25 April, 2009

One Miss Call Final


Lagi males nonton drama2 lagi sekarang berburu2 film2 lepas lagi secara belum ada yang recommended lagi buat di tonton ada sih East of Eaden tapi belum ada mood buat nonton coz mesti begadang 57 episode.. fuiiiih

Jadi buka2 laci nemu film yang lama gw beli tapi belum sempet di liat. Ni film sebenarnya gw belum pernah nonton yang pertama ataupun sekuelnya yg kedua dan berhubung sekuel ketiganya yang maen Jan Geun Seuk ya gw belilah hohoho

Bercerita mengenai asuka yang selalu mengalami tindak kekerasan oleh temen2nya bisa dibilang bullying kemudian dia menemukan siswi yang gantung diri di sekolahnya dan kisah kemudian beralih ke anak2 sekolah yang studi tour ke JKorea dan di dalam perjalanan tiba2 salah seorang siswa mendapatkan nada panggilan yang nggak di kenal dan waktu dia terima telpon itu dia mendengar pesan yang berisi suaranya sendiri dan di kirim dari hpnya sendiri, dan waktu pesan pengiriman pesan itu adalah esok harinya dan dia juga nerima MMS yang didalamnya gambar dirinya gantung diri, dan jelas aja temen2 ngeliat hal itu menjadi heboh.

Dan teror itu menjadi kenyataan ketika mereka tiba di Korea, Emily Kusama siswi yang lain mencoba untuk memecahkan kasus ini dengan dibantu temannya orang korea yang tuna rungu An Jinu ,mereka berdua mencoba mencoba mencari jalan keluar dari terror hantu ponsel ini, dan suasana semakin nggak terkendali ketika pesan kematian itu bisa diteruskan ke orang lain sehingga orang lain yang menjadi target terror kematian berikutnya.

Ternyata otak semua ini adalah Asuka yang menteror teman2nya melalui internet dan kemudian mengirimkan pesan kematian itu padahal pada saat yang bersamaan Asuka sendiri sedang koma di rumah sakit karena mencoba untuk melakukan bunuh diri....
Dan ketika dia sadar dia kembali ke rumahnya dan menemukan internet rumahnya dalam keadaaan menyala dan layar komputernya beirisi photo teman2 sekolahnya yang satu persatu telah tewas dengan gambarnya di photo itu menjadi hitam putih. Asuka nggak sadar kalo selama ini dialah yang telah menteror temen2nya melalui kemarahan dari alam sadarnya dia yang dimanfaatkan oleh ”mahluk lain” untuk juga membalas dendam, Emily berhasil menghubungi Asuka melalui telponnya dan mengajak buat ketemuan di sekolah dan waktu yang sama di manfaatkan oleh An Jinu untuk melawan pesan2 kematian itu melalui internet dengan bantuan pengguna internet yang sedang online,maksudnya pengen menghancurkan server tempat hantu itu mengirimkan pesan kematian.

Walaupun filmnya menurut gw nggak terlalu tegang dan nggak terlalu serem banget juga Cuma pada saat ringtonenya berbunyi lumayan serem juga sih apalagi kalo nontonnya sendirian malem2 kayak gw cukup kebawa suasana juga dan endingnya yang nggak terlalu klimaks, gw berharap kayak the ring atau grudge gitu dan nggak rela juga liat Geun Seuk yang meninggalnya jadi rada tragis gitu rada2 mirip final destinationnya devon sawa.

Penampilan Geun Seuk di sini sama sekali nggak ngeluarin suaranya dan hanya menggunakan gesture tangan hehehe mungkin lebih mempermudah juga kale ya buat ngatasih kendala bahasa.
Yaaa walaupun filmnya standar abis dan nggak terlalu serem2 banget lumayanlah ada Jang Geun Seuk

Cast

Maki Horikita as Asuka Matsuda

Meisa Kuroki as Emily Kusama

Jang Geun Seuk as An Jinu

Erika Asakura as Minori

YĆ» Kamiwaki as Mari



6 komentar:

herlands.nets mengatakan...

wah setelah gw baca ceritanya seru juga tuh, jadi sedikit merinding saat ngebayangin dapat sms kaya gitu, hihihihi oh ya beli kaset drama-drama jepang yang kaya gitu dimana sih. jadi mau beli nih.

michelle mengatakan...

loh ? ini film aslinya jepang ato barat sih ?
dulu aku pernah ntn yg barat. hahah
yg jepang lom sih. hehe

michelle mengatakan...

eh salah, mksdnya korea ato barat ? huahua

callme_D mengatakan...

michelle ni versi Jepang tapi ada bintang koreanya yaitu Jang Geun sEUK

Anonim mengatakan...

aq juga pernh liat yg baratnya,,,klo baca sinopsis ceritanya,,agak2 mirip cihhhh,,tyus yg jiplak spa yaghhhh ??? x(

sabrina_jangsunmi mengatakan...

weitzz jang geun seokk keren y.. bisa main di film jepang .... btw nanti jang geun seok nya selamat ato g ??

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates