07 Mei, 2009

Star's Lovers


Drama yang dikenal juga dengan title Celebrity Sweetheart ini menceritakan tentang pencarian cinta sejatinya Lee Mari, seorang actrees yang sangat terkenal di Korea bahkan Asia dan demi mewujudkan Lee Mari sebagai actrees yang serba bisa Manajernya meminta Chul So seorang dosen sastra di Seoul National University yang merupakan salah satu universitas paling elit di Korsel buat jadi “Ghost Writer” atau penulis bayangan (menulis buku untuk orang lain dengan mencantumkan nama orang lain itu sebagai pengarang bukunya ).

Meskipun bertentangan daengan hati nuraninya Chul Soo menerima tawaran itu karena harus membayar hutang pada Eun Yong yang telah melunasi uang kuliahnya, Eun Yong sendiri adalah kekasih Chul So, mungkin karena gengsi atau juga demi harga diri lelakinya dia tidak mau menerima bantuan uang satu rupiahpun dari Eun Yong.

Karena kecantikannya Lee Ma Ri mempunyai pacar dari semua kalangan baik anak pemilik departemen store, atlet bahkan sampe photograper terkanal namun bagi Lee Ma Ri percintaan itu hanyalah sebuah permainan semata dan permainan itu akan segera berakhir ketika lelaki itu melamar dirinya namun aselinya sih ni actress sangat kesepian dia tidak punya siapa2 di dunia ini dia ditinggalkan ortunya karena kecelakan kapal laut dan juga kehilangan cinta pertamanya.


Chul Soo awalnya memandan sebelah mata pada Lee Ma Ri kerena menurutnya wanita itu hanya bermodal kecantikan semata namunpandangannya berubah ketika mereka bersama2 di Jepang untuk penulisan buku dia melihat kalo Lee Ma Ri tidak sama dengan yang diberitakan di tabloid ataupun majalah2 hiburan walaupun sebenarnya Ma Ri juga sempat sebel juga sama nih cowok bahkan sempat menolak Chul Soo menjadi Ghost writernya .

Perlahan2 hubungan Chul Soo dan Ma Ri menjadi dekat karena Ma Ri ngeliat kalo Chul Soo itu tidak seperti cowok2 yg mendekatinya selama ini cowok itu apa adanya bahkan secara nggak sadar sebenarnya Chul Soo udah jatuh cinta sama Ma Ri namun dia sadar diri mungkin menurut dia bagai pungguk merindukan bulan, Chul Soo terus mengingkari perasaannya pada Ma Ri dengan mencoba menjalin hubungan kembali dengan Eun Yong yang selalu menanti cintanya kembali.

Namun ternyata Chul Soo tidak bertepuk sebelah tangan karena Ma Ri juga sudah jatuh cinta padanya, dan keduanya akhirnya berpacaran namun cinta mereka di tentang oleh semua orang pihak baik keluarga Chul Soo sampe manajemennya Ma Ri bahkan manajernya Seo Tae Suk sampe “mendatangkan”kembali cinta pertama Ma Ri, Kang Woo Jin yang meninggalkannya tanpa jejak ketika mereka berencana untuk menikah untuk menganggu hubungan Chul Soo dan Mari.

Belum lagi Direktur ANC manajemen Jung Woo Jin yang sudah mencintai Ma Ri Sejak kecil dan selalu berusaha melindungi wanita itu dari kerakusan manajernya yang selalu memanfaatkan Lee Ma Ri,.

Ternyata skandal penulisan buku Lee Ma Ri terugkap ke public kalo selama ini bukan dia yang menulis buku itu yang membuatnya menjadi santapan empuk tabloid dan majalah gossip, dan mengancam karir Ma Ri dan juga pekerjaan Chul Soo sebagai dosen dan akhirnya emang Chul Soo di berhentikan menjadi dosen dan juga karirnya sebagai penulis novel ikut terancam.

Meskipun hubungan keduanya sempat terputus dan Ma Ri mutusin buat tunangan sama Jung Woo Jin namun cinta antara Chul Soo dan Ma Ri kuat banget dan mereka berdua mutusin buat mencoba kembali ,walaupun di dalam perjalanan cinta itu banyak kerikil2 tajam dan rintangan dari orang2 di sekitar mereka karena status Ma Ri sebagai seorang actress besar yang berencana untuk mengembangkan karir di Hollywood.

Drama yang terinspirasi dari Notthing Hill nya Julia Robets sama Hugh Grant dengan sentuhan ala korea tentunya dan akan banyak bermunculan cameo2 di beberrapa episodenya. Dan aseli Choi Ji Woo cantik abis dan fashionable banget di sini bahkan menurut info penata busananya menyiapkan 400 busana untuk Choi Ji Woo di drama ini so kita bakal ngeliat fashion show berjalan dech.

Awalnya ceritanya menarik tapi biasa di tengah2 ceritanya muter2nya disana2 aja yang ada gw jadi bosen tanpa ada penyelesaian buat masalah mereka sendiri dan gw rasa sebenarnya ceritanya kalo di bikin lebih sedikit episodenya mungkin lebih enak buat di tuntun nggak perlu sampe 20 episode..

Nggak tau kenapa drama2 korea sakarang kualitas ceritanya agak menurun menurut gw dan serinya pun sampe berpuluhan episode yang nggak kayak dulu cukup dengan belasan episode..
Jadi buat sekarang belum ada lagi nih drama yang recommended buat di tonton lagi
Padahal gw kangen sama drama2 korea yang berkualitas itu,

Cast :

Choi Ji Woo as Lee Ma Ri

Yoo Ji Tae as Kim Chul Soo

Lee Ki Woo as Jung Woo Jin

Cha Ye Ryun as Choi Eun Young

Ki Tae Young as Son Ha Young

Choi Phillip as Kang Woo Jin



5 komentar:

herlands.nets mengatakan...

Blognya bagus banget, aku suka banget ama blognya. cantik dan mengagumkan, ajarin donk bikinnya. klo boleh jujur aku lebih suka sama jepang dan apapun itu tentang jepang aku suka banget. kebalikan dari kamu yah. klo ada waktu kunjungin blog gw juga donk yah.pliz...www.herlands.co.cc atau herlands-roy.blogspot.com okey. kutunggu yah.

herlands.nets mengatakan...

yah ajarin yah cara bikinnya. aku pengen banget tuh punya blog sebagus, seindah dan serapi kaya kamu. yah ajarin yah. plizz.

obatdenature mengatakan...

cara mengobati penyakit kelamin keluar dan penyakit penis keluar nanah dan obat kencing nanah pria dan gejala penyakit kencing nanah dan obat herbal kencing nanah dan obat penyakit kencing nanah dan cara mengobati kelamin keluar nanah dan obat herbal kencing nanah dan obat herbal gonore dan obat kencing nanah dan obat gonore dan obat kencing nanah merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

Aly M mengatakan...

obat penyembuh kencing nanah alami obat penyakit kencing nanah pengobatan ampuh penyakit kencing pengobatan spesialis kelamin keluar

second aly mengatakan...

obat kutil kelamin tradisional kutil di kelamin obat tradisional kutil di kelamin penyebab kutil di kelamin

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates