01 Juli, 2009

LOVE SHUFFLE

Dorama yang kocak abis ini melibatkan banyak karakter di dalam ceritanya dan tiap2 dari mereka mempunyai sifat yang unik bahkan aneh heheh,so sebaiknya sebelum gw nyeritain sinopsisnya gw kenalin dulu tiap2 karakter di dorama ini


1. Usama Kei
Tipikal cowok yang menyenangkan di tambah lagi punya wajah yang good looking dan selalu membuat orang2 di sekitarnya menjadi ceria dengan kehadirannya dan Usama Kei biasa di sapa Usa-tan hidupnya selalu happy dan mempunyai tunangan yang juga putri dari bos tempatnya bekerja. Kagawa Mei awalnya sangat mencintai Usa-tan namun sikap Cowok itu yang tiba2 berubah dalam memperlakukan dirinya membuat Kagawa Mei merasa kehilangan sosok Usa-tan yang dicintainya dan mutusin buat menunda pernikahan mereka dan sempat kelimpungan waktu pacarnya setuju untuk ikut Love shuffle

2. Kagawa Mei
Perempuan cantik ini adalah tunangan Usa-tan dan juga merupakan putri dari bosnya Usa-tan ini sebenarnya punya sifat egois namun orang2 nggak menyadari karena ketutup sama sifatnya yang lembut dan feminim

3. Aizawa Airu
Adalah cewek yang suka bicara apa adanya bahkan cenderung blak2an dan kalo ngomong nggak di pikir dulu namun Ai mempunyai sifat yang hangat dan menyenangkan dan suka bercanda dan mempunyai pacar Yukichi yang sebenarnya Ai juga nggak tau perasaan yang sebenarnya pada Yukichi entah kasihan atau karena emang beneran suka karena dia nggak pernah bisa langsung ngungkapin perasaannya ke cowok itu.

4. Oishi Yukichi
Cowok yang paling tajir di antara teman-temannya dan selalu membawa duit yang disimpan di dalam koper yang di tenteng kemana2 dan menganggap bahwa setiap hubungan manusia itu bisa di beli dengan uang hal ini karena pengaruh masa kecilnya juga yang selalu di tindas walaupun sedikit aneh tapi kalo di perhatiin Yukichi manis juga dan karena sifatnya yang aneh itu mungkin Ai agak sulit mengungkapkan perasaannya.

5. Sera Ojiro
Cowok yang paling cool dan playboy di antara teman2nya ini mempunyai profesi sebagai photographer profesional dan punya style yang unik dalam mengambil photo objeknya, tiap melakukan sesi pemotretan selalu memberikan pertanyaan sambil mengambil photo dan modelnya harus menjawab dengan senyum namun hal itu akan sulit ketika jiro mulai menjurus pada pertanyaan pribadi dan menjalin hubungan dengan Kamijyo Reiko, perempuan yang sudah bersuami.

6. Kamijyo Reiko
Wanita yang sudah bersuami ini menjalin hubungan dengan Jiro bukan berdasarkan cinta tapi Cuma untuk have fun aja karena kesibukan suaminya dan belum lagi sang suami yang mempunyai penyakit diabetes membuat dia mencari pelarian pada pria lain

7. Kikuta Masato
Adalah otak dari permainan ini dia yang pertama kali mengusulkan ”Love Shuffle” yaitu permainan bertukar pasangan setiap minggu dan profesinya sebagai seorang ahli terafis atau bisa di bilang psikiater dan satu2nya orang yang tidak mempunyai pasangan namun dia membawa pasiennya yang bernama Kairi

8. Hayakawa Kaira
Pasien Kikurin ini (panggilan akrab Kikuta ) sedang menjalani pengobatan di klinik Kikurin karena mempunyai keinginan untuk selalu bunuh diri dan sifatnya yang introvert hal ini dikarenakan kelebihan yang dimilikinya yaitu bisa ngeliat ”mahluk lain” yang berada disekitarnya, dan menurutnya kalo selama ini ada mahluk yang selalu mengikutinya yang menurut dia namanya adalah Thatanos yang akan mengambil nyawa Kairi saat gadis itu berusia 20 tahun



Cerita berawal ketika 4 orang yang tidak saling kenal satu sama lain terjebak di lift yang mendadak mati di sebuah apartment di Tokyo dan ternyata ke4 orang itu tinggal di lantai yang sama dengan kata lain kalo mereka itu adalah tetangga, Usami Kei seorang karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan besar berkat bantuan pacarnya yang merupakan anak pemilik perusahaan itu, Aizawa Airu yang bekerja sebagai seorang penerjemah, Kikuta Masato yang seorang psikiater dan yang yang terakhir Sera Ojiro yang berprofesi sebagai seorang photographer


Karena terjebak dalam lift yang cukup lama membuat keempatnya menjadi akrab bahkan sempat2nya ngerjain Airu yang satu2nya cewek di sana yang kebelet pipis dan di suruh pipis di gelas bekas coffee, dan ceritapun bergulir mengenai pekerjaan mereka sampai kemasalah pribadi yaitu asmara

Dan ternyata meskipun mereka mempunyai karir yang cemerlang tapi sayangngnya hal itu nggak di ikuti oleh kisah asmara mereka Kei yang tunangannya baru saja menunda rencana perkawinan mereka, Airu yang sudah mempunyai Yukichi namun lebih besar rasa kasihan di banding rasa cintanya, Oujiro yang menjalin hubungan dengan wanita yang bersuami dan Kikuta yang mempunyai pasien yang cantik namun sayangnya selalu pengen bunuh diri

Sampai kemudian pada pertemuan mereka yang berikutnya Kikurin ngasih ide permainan tukar pasangan setiap minggunya di beri nama ”Love Shuffle” dengan tujuan utamanya agar tiap2 dari mereka bisa benar2 menemukan pasangan yang sejati dan mereka mutusin buat tiap 8 hari mereka akan melakukan pertukaran pasangan.

Kemudian mereka mencoba untuk membujuk pasangannya masing2 agar mau terlibat dalam permainan ini, dan ketika pasangan masing2 setuju untuk ikut terlibat dan permainan pun dimulai.


Tiap dari peserta harus mengambil kartu remi dan kemudian menunjukan secara bersamaan untuk melihat siapa yang memiliki gambar yang sama maka itu akan menjadi pasangannya untuk 1 minggu.


Dalam ”permainan” ini ternyata banyak kejutan2 yang terjadi yang nggak pernah di sangka2 oleh setiap peserta ”love shuffle”. Kei dan Airu yang nemuin rahasia terbesarnya Kikurin sampe Ojiro yang beneran jatuh cinta sama Kaira dan ketika lamarannya di terima oleh gadis itu tiba2 saja esok harinya Kaira menghilang yang membuat ojiro frustasi, belum lagi tiba2 Reiko mengaku hamil dan membuat bingung keempat cowok itu karena menebak2 siapa ayah dari anak yang di kandung oleh Reiko, dan juga Yukichi yang terlanjur jatuh cinta sama Mai dan harus ngeliat wanita idamannya itu mencoba baju pengantin untuk rencana pernikahannya dengan Kei.


Comment gw mengenai dorama yang satu ini bener2 complete, dengan karakter setiap tokoh yang unik aneh bin ajaib plus kocak dengan episode yang nggak terlalu panjang tapi sangat detail dan timbulnya kejadian2 yang nggak pernah di sangka membuat drama ini wajib di tonton.

Tapi walaupun judulnya pertukaran pasangan nggak ada sama sekali hal2 yang ”menyerempet2” gitu tapi nggak kebayang aja sih kalo emang ada kejadian kayak gini tapi dengan dunia yang emang udah semakin gila yaaa mungkin aja

Cast

•Tamaki Hiroshi as Usami Kei

•Karina as Aizawa Airu

•Matsuda Shota as Sera Ojiro

•DAIGO as Oishi Yukichi

•Yoshitaka Yuriko as Hayakawa Kairi

•Kojima Hijiri as Kamijyo Reiko

•Kanjiya Shihori as Kagawa Mei

•Tanihara Shosuke as Kikuta Masato

20 komentar:

mmeiichan mengatakan...

ni dorama brapa episode ??

panggil gw Aliya mengatakan...

10 episode
Kalo py aq 3 disc

Anonim mengatakan...

Aliya nak mana???

saLam kenaL yh..q mytha
layout bLog km Lucu bgt...kerend :X

panggil gw Aliya mengatakan...

Salam kenal jg mytha
Makasih bwt pujiannya:$

han songoh mengatakan...

huhuhuhu aku cari ost love sufle nih.. bagi link nya dunk?? punya ga??http://kendhin.890m.com/emoticon/tolong.gif

Anonim mengatakan...

ka' aliya...
Love Shuffle itw,ud ada dvd nya blom..?
kalo uda, cari di mana,ya ..?

thanks ya,ka'...

- Sherly -

panggil gw Aliya mengatakan...

@serly : udah ada koq klo tgal d jkt d lapak2 jg ada

Anonim mengatakan...

oh,...
gt ya ka'...
gumawo ea,ka'..
jd pnasaran nih..
hehehehe..

- Sherly -

eijisan mengatakan...

Uso datta itteyo... JOE~

Anonim mengatakan...

Dorama ini asli bgs bgt mule dr story nya yg so sweet bgt, cast nya krn ada si tamaki n akting dy 100% bd wkt dy brperan jd chiaki, drama ini ky typical drama jpang laen nya ga ngumbar kt2 romantis, basi n lebay ky sintron indonesia, smw bntk cinta d tnjukin lwt sikp n tindakan pkoq na so sweet bgt especially tiap usa-tan n aiai ada dlm 1 scene waaa they're just perfect couple no words just action n the best part is of course the ending :-D bnr2 closing yg kena bgt...that's it...wah pnjang jg y comment gw, eh iy slm knal aliya n klo bs review drama japan-da nya d tmbah oks?
Fray pan- da
Domo arigato
-Azalea- ^_^

erika mengatakan...

gw sk bgt ama nie dorama ceritanya ga biasa,, to the point tak bertele2...endingnya keren meskipun bs ketbak jg sih apalgi diantara 4 co itu salah satu pasti ada yg gay heheh...tamaki disini rada o'on n polos bgt tp ttp lovable koq^^...
satu lg demen bgt sm karakter Ojiro..hmm Shota manly bgt XD

btw, alya blog kamu bgs pisan *isinya lengkap*...salam kenal ya^^

panggil gw Aliya mengatakan...

erika : gumawo alias arigato heheh :)
tapi tamaki mnrt aku agak kurusan disini ya mukanya tirus banget

btw : erika gabung di grup sinemakorea di fesbuk gak sih? abis namanya mirip :)

erika mengatakan...

Aliya,, do itashimashite^^
doohh bukan tirus lg tp emang cungkring n tipis bgt hehe..jauh bgt ama wkt di Nodame :(

eh..iya aq emang yg di sinkor itu jg hihihi...kamu di fb name nya apa?? Aliya jg kah??^^

panggil gw Aliya mengatakan...

aliya mah cuma nickname ku disini :P

kalo di fesbuk aku pake nama dhian nov

erika mengatakan...

hehe...dhian nov toh..admin nya sinkor^^...wahh dah kenal donk ya...dah sering komen2 di sinkor :)

panggil gw Aliya mengatakan...

heheh iya dan kamu salah satu warga sinkor yang paling eksis :P

erika mengatakan...

iya berasa ada tempat buat mencurahkan segala isi hati hehehe...maklum drama asia terutama korama dah mendarah daging tiada hr tanpa si oppa ganteng n dongsaeng imyut2 :p

Anonim mengatakan...

tamaki hiroshiiiiii
kakoiii...

AzUmi mengatakan...

Saya belum sempet nonton,, heheheee... b-(

tapi Usama Kei bener2 ikemen,, :X

Christina Jaya Daeli mengatakan...

hmm.. klo download filmny bisa nggak??
terus dimana nyarinya??
makasi ^^ :x

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates