05 April, 2010

Stars Falling From the Sky a.k.a Wish Upon a Star



Kehidupan Jin Pal Gang harus berubah 180 derajat dalam satu malam ketika orang tuanya meninggal dunia dalam suatu kecelakaan mobil dan meninggalkannya bersama adik-adiknya yang masih kecil-kecil yang merupakan anak-anak adopsi kedua orang tuanya Ju Hwang, No Rang, Cho Rok, Pa Rang dan yang masih bayi Nam Yi dan nggak hanya itu mereka juga harus kehilangan tempat tinggal mereka karena ternyata rumah itu sudah di jadikan barang jaminan oleh orang tuanya.

Padahal slama ini Pal Gang adalah cewek yang semau gw sama sekali nggak dewasa,dan tergila-gila dengan bossnya di tempatnya bekerja JK Insurance Won Kang Ha yang punya julukan si gunung es dan bahkan demi menarik perhatian Won Kang Ha yang juga bertindak sebagai pengacara di JK Insurance Pal Gang bela-belain menguras habis kartu kreditnya dan akibatnya dia di kejar-kejar oleh debt collector dan parahnya lagi prestasi kerjanya di JK insurance juga parah banget di sini Pal Gang bekerja sebagai Finance Consultant ya bisa dibilang agen asuransi gitu dan dia slalu berada di urutan terbawah dari agen-agen asuransi di JK Asuransi karena waktunya hanya di habiskan untuk mengejar dan menarik perhatian Kang Ha bahkan dia sempat melamar menjadi pembantu dirumah Kang Ha demi dekat dengan cowok impiannya itu padahal masak aja dia nggak bisa.

Dan wajar saja begitu ortunya meninggal dia terlalu banyak memiliki tabungan dan kemudian untuk sementara Pal Gang memutuskan untuk tinggal di hotel bersama kelima adiknya namun penghuni hotel yang lain merasa terganggu karena tangisan Nam Yi tengah malam bahkan sebelumnya Jung Hwa adek Pal Gang yang paling besar menyarankan kalo sebaiknya mereka tinggal saja di Panti Asuhan toh mereka bukanlah adek kandung Pal Gang namun Pal Gang mengatakan kepada adek2nya kalo mereka akan membuat Pal Gang menjadi orang jahat, tidak tau harus kemana akhirnya Pal Gang membawa adik2nya ke Sauna dan tidur di sana dan didalam kamar ganti Pal Gang dengan memontong rambuntya mengatakan “kalo dia sekarang bukan lagi seorang wanita tapi merupakan seorang ibu bagi adek2nya” ..

Keesokan harinya Pal Gang menuju sebuah rumah dan menyebunyikan adek-adeknya di dalam kardus dan meminta Jung Hwa untuk menggendong Nam Yi dan membawanya masuk pada malam hari ketika orang-orang dirumah itu sudah tidur. Dan ketika bertemu dengan pemilik rumah yang ternyata seorang pemuda yang gw pikir rada-rada mirip dave handrik yang gak percaya kalo Pal Gang adalah pembantu yang akan di pekerjakan oleh pamannya Won Jun Ha mencoba menghubungi pamannya ke kantor dan mengatakan kalo Pal Gang memang pembantu mereka yang baru dan meminta untuk memberikan kamar yang di basement pada Pal Gang setelah Tae Gyu pergi nama keponakannya Jun Ha itu kemudian Pal Gang pergi ke basement bersama ketiga adeknya dan Ju Hwang menelpon kapan dia dan Nam Yi bisa masuk namun Pal Gang melarangnya karena masih ada Tae Gyu padahal saat itu cuaca di luar sangat dingin dan Pa Rang adeknya Pal Gang paling nggak bisa menahan pipis dan gak mau ketauan akhirnya disuruh Pal Gang pipis di dalam drum miliknya Tae Gyu.

Malamnya ketika betemu dengan Pal Gang pemilik rumah yang ternyata adalah Kang Ha sangat kaget dan marah pada adeknya Jun Ha karena mengizinkan Pal Gang bekerja dirumahnya dan parahnya lagi ternyata Kang Ha bahkan gak tau namanya Pal Gang ( poor Pal Gang ngejar cowok tapi cowok itu bahkan gak tau namanya ). Malamnya ketika Ju Hwang memanjat tembok rumah dia bertemu dengan Tae Gyu yang baru pulang dalam keadaan mabuk dan bertemu dengan Ju Hwa yang dipikirnya akan merampok rumah mereka dan mendengar keributan di luar Kang Han dan Jun Ha keluar kamar dan Tae Gyu ngomong kalo rumah mereka baru saja dimasukin perampok dan hasilnya yang ada Tae Gyu dibawa ke kamar mandi oleh Kang Ha dan dimandiin heheheh

Sebenarnya kasihan ngeliat Pal Gang karena dia harus bangun pagi-pagi sekali untuk menyiapkan sarapan buat ketiga juragan itu yang ternyata punya maunya beda-beda banget jadi Pal Gang harus menyiapkan tiga jenis nasi untuk ketiganya dan emang pada dasarnya Pal Gang emang orang yang sama sekali gak bisa apa-apa bahkann masak telor dadar aja gak bisa dan hasilnya kreasi sarapan paginya di tolak mentah-mentah oleh Kang Ha. Setelah menyiapkan sarapan Pal Gang harus ngantor untuk menjual polis asuransi dan dirumah adek2nya menahan lapar karena tidak bisa keluar karena takut ketauan sama Tae Gyung dan ketika Ju Hwa tidak bisa menahan pengen buang air besar dan Tae Gyung yang baru pulang dari lari pagi mo pake kamar mandi kaget karena kamar mandi itu dalam keadaan terkunci dan gak bisa dibuka dari luar dan setelah kena omel sama Jun Ha karena untuk urusan seperti itu saja sampe nelpon ke kantor akhirnya Tae Gyu mutusin buat membongkar kuncinya padahal didalam masih ada Ju Hwang yang sangat ketakutan bakal ketahuan namun kemudian Cho Rok mendapat ide dengan berpura-pura kalo dia kesasar di luar dan memang bisa menyelamatkan Ju Hwang namun dia harus tinggal di luar dan kedinginan dan menunggu sampai tidak orang baru bisa masuk.

Tae Gyu yang awalnya sangat tidak menyukai kehadiran Pal Gang perlahan-lahan malah berbalik arah dia jadi naksir sama Pal Gang malah kemudian memanggilnya sayang dan suatu hari Nam Yi yang ditinggalkan bersama-sama adiknya di rumah menangis kelaparan dan ternyata persediaan susunya habis membuat Ju Hwa berbuat nekad mencuri susu di supermarket dan apesnya disana ada Jun Ha yang sedang berbelanja dan pemilik toko menangkap basah Ju Hwang namun untungnya kemudian muncul Pal Gang yang terpaksa mengakui di depan Jun Ha kalo Ju Hwang adalah adiknya bahkan kemudian Jun Ha mentraktir keduanya makan burger dan dirumah Tae Gyu dengan senang hati menerima kehadiran Ju Hwa.


(to be continue yaaa ^^ )


6 komentar:

Anonim mengatakan...

ini film bagus..episode awalnya sih konyol ga jelas..tetapi mulai di episode ke2 cerita dimulai..

mesya mengatakan...

salam kenal sis...
ini ada berapa episode ya..
hhehehe..
thx

panggil gw Aliya mengatakan...

Anonim : ini salah satu drama yang sukses bikin gw mewek setelah sekian lama terakhir thank you dan drama yang bikin gw begadang dari jam 12 siang sampe jam 7 pagi..untungnya pas gak kerja

mesya : 20 eps

ghiza mengatakan...

aku suka film ini bikin aku ketawa plus nangis..

Anonim mengatakan...

drama lucu tapi pemeran utama cewek kayanya kurang pas, sebel liat bentuk bibirnya.

Chelsea mengatakan...

greget banget ma jung jae yeong..
ihhh...apalagi ma ibunya...
4 episode lagi niyyy

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates