25 Mei, 2010

BEAST Petition



Hi...hi

gw lagi sukaaaaa banget sama Boyband yang satu ini..yaaa walaupun usia-usia anggotanya jauh banget di bawah gw tapi musik yang mereka bawaiin enak banget di kuping.. pernah denger Mystery, Bad Girl atau yang Terbaru SHOCK pasti bikin gw pengen ngedance dan yang rada ngepop gw suka Say No atau Take care of my girlfriend .. sampe gw bela2in posting di blog gw dan mencari arti liriknya

Dan gw pengen banget Kikwang dan temen2nya yang super duper cute dan keren itu ngadain konser di Jakarta.. sooo buat kamu yang ngakunya sebagai penggemar musik2nya BEAST ataupun B2UTY ikutan ngisi PETITION INI YUKKKKK http://www.ipetitions.com/petition/beastindonesia/ atau join di
http://www.facebook.com/event.php?eid=123346261021741






Sankyuu

3 komentar:

antique mengatakan...

hai....sorry g nyambung....sinema korea apa kabar ni al?kok g bisa y?

panggil gw Aliya mengatakan...

iya mian sinkor buat sementara belum bisa dibuka krn belum bayar

Anonim mengatakan...

wah keren blog nya
perbanyak suju<shinee,beast,2pm nya y
=))

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates