12 Juni, 2009

Mixed Posting #9

Post #.1 Joo Ji Hoon di tuntut 1 tahun


Masih ingat sama kasus yang menimpa Jo Ji Hoon beberapa waktu yang lalu mengenai keterlibatannya dengan kasus narkoba dan tanggal 9 Juni kemarin Ji Hoon menjalani sidang pertamanya di Seoul.

Dalam tuntutannya Jaksa penuntut umum menuntut Ji Hoon penjara 1 tahun dan juga denda sebesar 440 ribu won (yaaa hitung sendiri dengan 1 won kira2 = Rp 8.000 ), dalam siaran persnya kepada wartawan Ji Hoon mengatakan kalo dia sangat menyesal dan nggak akan pernah mengulangangi tindakan bodohnya itu lagi

Namun Jaksa penuntut umum juga mengatakan kalo ada itikad baik dari Ji Hoon dengan menghadiri bisa jadi nilai tambah buat dan pengacara Ji Hoon sedang mengusahakan agar hukuman tersebut bisa di kurang dari 1 tahun karena rencananya October tahun ini Ji Hoon akan menjalani wajib militer

Namun semua harus menunggu sampe tanggal 23 Juni besok karena pada hari itu baru
diputuskan nasib Ji Hoon

Yaaa moga2 aja bener hukumannya Ji Hoon nggak sampe 1 tahun dan dia nggak terlibat lagi dengan benda terlarang itu untuk selama2nya

Ji Hoon Hwaigthing

Post #.2 Kim Hyun Joong masuk Rumah Sakit ( lagi )



Bener2 kasihan gw liat dongsaeng yang satu ini baru aja ngerayain ultahnya trus kena musibah nenek tercinta jatuh sakit eh sekarang dia juga sakit. Hyun Joong tanggal 8 Juni kemarin terpaksa dilarikan ke RS karena pingsan akibat demam tinggi dan sampe sekarang dia masih bed rest dan akibatnya semua schedule nya terpaksa di batalkan termasuk kunjungannya ke Thailand ( ke Indonesia kapan dung!!!!! )

Namun rencana untuk rilis album kedua di bulan juli dan juga tur Asia awal agustus besok sepertinya akan berjalan tetap sesuai dengan rencana.

Tidak hanya itu kalau tidak ada perubahan Kim Hyun Joong juga akan tampil di MV nya Kim Joon sebagai pemeran utama pada lagu yang akan di nyanyikan oleh Kim Joon pada album terbaru T-max, dimana masing2 personilnya akan menyanyi lagu solo.

Get well soon Hyun Joong

Post #.3 Song Hye Gyo jadi Ambassador untuk Panda



Makin banyak kegiatan amal yang dilakukan oleh Song Hye Gyo setelah sebelumnya menjadi duta amal untuk konser youtube baru2 ini dia diangkat untuk menjadi duta besar Panda sehubungan dengan hal tersebut Song Hye Gyo tanggal 4 Juni lalu mengunjungi sebuah margasatwa di Chengdu provinsi Sichuan di China dan sempat “bermain2” dengan sebuah panda besar dan 2 hari kemudian Hye Gyo terbang ke Beijing untuk menerima sertifikat serta piagam penunjukan sebagai duta besar panda.

Dan sehubungan dengan tugasnya itu Hye Gyo akan menggalang dana untuk memperbaiki habitat panda yang rusak akibat gempa tahun lalu. Fyi aja Giant Panda adalah salah satu hewan yang terancam punah populasinya dengan jumlah yang kurang dari 2500 ekor


Post #4. Kim Bum Bintangi Iklan (lagi) mobil KIA


Benar cowok yang satu ini udah banyak bikin cewek2 jatuh hati sampe banyak perusahaan antri buat make ”jasa” dia buat mempromosikan produk mereka dan yang terbaru adalah produsen mobil KIA menggunakan Kim Bum untuk memperkenalkan mobil baru mereka Kia Forte Koup yang baru diluncurkan di New York Internastional Auto Show musim semi kemarin.
Dan tanggal 11 Juni Kemarin, Kim Bum berfoto dengan mobil tersebut di Plaza Seoul Coex

Post #5. Best Kiss in Korean Drama



Beberapa waktu yang lalu salah satu stasiun TV di Korea melakukan survey terhadap 500 orang berusian 20 – 30 tahun mengenai adegan ciuman terbaik dari drama2 yang di putar setelah tahun 2000.

Dan ternyata adegan antara Han Kyul dan Eun Chan di ”Coffee Prince” di pilih sebagai best kiss di susul oleh Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di dari ”Boys Before Flower” di posisi ke Dua dan di ikuti oleh Moo Hyuk dan Eun Chae dalam drama ”Sorry , I Love You” di posisi ketiga.

Untuk posisi pertama dan kedua gw setuju tapi untuk yang ketiga gw rada2 lupa scene musti re run drama itu lagi dan kalo boleh vote sih gw juga masukin adegan ciuman antara Pangeran Shin dan Chae Kyong di ”Princess Hours” menurut gw itu juga bikin jantung gw rada ser..ser hehehe




Credit and thanks to :: kpculture,kbites dan dramabeans


4 komentar:

Anonim mengatakan...

gw juga setujuuuuuuuuu..........
No.1 Han Kyul & Eun Chan
No.2 Pangeran Shin & Chae Kyong..
Ciumannya bikin gw merindiiiiiing.....

lirikku-lovers mengatakan...

hy aliya

gue leh gbung k blog lo gag???


sesama dramalovers-dramakorea ne_


^RR^

callme_D mengatakan...

@liriku : of course pasti nya boleh lah
Web resmi BBF coba buka webnya kbs aja d www.kbs.co.kr

Anonim mengatakan...

aq jg pcnta coffee prince..
idop go eun-can..
luv han-kyul
sring bwd info t'baru yak..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates