12 Desember, 2009

Detective In 40 Minutes


Drama yang mempunyai banget banget judul ini dari 4th Period Mystery. a.k.a Detectives In 40 Minutes/ 4th Period Murder Mystery. Merupakan type drama thriller yang dikemas dengan sentuhan yang sangat remaja.

Dalam satu bulan terjadi 2 pembunuhan di kelasnya Han Jeong Hoon pertama teman satu kelasnya tiba2 saja meninggal dunia keracunan setelah minum juice dan pelakunya belum terungkap. Han Jeong Hoon tipikal cowok idaman cewek2 banget dech udah pintar,selalu juara kelas dan punya wajah yang cakep kurang apalagi namun kemudian hal itu malah membuat dirinya menjadi pribadi penyendiri di kelasnya.

Sampe suatu hari dia terlibat konflik dengan teman satu kelasnya Tae-gyu yang kemudian karena tidak ingin berantem lebih lanjut Jeong Hoon pergi ke toilet dan sewaktu balik ke kelas kaget banget karena ngeliat Tae gyu sudah tewas dengan tubuh berlumuran darah,dan ketika belum sadar dengan apa yang terjadi tiba-tiba saja Lee Dae Jeong teman sekelas Jeong Hoon yang mempunyai kepribadian yang aneh terobsesi dengan novel-novel detective yang selalu nyebunyiin mukanya dibalik rambutnya yang panjang sampe akhirnya di panggil “si korden” oleh teman-tamanya, yang ngeliat Jeong Hoon berdiri di samping mayat Tae Gyu.

Jeong Hoon mengaku kalo bukan dia yang membunuh Tae Gyu. Dan emang dasarnya Dae Jeong terobsesi sama hal yang berhubungan dengan detective2 gini ngasih saran ke Jeong Hoon buat nyari pelakunya atau dia akan dituduh sebagai pembunuh Tae gyu dan mereka punya waktu 40 menit sebelum pelajaran olahraga berakhir dan teman2 mereka menemukan mayat Tae Gyu.


Dengan bantuan Dae Jeong yang kayaknya emang ahli banget bahkan dia bisa membuka pintu lab komputer yang terkunci dengan kalungnya dan menurutnya keahlian itu di perolehnya dari membaca waktu Jeong Hoon bertanya. Di lab mereka memeriksa semua data siswa di sekolah itu dan penyelidikan di lanjutkan di ruang guru dan ketika membuka salah satu laci guru yang mereka panggil “MBC” Jeong Hoon menemukan laptopnya Tae Gyu. Namun apa iya si “MBC” bisa langsung dijadikan tersangka atau jangan2 dia juga di jebak sama seperti Jeong Hoon?bisakah mereka menemukan pembunuhnya dalam waktu 40 menit sebelum pelajaran olahraga berakhir?

Sebenarnya nih drama alur dan ceritanya ringan banget malah kalo bisa dibilang datar aja nggak ada musik-musik yang mencekam seperti kebanyakan film thriller dan nggak ada hal yang terlalu istimewa di film ini, kecuali kalo diliat dari wajah pemainya yang cakep bin imut banget yang sepintas mirip sama Kim Ki Bum. Han Jeong Hoon diperankan Oleh Yoo Seung Hoo malah menurut gw daya tarik film ini justru terletak pada sosok Seung Hoo yang imut sehingga walaupun gw rada bosen ma filmnya tapi tertolong dengan ngeliat wajah cakepnya Seung Hoo.



Yoo Seong Hoo yang sempat menjadi cameo di You’re beautiful ini bisa di bilang actor masa depan korea dengan umurnya yang masih sangat belia banget 16 tahun woow!! Namun dia udah meraih beberapa penghargaan sebagai Best Young Actor tahun 2005 dan 2007..cowok yang juga bermain di Queen Seun Dook ini di panggil “little So Ji Seob” dan juga "Legend" bersama Bae Young Jun

Untuk peran Lee Dae Jeong awalnya akan dimainkan oleh Kim So Eun si Ga Eul dari Boys before flower tapi nggak tau kenapa tiba-tiba SAJA perannya digantikan oleh pendatang baru Kang So Ra, namun Kim So Eun sempat menjadi cameo di film ini.

Cast.

Yoo Seung-ho As Han Jeong-hoon
Kang So-ra As Lee Da-jeong
Jo Sang-geun As Problem child, Kim Tae-gyoo
Jeon Joon-hong As Professor - MBC, Byeong-soo
Jeong Seok-yong As Old unmarried professor, Kang Gook-man
Park Cheol-min As Professor - Crazy Dog, Han Kang-man
Lee Yeong-jin as Librarian, Sang-mi
Kim Dong-beom as Loyal friend, Do-il



31 komentar:

san mengatakan...

hello, gw lagi.. hahaha..
seneng banget bisa nemuin blog ini..
gw jg suka nonton movie korea.. kalo dramanya yg bagus2 aja deh.. panjang2 sih..
kmaren gw abis nonton you're beautiful (call me late.. hehe).. yoo seong hoo jd cameo di bagian mana ya?

callme_D mengatakan...

di episode 9 waktu taekyung di studio trus air minumnya habis go mi nam buru2 beli minum ke toko nabrak cowok pake jaket merah plus topi..emang nggak terlalu keliatan banget mukanya

andi fahrunisah mengatakan...

hmmm filmnya keren banget apalagi si Yoo Seung-ho

hhmm i live him....

chikala d'anis mengatakan...

baru kali ney nemuin flm detektiv cewek....
seru bnget.......
cekep2 pla pemainnya.... ;;)

chilaka d'anis mengatakan...

judul ost detectives in 40 minutes ap y,...???
ad yg tau gak.."

Diana_Mutz mengatakan...

Film ini Bagus Bangetz gw udah 9x nonton gax bosen", ceritany jg gax ketebak bikin penasaran. apalagi Yoo Seung-ho cakeepp abiss cocok banget jadi aktor masa depan Korea.
tetap semangat chayoo :x

aMoRyon mengatakan...

ikutan koment dunk....

hy semuanya salam kenal, namaku ama - korean addicted bgt ni,,,

waaah seneng ketemu sama makhluk sejenis... :))
uhuyy...

nih pilem sumpah top very really good bgt...
xixixi

ada film atao drama bgus yang lainnya g???

bagi2 info dunk....

Anonim mengatakan...

gue ska boanget ma flm nie
.....................cwkx dah ganteng n cew dah cantik lg :x

Fadhillah Fitria mengatakan...

:X mmmm....

Anonim mengatakan...

emmmmmmm filmnya bagus , tp napa gaak da seri ke dua nya ????:( ,,,, tapi tetep ja baguzx ,emmmmmmmm pa laghi pas adegan CIUMAN nya , egh bikin ngiri dech ......... heheheheheheeee ;)

ayu mengatakan...

hai salam kenal
gue Ayu, pengen ralat dikit, temen Jeong-Hoon yg keracunan itu, Teu-in, sebenarnya ga meninggal. buktinya dia masih ada waktu Da-jung nanya tentang si pustakawati ke dia. sampai Teu-in gak ngenalin Da-jung karena rambut "korden"nya diikat.

Anonim mengatakan...

salam knal............
annyong haseyo..........
sneng nieh gra2 ktmu ma blog nie.....
w kan ngefans ma sie oppa yoo seong hoo,,
hihihihihihihihi..
oy..mpe' nma w lpha,
w anness lluccu,

xamthone plus mengatakan...

hmmm... chunchu... lucu banget..
pasti filmnya keren deh...
d tnggu d indosiar ya...

Anonim mengatakan...

kasih link downloadnya dong chingu :)

Anonim mengatakan...

iya mau juga dong link download filmnya........

adeline mengatakan...

Anyeong haseyo chinggu!! waah..lagi cari2 donlod-an film korea malah mampir kesini nih... mampir yaaa...

oya, apa chinggu udh pernah ke Korea ??? Gw share info event utk pecinta Korea. Ada lomba tulis cerita pengalaman. Soalnya saya kemarin dapet tag dr temen, di facebook Korea Tourism Organization Indonesia ada lomba nulis pengalaman tentang Korea namanya my Korea winter story kalo ga salah, lumayan tuh hadiahnya tiket gratis ke korea.. coba lihat langsung di FBnya aja.. tulis pengalaman2 u tentang korea yang ada di blog ini...hehe

rai mengatakan...

linknya ap y gannnnnnn.share dund

Stephcecilz_isVIPBJ mengatakan...

Link Downloadnya dunk chingu...!!!
:)

Stephcecilz_isVIPBJ mengatakan...

Duh..
Sumpah keren banget nih film !!!
:D

Unknown mengatakan...

kkeerent


http://putrivanhouten.blogspot.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

keren filmnyaaa

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Putu Ananta mengatakan...

gsdvfzsdvzsv

Unknown mengatakan...

aku suka banget sama Drama Korea, selain setting mereka bagus-bagus pemainnya juga gak setengah-setengah mainnya. ceritanya juga selalu bikin pengen nonton melulu meski sering udah tahu ending-nya gimana. Saya harap per-film-am di Indonesia bisa lebih kreatif lagi dan pemain-pemainnya yg bener-bener bisa akting bukan cuma modal tampang and tenar aja,, (sorry kalo ada yg ngerasa kesinggung) thanks...

I S T I BSV mengatakan...

film nya keren abiss .. buat jantung copot hahah :p

Anonim mengatakan...

amazing.. ini baru namanya film. keren abiss..
mata gw sampe tak bisa berpaling :x

Unknown mengatakan...

bagus filmnya, penasaran sama pemeran guru si "anjing gila", akhirnya tau, makasi :)

iyuy mengatakan...

telaattt banget ni nnton film nya,
yg bikin anteng tatapan mta nya Yoo Seung Ho

Unknown mengatakan...

cakep bnget pemain cowok nya jadi iri pas di ciuman

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates