04 Maret, 2008

Get Carl ! oh Song Jung


Go Man Soo adalah seorang lelaki yang mempunyai ukuran yang big size( bisa dibilang ukuran tubuhnya mirip Alm Big Dicky ) yang jatuh cinta sejak dari bangku sekolah dengan Oh Soo Jung teman sekolahnya.

Go man soo cinta mati dengan Oh Soo jung apapun dia rela lakukan untuk perempuan yang dicintainya itu. Ketika hari pernikahan mereka tiba Go man dengan perasaan hati berbunga-bunga bahagia menunggu Song jung berjalan di depan Altar
Namun apa yang terjadi ketika tiba di depan Pendeta Song Jung berlari keluar dari acara pemberkatannya dan pergi ke bandara untuk bertemu lelaki yang lebih segala2nya di banding Gong man.Ketika tiba di bandara dia menelpon Gong man denga mengatakan alasan dia menolak Gong Man Karena karena lelaki itu tidak lulusan ujian menjadi pengacara.

Akhirnya Gong Man pun memutuskan untuk pergi ke Amerika, beberapa tahun kemudian dia Kembali ke Korea dan menjadi seorang pemain Golf yang sangat terkenal,sukses dan kaya dan diapun merubah namanya menjadi Carl.
Song Jung yang tau kalo Carl adalah Gong man yang dia kenal memutuskan untuk menarik kembali perhatian lelaki itu, berbagai cara ia lakukan termasuk mencium Gong man di depan teman-temannya ketika acara reuni sekolah. Tapi Gong man yang tau bagaimana sifat asli Song Jung tidak memperlihatkan rasa apapun.
Malah Gong Man membayar seorang pemuda miskin untuk berpura2 menjadi orang kaya untuk memikat hati Song jung dan ketika Song jung di perkenalkan kepada lelaki itu ia pun masuk kedalam perangkap yg disiapkan oleh gong man karena Gong man mengatakan kepada Song Jung ia telah bangkrut karena sering berjudi padahal ini alasan Gong man saja.

Song jung pun mulai melakukan pendekatan pada lelaki yang pura2 kaya tadi dan merekapun mulai berkencan yang tidak diketahui oleh Song jung semua biaya kencan mereka di bayari oleh kartu kredit Gong man
Gong man minta kepada pemuda itu untuk melamar Song Jung dan mengajaknya menikah dan ketika hari pernikahan mereka tiba Pemuda itu harus meninggalkan Song Jung di altar, seperti yang dilakukan gadis itu kepada Gong man.

Casting :

Oh Ji Ho as Go Man Soo / Karl
Uhm Jung Hwa as Oh Soo Jung
Kang Sung Jin as Jung Woo Tak
Park Da An as Yook Dae Soon

2 komentar:

tanya mengatakan...

Bagus gak dramanya? ceritanya kocak apa serius?

callme_D mengatakan...

tanya : drama ini sama billie jean look at me drama romance gitu ada unsur komedinya lucu koq

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates