07 Mei, 2009

Mixed Posting #2

Post #1. Bantahan Lee Min Hoo mengenai mobil barunya


Beberapa waktu yang lalu gw pernah nulis berita mengenai Min Ho yang beli mobil mercedes ternyata baru2 ini namja yang satu ini ngasih bantahan kalo waktu berita itu mucnul sebenarnya dia sedang berada di Aussie untuk sebuah pemotretan dan dia mengatakan kalo emang bener mengunjungji showroom mercedes tapi itu dia Cuma test drive doang karena menurut Min Ho di zaman krisis kayak gini membuat dirinya agar lebih berhemat daripada ”membuang” uang untuk sebuah mobil yang sangat mahal.

Dan masih berkaitan dengan Min Ho di kabarkan kalo bulan depan tepat bulan Juni dia di jadwalkan akan melakukan sebuah operasi, tahun 2006 kemarin Min Ho pernah kecelakaan mobil dan mengakibatkan kakinya harus di pasan plat, awalnya dia berencana melepas plat itu bulan ini tapi karena kesibukannya yang bejibun dia membatalkan operasi itu dan setelah operasipun Min Ho di minta untuk istirahat kurang lebih 2 minggu..

Well buat Min Ho moga sukses dengan operasinya yak...


Post #2. Film terbaru Rain siap di release

Cowok yang melejit lewat drama “Full House” ini mulai mengibarkan sayapnya ke Hollywood setelah sebelumnya sempat main di “Speed Racer” dan sempat di tuntut oleh promor musik di US karena membatalkan konser secara sepihak. Rain yang tanggal 1 Mei kemarin baru saja menghadiri konser amal Jackie Chan di Beijing dan dia menyanyikan 2 lagu dari albumnya Rainism dan It’s Raining. akan segeran merilis film terbarunya “Ninja Assasin” yang siap di rilis dan akan beredar bulan November tahun ini.

Di Film ini Rain menggunakan nama aslinya Jung Ji Hoon. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang ninja yang bernama Raizo yang diperankan oleh Rain sebagai salah satu pembunuh paling mematikan di dunia, awalnya Raizo adalah seorang anak jalanan yang dilatih untuk menjadi pembunuh oleh Klan Ozunu,dan karena salah satu temannya di eksekusi secara kejam Raizo mutusin buat melarikan diri dan menunggu untuk membalas dendam, dalam perjalanannya Raizo menyelamatkan agen rahasia Mika Correti yang diperankan oleh Naomie Harris yang menjadi target pembunuhan oleh Klan Ozunu dan kini keduanya harus bekerja sama dan saling mempercayai agar bisa bertahan dari kejaran Klan tersebut.

Sebenarnya pengen post photo2nya tapi yang punya website berkeberatan kalo photo2nya di pasang di blog2 lain so buat lengkapnya baca di movies.about.com aja

Post #3. Coffee Prince siap diangkat ke layar lebar
Buat penggemar coffee prince siap2 aja karena kabarnya film yang pernah booming 2 tahun yang lalu ini akan di angkat ke layar lebar, seorang produser sudah mengkonfirmasi kalo sudah memperolah hak untuk adaptasi novelnya ke layar lebar namun kemungkinana cerita akan berbeda dengan serial televisinya.

Dan untuk skenarionya sendiri baru akan selesai bulan mei ini dan tim produksi akan mulai untuk menyeleksi pemain2 yang akan memainkan karakter Go Eun Chan, Gho Han Gyul dll dan rencananya akan mulai syuting bulan Oktober dan di rilis pada bulan Februari 2010 serentak di Korea, Jepang, China dan juga Asia Tenggara ( kira2 Jakarta masuk dalam agenda gak ya ?!?!? )

Credit and thanks to: dramabean, k-popped, movies.about



8 komentar:

Mardiana mengatakan...

pemain coffee shop prince'nya beda ya ?.. yaa.. pdhl dah kangen sm yoon eun-Hye.. :(

callme_D mengatakan...

Menurut beritanya casting emang bakalan beda
Kangen sama YEH tungguin aja drama terbarunya 'lady castle'mg2 aja segera syuting bun..

Herlands Kagurazaka mengatakan...

ajarin donk bikin blog yang keren kaya gini, gimana sih caranya. jadi pingin nih, pingin pingin pingin punya blog sebagus dan seindah kaya gini. ajarin donk yah. plizzz okey.

herlands kagurazaka mengatakan...

yuph, ajarin yah. balez ke emali aku aja di herlandsnets@gmail.com okey plizzzzzzzz

Anonim mengatakan...

hehehehehehe ajarin yah. okey

callme_D mengatakan...

Hi herland nggak perlu susah2 lagi kamu cukup googling aja cari free template trus kamu browsing aja cari tips and trik buat memodifikasi blog
gud luck ya

herlands.nets mengatakan...

:) wah thanks, yuph aku coba cari di google. ;)

herlands.nets mengatakan...

:) thanks atas infonya yah, Doomo arigato gozaimasu.:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates