13 Agustus, 2009

Mixed Posting #13

Post #1. Lee Min Ho Tertarik belajar Bahasa Asing



Kabarnya Min Ho baru2 ini istirahat sebentar dari kegiatannya di dunia showbiz dan menyewa seorang guru bahasa asing pribadi untuk ngajarin dia bahasa asing.

Bahasa Inggris dan Jepang adalah dua bahasa yang ingin dipelajari oleh Min Ho, dia baru sadar kalo bahasa Jepang itu penting waktu dia promo "Boys Before Flower" dan merasa nyesel banget karena harus meminta bantuan translator untuk mengekspresikan penghargaannya kepada Fansnya di Jepang dan sementara ini Min Ho udah bisa bercakap-cakap dalam kalimat sederhana

Dan kalo belajar bahasa Inggris menurut pendapat Lee Min Ho seorang aktor yang baik itu harus memiliki kemampuang bahasa asing yang baik.. hehe jadi ngebayangin Min Ho ngobrol pake bahasa Indonesia


Post #2. Kim Joon menjadi Icon untuk Kota Incheon


Salah satu pemain BBF Kim Joon di nobatkan sebagai icon untuk kota Incheon dan sejalan dengan ini salah satu hotel di kota Incheon Songdo Park Hotel bahkan memberi nama salah satu kamar di hotelnya dengan nama "Kim Joon"

Kim Joon di tunjuk oleh Incheon Tourism Organization sebagai ambassador untuk kota Incheon dan pada saat yang sama dia juga terpilih sebagai actor utama di film " The Korean Wave Star Who introduce Incheon to You".

Mungkin ini salah satu berkah dari kesuksesan "Boys Before Flower" sehingga Kim Joon termasuk salah satu "the Korean Wave Star". Incheon Tourism Organization beharap bisa mempromosikan kota Incheon di Asia melalui Kim Joon yang popularitasnya sedang meroket.



Post #3. Lee Jun Ki menjadi Ambassador Korea Tourism


Nggak beda dengan Kim Joon, Lee Jun Ki baru2 ini juga di tunjuk menjadi the new ambassador Korea Tourism. Namja yang melejit lewat perannya di "My Girl" ini diharapkan oleh Korea Tourism Organization bisa membantu mempromosikan Korea Selatan ke fans2nya di berbagai negara Asia agar mau berlibur ke Korea Selatan dan membantu South Korea Tourism untuk memulihkan dampak dari virus H1N1 sesegera mungkin.

Jun Ki sendiri mengaku merasa terhormat atas penunjukan dirinya sebagai "Korea Tourism Ambassador" dan dengan senang hati akan membantu untuk mempromosikan Budaya korea Selatan dan pertukanran budaya dengan negara lain..

so berharap aja Jun Ki mo datang ke Indonesia buat promosi budaya Korsel hehe

Credit to :koreanclicks

1 komentar:

inaz mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates