayak mana ya?
kayak hana yori dango ato meteor garden?

Anonim mengatakan...

@Indri

안녕 잘지내?

dalam BOF endingnya adalah jan-di dilamar oleh jun pyo.tapi belum jelas jan-di menerima lamaran jun pyo atau tidak...^^ kira2 seperti itu


kimjeung

adhya mengatakan...

maksudnya boys over flower spesial episode apa? maksudnya BOF mau ada lanjutan serialnya?

Anonim mengatakan...

aliyyaa ... minta no hp kmu donk ...
hahahaaa .....

kudu cpet yee info nya .. cz udah ga sabar nih mo nunggu final nya ..
hhehhhee ..

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates